ASI Booster Alami Mama's Choice Breastfeeding Support Untuk Ibu Menyusui

ASI Booster Alami Mama's Choice  Breastfeeding Support Untuk Ibu Menyusui

Saya bangga bisa menyusui semua anak-anak saya sampai 2 tahun. Sangat. Soalnya keajaiban ASI itu benar-benar terjadi pada anak-anak saya. Semua saya lakukan demi bisa menyusui mereka, mulai dari berpikir positif hingga mengkonsumsi ASI booster alami.

Mulai dari mereka yang jarang banget sakit, paling ya sakitnya minor saja tidak ada yang perlu saya khawatirkan alhamdulillah. Terus tumbuh kembangnya juga alhamdulillah baik. Makanya saya benar-benar merasa bangga banget bisa memberikan ASI pada semua anak-anak.

Kenapa bangga? Perlu bukibuk tahu kalau saya ini survivor kanker yang mungkin selama perjalanan hamil sampai menyusui itu pasti ada perjuangannya. Walau saya tahu setiap ibu punya perjuangan sendiri-sendiri, tapi sekali lagi alhamdulillah Allah memberikan banyak kemudahan ketika menjalankannya. Iya, perjalanan menyusui saya itu begitu menyenangkan. Sangat.

Buat saya itu modal utama adalah niat yang besar, karena memang semua berawal dari niat kan? Kalau tantangan menyusui saya standar sih hampir sama seperti ibukibuk lain. Yaitu keluhan ASI yang belum lancar atau banyak sehingga membuat berat badan bayi nambahnya masih kurang di awal kelahiran. Ini beneran bikin stress deh, beberapa kali menyusui pasti deh di awal lahiran ASI yang kurang selalu jadi masalah.

66% Mama pernah mengalami kesulitan dalam memproduksi ASI selama masa menyusui dan 77% Mama memilih untuk mengonsumsi ASI Booster sebagai solusinya
Mama’s Choice ASI Booster Initial Survey, July 2020 (n=1059)

Jadi saya hampir selalu konsumsi makanan penunjang yang diklaim bisa untuk memperlancar ASI. Soalnya memang berasa stressingnya masalah awal lahiran ini. Jahitan masih sakit, hormon masih naik turun, adaptasi punya bayi dll, makanya wajar banget kalau dengan ASI tidak lancar bikin hati ibu baru lahiran sedih, mellow, stress sampai baby blues. Heh! Suami-suami makanya jangan lupa untuk memperhatikan istri yang habis lahiran ya!

Baca ini deh buat suami :

Makanya senang banget kalau suami pulang kantor bawa makanan yang saya suka. Rasanya senang banget dan ASI jadi lancar. Iya, kan sebenarnya ASI itu pusat pembuatnya di otak. Kalau otak kita senag dengan neuron bahagia, jelas ASI akan diproduksi dengan baik dan lancar. Jadi pak suami jangan lupa untuk selalu bahagiakan istri ya. 

Selain bahagia, jangan lupa untuk menyusui secara rajin. Karena semakin rajin kita menyusui, maka ASI yang diproduksi juga akan semakin sering. Soalnya ASI tergantung permintaan, payudara kosong jadi ASI akan ulang isi penuh lagi. Begitu seterusnya.

Kalau untuk makanan yang dikonsumsi, saya suka makan sayuran hijau, makan sehat gizi seimbang dan minum air putih minimal 4 liter sehari (Dan serius ini ngaruh banget sama ASI luberrrr). Selain itu, saya juga konsumsi suplemen yang cocok untuk Ibu menyusui.

Mama’s Choice Breastfeeding Support, Pelancar ASI kekinian Ibu Menyusui


Di pasaran sangat banyak pelancar ASI atau ASI Booster yang bertebaran. Tapi jangan sampai salah pilih ya, soalnya kita harus benar-benar pilih yang aman, kualitas terjamin dan cocok untuk memperlancar ASI kita. Salah satunya kita harus tahu sama apa saja kandungannya, sudah BPOM belum dan sudah ada HALAL MUI belum ya! Ini penting loh soalnya kan kita konsumsi buat anak, jangan sampai bayi lewat air susu kita minum yang tidak jelas kandungannya.

ASI Booster Alami Mama's Choice  Breastfeeding Support Untuk Ibu Menyusui

Saya kenalin deh sama booster ASI yang bisa banget bantu proses menyusui kita menjadi lancar dan tentunya menyenangkan. Mama's Choice Breastfeeding Support, ASI booster yang diperkaya dengan bahan alami dan sehingga aman untuk dikonsumsi ibu menyusui. Selain itu, Booster ASI Mama's Choice ini memiliki kandungan yang meningkatkan hormon laktasi oksitoksin dan prolaktin, yaitu kedelai, daun katuk, fenugreek, almond dan kurma. 

Dengan bahan 100 persen natural, kaya protein dan vitamin E, Mama's Chooice Breastfeeding Support ini membuktikan kalau 8 dari 10 Mama merasa produksi ASI melimpah setelah mengkonsumsinya secara rutin. Selain menstimulasi kelenjar susu untuk produksi ASI, Mama's Choice Breastfeeding Support juga membantu menjaga daya tahan Ibu dan bayi. 

Ini kandungan Mama's Choice Breastfeeding Support :
  • Fenugreek untuk meningkatkan dan melancarkan produksi ASI
  • Kedelai sangat kaya vit E untuk meningkatkan kualitas ASI
  • Almond juga meningkatkan kualitas dan nutrisi dalam ASI
  • Kurma sangat kaya vitamin dan mineral, meningkatkan hormon
  • Oksitosin untuk produksi ASI
  • Daun Katuk yang meningkatkan hormon prolaktin untuk produksi ASI
Saat saya pertama kali buka, karena bentuknya serbuk dalam pil bau herbal tanamannya sangat terasa. Tapi bila dibanding dengan produk sejenis, wanginya masih lebih soft kok. Cara minumnya juga mudah, cukup konsumsi 1-2 butir dalam sehari dan terus lanjutkan menyusui bayi plus makan minum sehat gizi seimbang, dalam beberapa hari akan terlihat hasil ASI kita bakal luber-luber.

Harganya 165ribu untuk 30 kapsul herbal pelancar ASI. Bisa dibeli di official store Mama's Choice, ecommerce juga bisa kok. Dapatkan Mama’s Choice Breastfeeding Support lebih hemat di sini!

ASI Booster Alami Mama's Choice  Breastfeeding Support Untuk Ibu Menyusui

Sudah banyak banget yang terbantu menyusui bayi dengan Mama's Choice Breastfeeding Support ini. Hari gini galau dan stress karena ASI tidak lancar sehabis melahirkan? Sudah tidak jaman lagi buibuk. Kan ada Mama's Choice Breastfeeding Support, ASI booster alami yang bikin perjuangan selama masa menyusui jadi lancar dan tentunya sangat menyenangkan.

Choose your happiness, Mom! Happy breastfeeding!

Komentar

  1. Penting banget nih infonya buat calon busui, lagi hamil biasanya kan cari2 info ya, karena siapa tau emang butuh booster pas nanti mengASIhi

    BalasHapus
  2. makasih sharing nya mom echa. doakan aku bs menyusui sampai 2 tahun...

    BalasHapus
  3. Semoga bisa sampe 2 tahun menyusui adik.. kakaknya dulu 18bulan udah stop.. huhuhuu

    BalasHapus
  4. Salah satu yg bikin asi lancar ya memang pakai penunjang pelancar asi. Makasih infonya mom cha, ku baca tadi MAMA CHOISE breastfeeding lengkap ya kandungannya. Semoga bisa menemaniku menyusui sampai 2 tahun.

    BalasHapus
  5. Bismillah, semoga bisa menyusui ekslusif 2 thn.

    BalasHapus
  6. butuh banget nih booster... makasii infoya momchaa.. asi mulai seret nih huhuhu semoga bisa memberi asi sampai 2 tahun Aamiin. SEMANGAT !!!

    BalasHapus
  7. Memang tidak diragukan lagi sih kalau ASI itu asupan terbaik untuk si kecil, begitu banyak khasiat yang terkandung didalamnya untuk tumbuh kembangnya. Semoga beruntung menang give away dari momcha biar aku juga bisa mencoba ASI booster dari Mama's Choice biar ikutan luber-lubeeeerrrr amin

    BalasHapus
  8. MashaALLAH saya baru tau kalau momcha ini seorang survivor cancer, semoga ALLAH senantiasa memberikan rezeqi kesehatan selalu utk momcha dan seluruh busui semua yang membaca ini, amiin. Terima kasih momcha untuk setiap kata yg membentuk kalimat dan menjadi satu kesatuan sebuah artikel yang sangat bermanfaat ini, semoga ilmunya bs menjadi ladang pahala amal jariyah. Amin

    Salam busui, kasih dlm mengASIhi

    _kina

    BalasHapus
  9. Waah oke juga nih momcha, kayaknya akan perlu kalau nanti kerja (pasti ada bete2nya sih karena cape) daripada pulang kerja makan sayur bening, mending minum ini makannya yg lain 😁 simple juga tinggal lep apalagi 1 biji cukup.

    BalasHapus
  10. Masya Allah jadi semakin semangat untuk menyusui Sadra sampai usia 2 tahun, apalagi tau banget ya manfaat ASI sebesar itu. Banyak zat-zat dalam ASI yang tidak bisa ditiru oleh manusia. Dan untuk mendukung sukses menyusui, bisa dibantu dengan ASI Booster seperti Mama’s Choice Breastfeeding Support dengan bahan-bahan yang tentu aman, alami dan sudah terdaftar BPOM (penting banget!!).

    BalasHapus
  11. Aristina/aiiisssssssssssss8 Desember 2021 17.00

    Masya Allah semakin semangat untuk menyusui Sadra sampai usia 2 tahun, apalagi sadar banget kalau ASI itu banyaak sekali manfaatnya. Dan banyak zat-zat dalam ASI yang tidak bisa ditiru oleh manusia. Dan untuk menyukseskan lulus ASI sampai 2 tahun, bisa juga dibantu dengan mengonsumsi pelancar ASI seperti Mama’s Choice Breastfeeding Support, karena bahan-bahannya yang aman, alami, dan penting juga nih karena sudah terdaftar di BPOM. Terima Kasih mom echa atas penjelasannya tentang Pelancar ASI dari Mama’s Choice, semoga bisa membantu menghilangkan kegalauan para new mom saat menyusui :)

    BalasHapus
  12. wahh akhirnya busa jadi pilihan setelah beberapa cari boosterASI ini bisa jadi pilihan untuk aku yang lagi busui . semoga bisa menyusui 2thn ❤

    BalasHapus
  13. Terima kasih momcha informasinya. Anakku sekarang masih berusia 7 bulan dan full asi. Bagiku asi booster ini penting karena aku kadang makannya ngawur. Sering makan junkfood, jarang makan sayur. Jadi dengan minum booster asi, insyaallah kualitas asi ku bagus.

    BalasHapus
  14. Terima kasih momcha informasinya. Anakku sekarang masih berusia 7 bulan dan full asi. Bagiku asi booster ini penting karena aku kadang makannya ngawur. Sering makan junkfood, jarang makan sayur. Jadi dengan minum booster asi, insyaallah kualitas asi ku bagus.

    BalasHapus
  15. Anak dah 2, tp pengalaman beda banget.. jd walo dah pengalaman dg dunia per asi an kakaknya, gak jaminan bisa lulus S2 buat dede nya.. Beda anak beda tantangan dunia per asi an nya euy... Anak pertama nenen everywhere, anytime. Nenen jd soothing for everything. Lah anak ke 2, ampunnn... harus mood oke br mau nenen...dan itupun kaya sesuai teori konsep lapar kenyang sesungguhnya.. on demand benar2 keliatan.. Kewalahan utk managemen asi nya, krn saat anak belum minta, kita kudu pumping euy, untuk kewarasan mamak... alhasil si kaka yg dah 3 taon masih kukasi asip sekitar 300ml per hari, dicampur ma susu nya dia wkwkwk. Asi booster masih perlu? Perlu..untuk naikin kualitas asi nya.. supaya si dede yg minum walo frekuensi per hari nya dikit, tetap terpenuhi kebutuhan nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih momecha sharing ilmunya, sangat bermanfaat sekali bagi para busui 😍

      Hapus
  16. terimakasih momcha sahring ilmunya. sangat bermanfaat sekali :)

    BalasHapus
  17. Terimakasih momecha sharing ilmunya, sangat bermanfaat sekali bagi para busui 😍

    BalasHapus
  18. Wah mending ini daripada sayur bening terus, sekali makan tinggal lepπŸ˜‚ bisa 1x1 juga.

    BalasHapus
  19. terimakasiii reminder nya momcha untuk selalu notice perkara halal & bpom kadang suka terlena dengan iming2 asi booster yg bisa bla bla bla tapi ga merhatiin ini sudah bpom / halal mui atau belum (edisi curhat) . mama choice ini berarti boleh dibilang juga, edisi praktis buat busui yg ga sempet/ga suka sayur ya. hhehehe karna kan dia isinya sayur & kacang2an yg sejatinya diperlukan oleh para busui, cuma prakteknya kita (busui) kadang ga sempet makan itu semua dalam sekali waktu, makasiii infonya mom chaaa >> billqis indah <<

    BalasHapus

Posting Komentar

Hayo komen yukkkkkk!