Yuk #TumbuhBersama Jadi Pejuang Mandala!

pejuang mandala finance

Pandemi memang masih berjalan walau sampai entah kapan. Tapi ini bukan berarti buat kita berdiam diri berpangku tangan. Karena kehidupan must go on. SPP sekolah anak harus bayar, listrik air tetap harus bayar dan kebutuhan sehari-hari juga harus terpenuhi.

Dan itu bukan membuat kita berpangku tangan saja. Karena kalau hanya terus mengeluh ya tidak akan menjadikan hal yang berguna, karena akan stagnan di situ-situ saja. Makanya hampir semua orang di belahan manapun sekarang berjuang dengan caranya masing-masing demi diri sendiri dan keluarga tentunya.

Saya pun juga, bukan hanya bisanya diam saja. Keseharian saya sebagai blogger bukan berarti saya diam duduk meratapi nasib kenapa pandemi mengingat usaha dekor balon yang memang sangat sepi sekali pesanan. Padahal sebelum pandemi saya bisa saja setiap weekend pasti ada event dekoran balon. Malah bisa 2-3 event sehari pindah-pindah tempat. Dan pandemi berbeda, sangat berbeda.

Tapi seperti saya katakan di atas, hidup itu penuh perjuangan bukan berdiam diri saja. Semua orang sekarang yang merasakan imbas pandemi mulai menggeliat dan berusaha hidup bangkit kembali melakukan yang terbaik. Saya sendiri sekarang membuat usaha ikan asin dan rengginang yang ternyata dapat banyak sambutan dari banyak teman-teman. 

Orang lain pun sama, yang tadinya bisnisnya sepi karena pendemi sekarang mulai banyak yang memutar otak sampai dapat cara harus bagaimana untuk berdiri kembali. Karena hal ini memang bukan hal yang mudah dilakukan, salah satu pembiayaan terbaik di Indonesia Mandala Finance mengadakan Kompetisi 24 Pejuang Mandala untuk mengapresiasi perjuangan ini.

Mandala Finance Hadir Sebagai Solusi, Harapan dan Kekuatan Perjuangan Banyak Orang


Saat saya bekerja kantoran dulu sering mendengar nama Mandala Finance. Dan sekarang Mandala Finance hadir dengan wajah plus semangat baru ini sudaah berusia 24 tahun loh! Beruntung saya ikutan zoom blogger meet up Mandala Finance tanggal 26 Oktober 2021 kemarin, jadi makin tahu tentang perusahaan pembiayaan ini. 

Mandala Finance

Berdiri pada tanggal 21 Juli 1997, PT Mandala Multifinance Tbk merupakan pembiayaan komersial yang fokus pada bisnis kredit sepeda motor, elektronik, furnitur dan pembiayaan multiguna lainnya. Termasuk pembiayaan syariah yang kesemuanya berdasarkan OJK dan diawasi oleh Dewan Pengawas Syariah Nasional. Mandala sekarang memiliki 274 cabang di Indonesia loh!. Cukup banyak ya!

mandala finance

Bapak Diano Eko Musmarianto selaku Chief of Marketing Mandala Finance yang hadir juga memperlihatkan bahwa Mandala Finance sendiri sudah berhasil mendapat penghargaan. Beberapa diantaranya adalah Multifinance Terbaik kategori aset Rp1-5 Triliun (Majalah Infobank), Multifinance Syariah Terbaik (Majalah Investor, 2020), The Most Profitable Finance Company & Titanium Trophy atas kinerja keuangan yang luar biasa selama 15 tahun (2005 – 2019), dan Emiten Sektor Jasa Pembiayaan Terbaik (Bisnis Indonesia Awards/BIA, 2021)

Dan sebagai apresiasi buat banyak orang yang berjuang di masa pandemi ini, di ulang tahun yang ke-24 Mandala Finance mengadakan Kompetisi 24 Pejuang Mandala. Pemenang akan mendapat uang tunai yang bisa digunakan untuk memujudkan mimpi dan perjuangannya. 

Pejuang Mandala Finance

Bapak Diano juga bilang Mandala Finance akan selalu mendukung banyak orang untuk #TumbuhBersama karena sesuai dengan visi, misi dan nilai yang ada di perusahaan. Benar juga sih, bukankah sukses bersama itu menyenangkan?

#TumbuhBersama Mantis

Selain itu, untuk mengikuti perkembangan jaman yang serba digital sekarang Mandala Finance launching aplikasi Mantis sebagai bentuk digitalisasi pembiayaan. Aplikasi ini free bisa didownload di playstore dan semua bisa menggunakan aplikasi Mantis ini. 

mandala finance

Dengan adanya Mantis diharapkan akan semakin banyak customer yang menjadi kesatuan ekosistem partner yang saling menguntungkan. Karena customer buka aplikasi bukan hanya untuk cek kapan jadwal membayar dll tapi juga bisa menjadi agen Mandala Finance. Bapak Sandy Susanto sebagai Chief of Digital Product Mandala Finance juga bilang aplikasi Mantis ini bisa membuat customer mendapatkan penghasilan dengan menjadi agen. Bahkan bila aplikasi disetujui per-orang akan mendapat hingga 500ribu rupiah. Yah lumayan banget kan cuma referin bisa dapat uang yang jumlahnya lumayan. 

Introduction Mantis, semua bisa bahagia!

Mantis Mandala Finance

Mantis Mandala Finance

Mantis Mandala Finance

Lebih lanjut tentang Mantis bisa langsung didownload saja aplikasi Mantis di playstore atau bisa buka website mantis.co.id ya biar makin paham bagaimana menggunakan mantis. Download sekarang juga!

Kompetisi 24 Pejuang Mandala


Pejuang Mandala

Nah, seperti dijelaskan sama Pak Diano di atas. Kali ini Mandala mengadakan campaign kompetisi 24 Pejuang Mandala untuk ulang tahunnya ke-24, di mana ini adalah bentuk apresiasi bagi orang yang tidak kenal lelah berjuang walau pandemi sekalipun. Keinginan untuk terus hidup, berjuang dan bertahan demi diri sendiri sekaligus keluarga membuat orang akan melakukan hal-hal terbaik sehingga selalu tetap survive.  Mandala akan memberikan panggung kepada 24 pejuang yang memiliki kisah paling inspiratif tentang perjuangan mereka, dengan harapan bisa menjadi sumber motivasi dan inspirasi ke seluruh masyarakat Indonesia yang sedang sama-sama berjuang di tengah masa pandemi.

Saya percaya, di sekitar kita ada banyak sosok seperti ini. Atau tidak perlu jauh-jauh, sebenarnya kita sendiri yang menjadi Pejuang Mandala sebenarnya itu. Boleh banget loh buat ikutan Pejuang Mandala.

Mau tahu cara ikutan Pejuang Mandala ini? Ini dia cara ikutan lomba 24 Pejuang Mandala!

Pejuang Mandala

Cara ikutan :

1. Upload video pendek atau foto tentang perjuanganmu mewujudkan mimpi melalui Instagram Feed/Instagram Reels/TikTok
2. Tag/mention @mandala_fin dan sertakan hashtag #24PejuangMandala dan #TumbuhBersama
3. Follow akun sosial media Mandala @mandala_fin di Facebook, Instagram, Twitter, TikTok dan Youtube
4. Pastikan akun sosial media kamu adalah akun asli dan tidak di-private
5. Ada 2 periode, periode upload 1 September – 10 November 2021 dan periode voting 15 – 30 November 2021
6. 24 Finalis Pejuang Mandala akan dipilih oleh dewan juri berdasarkan kualitas video, cerita yang paling menarik, dan sesuai dengan tema, personal yang menarik dan dapat merepresentasikan Mandala.
7. Video 24 Finalis Pejuang Mandala akan di-upload ke dalam galeri Instagram Reels @mandala_fin untuk dapat dipilih (vote) oleh publik.
8. Pengumuman pemenang: 7 Desember 2021 melalui akun sosial media @mandala_fin

Pemenang dan Hadiah :


1. Uang tunai Rp1 juta untuk masing-masing 24 Finalis Pejuang Mandala. Berdasarkan pilihan juri.
2. Uang tunai Rp24 juta untuk 4 pemenang utama masing-masing mendapatkan Rp6 juta berdasarkan vote terbanyak di galeri IG Reels @mandala_fin (total comments dan likes).
3. Uang tunai Rp2,4 juta untuk masing-masing 5 Lucky Voters. Peserta vote pilihan juri berdasarkan keaktifan, kreativitas, dan interaksi dengan @mandala_fin

Mau tahu info lebih lengkap tentang Mandala Finance dan pejuang Mandala?
Yuk langsung saja follow dan klik official akunnya di :

Instagram @mandala_fin
Tiktok @mandala_fin
Kompetisi Pejuang Mandala di bit.ly/24PejuangMandala

Mandala Finance mengajak kita untuk #TumbuhBersama dan menjadi pejuang Mandala. Apa kamu siap untuk menerima tantangan ini? Yuk posting paling lambat 10 November 2021 dan buktikan kamu adalah seorang Pejuang Mandala. Good luck!

Komentar

  1. Wah hadiahnya lumayan banget ya mbak kompetisinya, jadi pengen ikutan siapa tahu rejeki akhir tahun kan ya...

    Btw, saya malah baru tahu nih ada Mandala finance, tfs 🙏🏻

    BalasHapus
  2. jadi penasaran pingin liat karya para peserta. dirimu ikut juga, kan? semoga menang, ya

    BalasHapus
  3. Wah sebentar lagi nih yah, deadline nya. mau kurekomendasikan kepada teman-teman, mana tahu ada yang mau ikutan yah

    BalasHapus
  4. Kompetisi menarik nih mak.. hadiahnya juga lumayan ya... Penasaran juga sama para juaranya nati..pasti inspiratif banget...

    BalasHapus
  5. Masih ada kesempatan nih, sebelum tanggal 10 Nov, bisa ikutan. Siapa tahu bisa menang hadiahnya gede oeey..

    BalasHapus
  6. Ternyata Mandala Finance ini sudah lama ada ya, Mak? Saya baru dengar. Periode lombanya udah mau berakhir nih, coba share ke teman-teman nih siapa tahu pada mau ikut. Hadiahnya lumayan banget.

    BalasHapus
  7. bagus banget programnya Mandala Finance ini ya cha memilih 24 pejuang Mandala, mereka bisa berbagi inspirasi dalam meraih impiannya jadi kita bisa ikutan belajar cara mereka maju dan bertahan di masa pandemi ini

    BalasHapus
  8. Semangat buat kita semua.
    MashAllah, benar sekali, kak Echa. Di amsa pandemi, pasti ada lagi rejeki yang datang dalam bentuk usaha lain yaa.. Salah satunya dengan mengikuti kompetisi Pejuang Mandala ini.

    Seru sekali.

    BalasHapus
  9. Duh baru baca S dan K nya aja udah brebes mili aku

    terbayang kita semua bertungkus lumus untuk tidak kenal lelah berjuang walau pandemi sekalipun. Keinginan kita ternyata sebagian besar mulia, berjuang demi orang orang tercinta

    Tak sabar untuk melihat kisah paling inspiratif tentang perjuangan mereka

    BalasHapus
  10. Wah, ada lombanya juga ya. Hadiahnya menarik sekali ini.Pingin ikutan yang di instagram. Tapi boleh nggak ikutan dua duanya mbak?

    BalasHapus
  11. Kemarin terakhir periode uploadnya nih rupanya. Berarti tinggal nunggu di tanggal 15 nanti nih, untuk mulai votingnya. Banyak banget lho itu hadiahnya, salut deh sama Mandala Finance sebagai penyelenggara.

    BalasHapus
  12. Wah hadiahnya lumayan juga ya. Baru tahu saya Mba tentang Mandala Finance ini, memang iya sih saat pandemi seperti tahun-tahun sebelumnya banyak usaha yang oleng. Mandala Finance ini berbasis syariah ternyata ya Mba.

    BalasHapus
  13. Ya ampun, hadiahnya banyak bangettt. Good luck Mba Echa, mana bisa banget bikin konten juga. Jadi tau deh saya kalo ada pembiayaan yg namanya Mandala ini :)

    BalasHapus
  14. Wah, makasih insightnya mbak. Aku baru denger ini Mandala yang bisa membantu pembiayaan secara syariah. Selama ini selalu maju mundur karena sistem pembiayaan yang kurang sreg. Ini jadi alternatif baru nih di masa pandemi seperti sekarang ini

    BalasHapus
  15. Kehadiran perusahaan finance memang membantu banget ya pejuang2 yang ingin mulai usaha.
    Wah jadi tertarik sama kompetisi nya. Pasti deh akan banyak kisah inspiraTif yang hadir

    BalasHapus
  16. Hadiahnya lumayan banget ya mbak. Pasti karya2 peserta lomba bagus semuanya ya jurinya bakalan bingung deh

    BalasHapus
  17. Wah 24 pemenang lumayan banyak ya. Mau kushare info ini buat saudaraku ah soalnya cocok ikutan pejuang 24.siapa tahu menang. Aamiin

    BalasHapus
  18. Baru tahu ada pembiayaan begini namanya mandala semoga yah membantu yg sulit dan tidak membebankan juga buat yang menggunakan jasanya..

    BalasHapus
  19. Wiih ada kompetisinya juga ya mak. Bisa nih infoin ke sodara juga nih, dia suka ikut kompetisi begini. Pasti keren-keren ya yang ikutan.

    BalasHapus
  20. Wah mau ikutan challenge nya jadi pejuang mandala mengingat banyak perjuangan untuk mewujudkan mimpi-mimpiku

    BalasHapus
  21. Wah masih ada waktu nih mau ikutan kompetisi pejuang Mandala. Btw, ini menarik juga program yang diselenggarakan mandala finance. Selain belajar keuangan juga.

    BalasHapus
  22. wah penasaran nih sama mandala finance.. ada kompetisi videonya juga ya maaaak.. hadiahnya mayan banget nih, mau kepoin lebih lengkap cara ikutannya aaaah.. hihi

    BalasHapus

Posting Komentar

Monggo komen dengan bahasa sopan yoo... Mohon maaf juga link hidup saya hapus komentarnya.. ^^