Fashion Ala Jepang di Bobo Tokyo

4 komentar
Belanja baju fashion kontemporer ala jepang di bobo tokyo

Siapa yang di sini suka terkagum-kagum kalau liat drama Jepang? Sayaaa! Iya, saya banget. Sukak gitu kayaknya bajunya sederhana tapi tampak cantik. Apalagi yang saya suka kalau kebetulan ceweknya tipikal Jepang yang putih, kurus, kecil dan muat segala baju, senang saja melihat gaya berpakaiannya. 

Sebenarnya saya mulai tertarik sama gaya-gaya fashion Jepang itu gegara gaya Harajuku Street yang banget booming di seluruh dunia. Macam-macam memang gaya berpakaiannya yang pasti bisa dipakai buat salah satu referensi berpakaian kita. Ya secara kalau beli kan mahal?

Eh siapa bilang?

Tidak juga loh, asal kita tahu tempatnya tidak perlu jauh-jauh ke Jepang buat pakai baju dari Jepang. Kalau dilihat-lihat lagi, sebenarnya saya ngelirik gaya baju kontemporer karena classic never the end. Eaaa. Soalnya kan memang gaya berpakaian itu bermacam-macam, ada yang suka nyentrik, colourfull atau kontemporer bergaya klasik. Atau kayak saya yang pakai apa aja ada dengan warna sama, hitam xixixi. Cuma hitam bukan sekedar hitam asal kita bisa mix n match dengan baik. Kalau saya sendiri yang berjilbab dan tidak menggunakan baju potongan jahitan memang terasa ada peer tersendiri hehehe. Tapi kan bukan halangan selama nyaman dengan gaya kita sendiri. Betul tidak?

Koleksi baju bobo tokyo
Apapun yang penting nyaman. 
Iya nggak?

Soalnya kalau pakai baju apapun itu, nomer satu adalah kenyamanan. Saya sendiri ya sukanya baju yang memang enak dipakai, walau orang lain berkata apa tapi selama saya suka ya tidak apa-apa toh?

Bobo Tokyo, Toko Lengkap Fashion Kontemporer Jepang


Nah, kembali lagi ke Jepang kali ini saya mau kenalin kalian sama salah satu tempat yang lengkap untuk para pecinta fashion ala Jepang. Namanya Bobo Tokyo. Hayooo sudah pada tahu belum Bobo Tokyo itu di mana? Buat yang sering jalan-jalan ke mall, pasti sering melihat outlet offline Bobo Tokyo yang ada di beberapa mall besar di Jakarta. 

Koleksi Bobo Tokyo ini jarang yang nyamain walau bisa diadaptasi, tentunya orisinil lebih kece dong. Apalagi buat yang suka sama gaya klasik kontemporer Jepang, bisa banget belanja ke Bobo Tokyo. Sesuailah sama tagline Bobo Tokyo yaitu "Contemporary Classics for Everyday You". 

Bobo Tokyo merupakan koleksi dari brand-brand fashion kontemporer dari Jepang, diantaranya: Earth Music and Ecology, American Holic, Green Parks, E-Hyphen World Gallery, Nicoron, Sevendays Sunday, dan BOWN yang secara periodik mengeluarkan koleksi terbarunya.

Makanya di Bobo Tokyo ini pas banget buat yang mau cari-cari gaya-gaya klasik yang tak lekang oleh waktu. Kalau area Jabodetabek bisa langsung datang Pondok Indah Mall 2 1st Floor#136, Galeries Lafayette 1st Floor Zone B Pacific Place, Seibu Grand Indonesia UG Floor West Mall, Mall Kelapa Gading 3 The Summarecon Mall Kelapa Gading Unit #I-53, LT1 atau bisa juga ke Mall Senayan City Unit 3-73. Biar bisa langsung pegang baju dan milih-milih. Dijamin tidak akan menyesal seperti dia yang telah mencampakkanmu *eh.

Buat yang jauh nun jauh di gurun pasir kayak saya ya susah kan kalau mau ke Jakarta buat beli di Bobo Tokyo. Untunglah Bobo Tokyo bisa dibeli via online. Lah kan asyik! Jangan khawatir bingung beli online baju-baju kece Bobo Tokyo di website official store.

Soalnya websitenya nyaman banget digunakan belanja dan cuci mata, senyaman baju yang bikin percaya diri muncul. Beneran! Websitenya navigasi mudah dipakai, spesifikasi produknya lengkap, websitenya ringan, loading halaman dan gambar cepat, terus kalau mau belanja juga aman kok karena pembayarannya banyak pilihan. 

tampilan website bobo tokyo

Pertama kali buka website Bobo Tokyo, saya tidak berhenti skroll halaman, klik gambar terus scroll lagi. Begitu seterusnya, beneran seru cuci mata di websitenya. Saking lihat bajunya lucu-lucu cuma harus dipasin sama spesifikasi bentuk tubuh yang kudu cari ukuran koleksi baju yang model besar hehehe.

Saya sendiri menikmati navigasi di website Bobo Tokyo, soalnya kan cepat loadingnya tidak terasa lihat hampir semua produknya. Mau milih-milih pakai komputer atau pakai handphone semua bisa kok, sama cepatnya dan sama mudahnya. Bisa dibuka di semua device gawai kita kok!

Selain navigasinya mudah, belanja online baju di websitenya juga akan memudahkan kita mencari inspirasi dari para customer yang puas pakai baju kece kualitas Jepang yang bikin mereka percaya diri. Nanti kita tinggal ambil inspirasi dengan beberapa produk yang ada di website. Seru kan!

Kenapa kudu di bobo tokyo

Cobain deh belanja di websitenya Bobo Tokyo! Kita juga mudah mencari spesifikasi produk yang sesuai keinginan untuk dimasukkan ke keranjang pembelian. Soalnya di setiap produk itu infonya lengkap banget. Mulai dari size, warna, harga dll ada semua, tinggal kita yang milih coco tidak dengan kenyamanan gaya berpakaian kita.

Simpel dan praktis ya kan jaman sekarang, mau beli apapun bisa via online. Termasuk mau beli baju asli Jepang yang modelnya walau klasik tetap up to date. Nah loh! Bingung kan gimana kecenya? Mending langsung saja buak website Bobo Tokyo ya. Dan selamat ber-fashion ria ala Jepang dengan Bobo Tokyo!

Related Posts

4 komentar

  1. Fashion ala Jepang sama korea tidak beda jauh ternyata, eh paling suka gaya stylist kantoran dong.

    BalasHapus
  2. Koleksinya simple elegan. Suka semua, terutama yg tops & cardigan. Thanks infonya.

    BalasHapus
  3. Akuuu suka sama drama jepang,
    mimpinya sih pingin banget ke Jepang!

    BalasHapus
  4. aku juga sukaaa dengan koleksinya yang seru dan simple. Yang pasti nyaman dipakai yaaa Cha. mari kita belanjaaa

    BalasHapus

Posting Komentar