Timezone Rewards Bikin Hidup Jadi Super Fun

Timezone Rewards Bikin Hidup Jadi Super Fun

Siapa di sini yang kangen ngemall? Sayaaaa. Hihihi, iya banyak yang saya kangeni kalau jalan-jalan ke mall itu. Salah satunya adalah mengajak anak ikutan refreshing se refreshing mamanya hahahaha. Ya biar sama-sama enak aja. Kalau anak bahagia, ibu kan jadi bahagia juga.

Sekarang mall memang sudah dibuka sih, cuma ya itu ya ada pembatasan banyak yang kudu diikuti pengunjung. Salah satunya adalah paling tidak ortu harus vaksin dan saat dicek suhu masih aman untuk masuk mall. Ya gimana lagi, namanya pandemi mau tidak mau harus jaga keamanan dan kenyamanan buat semuanya.

Biasanya jalan-jalan cuci mata ke mall ini kegiatan wajib saya sekeluarga seminggu sekali. Mulai dari muter-muter, jajan makanan, makan sekeluarga sampai nyenengin anak bermain. Yang sering saya dan keluarga datangi itu ya ke Timezone. Tahu kan Timezone itu apa? Hampir semua orang pasti pernah masuk atau main di Timezone.

Saya pun dulu saat kuliah kegiatan kabur dari tugas mahasiswa kedokteran itu ya ke Timezone. Senangnya sih main dance dance revolution atau biasa dikenal DDR. Sampai punya anak saya selalu main DDR kalau sempat ke Timezone. Walau jelas gerakannya tidak selincah dulu*ahey.

Timezone Rewards Bikin Hidup Jadi Super Fun

Mbak Putri Soeprapto seorang mom influencer juga sharing kalau selama pandemi memang sesuatu peer untuk bahagiain anak selama di rumah saja. Makanya ketika tahu mall buka, anak-anak langsung diajak ke Timezone biar pada senang. Apalagi sekarang ternyata Timezone mulai dibuka kembali setelah 18 bulan tidak beroperasi. Makanya pasti bukan Mbak Putri saja yang senang kabar ini, saya dan ibu-ibu di luar sana juga akan berguman sama, "YES! TIMEZONE BUKA LAGI!

Timezone Rewards Bikin Hidup Jadi Super Fun

Ternyata Timezone bukan hanya sekedar dibuka kembali saja, ada program baru untuk menyambut pengunjung hadir kembali ke Timezone. Seperti acara "Launching Reclaim Your Fun dan Timezone Rewards" yang saya ikuti via zoom bersama rekan media blogger lain tanggal 30 November 2021 kemarin.

Naveen H, CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, mengatakan selama ini 73 venue Timezone di Indonesia sudah menciptakan keceriaan dan kebersamaan di arena bermainnya. Walau 18 bulan tidak beroperasi, kali ini ini Timezone siap menyediakan tempat bermain aman walau di saat pandemi. Semangat baru dibukanya kembali Timezone membuatnya optimis untuk menghadirkan momen-momen terbaik bersama keluarga dan kerabat di Timezone.
 
Ya seperti taglinenya "Create smile, laughter and fun", Timezone menghadirkan program loyalty customer yang pasti sangat menguntungkan Timezone Lovers. Dengan kampanye Reclaim Your Fun, hadirlah Timezone Rewards yang bisa menjadikan pengunjung bahagia bermain di Timezone. 

Penasaran kan apa itu Timezone Rewards?


Timezone Rewards Bikin Hidup Jadi Super Fun

Kikie Randini yang merupakan General Manager Marketing Timezone Indonesia, mengatakan Timezone Rewards ini ada untuk memberikan apresiasi kepada Timezone Lovers yang memiliki keuntungan super fun. Semua Timezone Lovers ini bakal dari Fun menjadi Super Fun selama bermain di Timezone. Apalagi berkat Timezone Rewards yang bikin tambah spesial.

Selain itu, Timezone juga akan menyediakan destinasi hiburan yang aman dan nyaman dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat sampai situasi normal kembali. Pasti senang kan kalau bisa bermain tapi tetap awas perihal pandemi, main juga rasanya lebih tenang. Ibu Kikie memastikan kalau Timezone secara berkala melakukan pembersihan dan sterilisasi terhadap venue dan mesin permainan. Jadi gak was-was ya bawa anak bermain di Timezone lagi! 

Btw, sebenarnya apa sih itu Timezone Rewards?


Timezone Rewards Bikin Hidup Jadi Super Fun


Jadi, biasanya saat kita masuk kan dapat Timezone Powercard yang buat bermain itu yang merah. Nah sekarang diperbaharui lagi jadi 3 kartu berdasarkan loyalitas di Timezone. Yaitu :

1. The Welcome tier
Ini adalah kartu awal saat bermain di Timezone. Ya semirip powercard itu biar sah jadi Timezone Lovers

2. Blue Elite Super Fun
Ini adalah kartu yang diberikan agar loyalitas Timezone lovers menjadi Super Fun. Cukup 500 TIZO saja untuk dapetin kartu blue elite

3. Gold Super Fun
Super ekslusif loyalitas kartu bagi Timezone lovers yang sudah memiliki pembelian kumulatif 2.000 TIZO. 

Selama masa promo launching Timezone Rewards ini lebih mudah buat dapetin kartunya loh. Buat jadi blue elite saja butuh 300 TIZO saja. Kalau gold butuh 1500 TIZO saja. Promo ini cuma sampai 31 Desember 2021 saja loh!

Buat yang belum ngeh apa TIZO itu. Jadi buat bermain itu kita beli TIZO yang harga 1 TIZO setara 1000 rupiah saja. Ya coba deh diingat-ingat kalau main ke Timezone biasanya beli berapa TIZO? Kalau saya dan anak-anak biasanya 100-200 TIZO sekali main, ya secara anaknya banyak huhuhu. 

Timezone Rewards Bikin Hidup Jadi Super Fun

Jadi kalau ke kartu Timezone Rewards Gold bukan impian lagi tentunya kan?

Selain itu, benefit Timezone Rewards ini banyak banget loh! Ada rewards instant, rewards harian dan rewards spesial yang diberikan dalam bentuk extra TIZO, free permainan, hadiah ulang tahun sampai penawaran eksklusif lainnya. Serunya lagi, Timezone Rewards ini juga bekerjasama dengan brand lain yang akrab dengan sehari-hari untuk dapetin potongan harga atau spesial offer. Kayak sayur box, kopi kenangan, hypermart, gramedia dll. Mantap toh!

Cuma itu saja Timezone Rewards? Tentu tydack!


Timezone Rewards Bikin Hidup Jadi Super Fun

Timezone Indonesia juga menghadirkan merchandise baru "BTS Hangul Message Chocolate" langsung untuk para pemilik kartu Timezone Rewads Gold Super Fun!!! Kebetulan ya, merchandise ini cuma dipasarkan di Korea dan Indonesia saja loh! Mengingat Army Indonesia atau penggemar BTS sangat banyak di sini 18 juta anggota euy, makanya Timezone juga sengaja berikan khusus buat para Gold Super Fun. Lucu deh ini, setiap coklat ada penggalan lagu BTS. Buat army wajib banget punya pokoknya.

"Hayo Ma ke Timezone"
"Siap!"
"Aku mau main bola basket"
"Aku mau main balapan motor"
"Siap"
"Hayo atuh Ma. Jangan siap siap saja!"
"Iya iya. Piiiih, anak-anak mau ke Timezone nih!"

Begitulah gembiranya anak-anak saya pas tahu Timezone dibuka kembali. Tidak sabar melihat senyum ceria mereka lagi ketika bermain di Timezone. Sekalian bikin Timezone Rewards ah, lumayan banget! 

Hayo hayo ke Timezone lagi! Kapan? Sekarang dong! Berangkatttttttttt....

Timezone Rewards Bikin Hidup Jadi Super Fun

Lengkapnya boleh ke 

Komentar

  1. Wih, timezone hadir lagi dengan reward yang super seru setelah lama gak ada karena pandemi. Keren nih jadi ada yang spesial.

    BalasHapus
  2. time zone, nostalgia dengan cinta monyet

    BalasHapus

Posting Komentar

Hayo komen yukkkkkk!