Mempercantik Wajah Di Saat Pandemi

Mempercantik Wajah Di Saat Pandemi

Foto ini lagi pakai masker yaaaa bukan lagi cosplay jadi hantuuuuu. Wkekek. Pandemi oh pandemi entah sampai kapan ya nggak? Aktifitas jelas banyakan di rumah saja, hampir 90 persen di rumah. Yang biasanya bisa jalan-jalan sebentar refreshing, yaaaa boro-boro ya? Yang ada  buru-buru daripada napa-napa ketular covid19.

Saking gabutnya di rumah eh maksudnya saking lamanya di rumah saja, kadang saya itu sampai bingung mau ngapain. Jadi salah satu yang sering saya lakukan selain gogoleran adalah mulai pakai skincare. Serius! Itu saking gabutnya!
Baca juga

Ya saking ya beberapa tahun terakhir ini waktu saya cuma mengurusi anak hamil lahiran menyusui, jadi bener-benar mulai dari nol masalah perawatan wajah. Pelan-pelan ya ada hasilnya, bikin senang wkwkwk. Yang tadinya emang buluk paling tidak mulus dikit wkwkwk.

Salah satu skincare yang saya suka koleksi walau tidak dipakai rutin setiap hari adalah masker wajah yang pakai kertas. Soalnya bikin lembab dan bikin tenang dibanding skincare lainnya. Coba deh kalau maskeran itu kita mau tidak mau kan tiduran dan rileks. Jadi pakai mask bikin saya bisa me time sejenak sampai kering dan meresap di wajah.

Kalau abis pakai sheet mask, rasanya wajah itu lembab banget dingin dan enak banget kenyaaal. Tapi pilih sheet mask sekarang itu emang banyakkk banget sampai kadang bingung pakainya. Nah, sekarangs aya kenalkan sama Mama's Choice Revitalizing Sheet Mask!

Mempercantik Wajah Di Saat Pandemi

Sebenarnya Mama's Choice punya dua varian sheet mask. Tapi berhubung udara sekarang panas tapi kering jadinya muka rada sensitif huhuh. Sedih banget. Makanya saya pakai yang Mama's Choice Revitalizing Sheet Mask, paling tidak biar muka lagi sensitif saya bisa normal kembali. 

Satu box ada 3 sheet mask. Dan saat dibuka banyak banget cairannya, biasanya ya sheet mask itu rada pelit kasih moisturenya. Tapi di Mama's Choice Sheet Mask beneran banyak malah saat dipakai setelah bersihin muka pakai Mama's Choice Face Wash bisa bikin adem. Langsung adem.

Saat pakai sama kayak sheet mask lainnya, tinggal pasang sesuai modelnya saja yang menghindari mata, mulut dan lubang hidung sampai ratakan menutupi seluruh muka. Lalu jangan lupa untuk mendiamkannya sampai kering. Saya itu sampai satu jam sampai kertasnya beneran kering ring ring. Kebayang kan meresapnya kayak gimana secara semua moisturenya meresap ke kulit wajah kita.

Mempercantik Wajah Di Saat Pandemi

Saya sendiri pakai sheet mask ini bisa sambil tiduran, dan ketiduran malahan seringnya. Karena emang lama sejam, sheet mask lain biasanya cuma setengah jam sudah kerig. Jadi bener-bener bisa dinikmati banget. 

Hasilnya ya muka jadi enakaaaan banget. Tinggal kasih essence atau toner tepuk-tepuk sebentar lalu kasih serum yang dipakai wajah. Kalau mau enak tambah dong pakai krim yang biasa dipakai. Saya biasanya habis pakai sheet maskk langsung serum baru krim pagi atau malam. Terus lalukan kegiatan seperti biasa. 

Mempercantik Wajah Di Saat Pandemi

Harga sheet mask ini terjangkau kok. Dan yang paling penting aman buat bumil busui yang lagi pengen perawatan soale kan kalau lagi hamil menyusui biasanya rada buluk atau ga sempet skincarean muka (Kayak saya). Paling tidak bisa terbantu rada kinclongan glowingan. Karena sheet mask ini terbuat dari bahan aman buat wajah yaitu centella dan madu yang dengan formula alami bisa digunakan buat wajah sensitif dan mungkin kering berjerawat.

Kalau mau beli sih bisa pakai kode voucher saya MAMAECHA di website Mama's Choce ya! Lumayan dapat promo potongan 25 ribu dari minimal pembelanjaan 90ribu. Lumayan ya daripada manyun. Diskon gitu loh! Banyak promo kok bisa dicek cek di ig Mama's Choice juga.

Yang penting mukanya cakepan kan? Apalagi lagi pandemi gini gabut banyak banget waktunya buat bersantai ria. Tul gak? Hayuk dah pakai sheet mask Mama's Choice kayak saya! Saya sudah, kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo komen dengan bahasa sopan yoo... Mohon maaf juga link hidup saya hapus komentarnya.. ^^