Menolak Tua Berkat Avoskin Glow Concentrate Treatment

menolak tua pakai Avoskin Glow Concentrate Treatment

Menginjak usia 40, saya sangat merasa kulit tidak seperti saat masih gadis. Eceilah, sudah berapa puluh tahun lalu masa kejayaan saat wajah masih kenyal sudah berlalu. Sekarang seiring usia, guratan halus penuaan itu mulai muncul. Untunglah saya kebetulan suka skincare Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment, jadi paling tidak jadi cakepan mukanya. 

Rajin Skincare Pangkal Glowing


Beruntung saya punya kulit wajah jenis normal, tidak berminyak dan tidak kering juga. Jadi ya normal-normal saja dan termasuk yang cocok pakai skincare apapun. Sayangnya, skincare saya selama ini hanya membuat wajah cerah dan mulus saja. Mungkin kalau usia lebih muda hal ini yang saya cari memang, cuma kan usia 40 itu bukan hanya cerah dan mulus saja wajah yang diinginkan. Tapi ada juga guratan halus yang mulai muncul dan harus disamarkan.


Beneran loh! Di saya saja ya, yang paling kelihatan banget itu di tampak sudut mata dan saat saya tersenyum. Sampai tersadar, ya ampun dari tahun ke tahun ternyata guratan halusnya makin bertambah :"). Ah iya, saya sudah menuju tua. Sudah tidak seperti dulu. Dan butuh banget lebih ekstra menjaga badan, muka dan duit*eh.

Makanya saya mulai mencari skincare yang lebih mengandung anti aging. Karena kondisi kulit saya memang ini untuk sekarang yang dibutuhkan. Paling tidak wrinkle wrinkle in the face bisa berkurang atau hilang sama sekali. 

hasil skincare pemula Avoskin Glow Concentrate Treatment
Hasil rajin skincare before-after

Cuma mencari skincare apa yang cocok itu tidak mudah, karena kan mau tidak mau kita harus mencobanya sendiri dalam jangka waktu minimal 2 minggu sampai sebulan secara rutin. Biar ketahuan ini sebenarnya cocok tidak sama muka kita. Dalam perjalanannya, kadang saat pakai ada masa purging bikin breakout. Jadi mau tidak mau detoks beberapa hari, minggu bahkan bulan untuk mulai pakai lainnya. 

Kalau wajah bisa ngomong pasti bakal bilang, "Oyyy, tunggu sakedap perlu nafas ini". Makanya skincare-an juga tidak gampang kan! Dan memang kalau sudah nemu yang cocok skincarenya apa bakal bikin wajah lebih bersih, glowing, mulus dan tentunya bebas kerutan. Iya, saya contohnya yang berhasil mewujudkannya berkat rajin skincare.

Skincare Anti Aging Avoskin Glow Concentrate Treatment


Seperti di awal saya bilang, pilih-pilih merek skincare itu penting. Jangan sampai salah pakai, yang ada progress mau cantik jadi kehalang sama benerin purging, jerawat, bruntusan atau purging. Makanya sebelum pilih skincare saya biasanya baca review dan sharing di media sosial, ya daripada salah pilih kan? 

Salah satu skincare yang saya pakai untuk usia cantik ini dan rekomen banget adalah produk dari Avoskin.  Pertama kali kali saya kenal Avoskin itu pakai yang Miraculous Retinol Ampoule. Waktu itu saya pakai karena ada 3% Actosome Retinol. Ya soalnya tahu sendiri ya, Retinol itu penting buat mencegah penuaan dini pada kulit hehehe. Namanya juga sesuai usia kan? Terus pernah juga mau coba Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream cuma gak jadi-jadi, malah nyoba yang lain.

Karena kebetulan cocok pakai Avoskin retinol, akhirnya saya mencoba lagi produk Avoskin aman yang lain. Dan pastinya milih yang sesuai kebutuhan wajah saya kan? Eh iya, tahu tidak awalnya saya pikir itu Avoskin produk luar negeri. Ternyata brand lokal malahan dari Yogyakarta euy. Produk Avoskin ini terbuat dari bahan alami yang clean beauty bebas dari alkohol, SLS, paraben, pewangi, silikon dan cruelty free atau tidak uji pada hewan. 

Saya memilih moisturizer terbaru dari Avoskin Beauty Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment.

Ada 4 varian Avoskin Glow Concentrate Treatment dan ingredients yang bisa kita pilih sesuai kondisi dan kebutuhan jenis kulit.

1. Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment 1% Tranexamic Acid + Microbiome + Pineapple

Kegunaannya adalah untuk regenerasi kulit dan menjaga kulit tetap sehat. Cocok untuk dipakai sebagai detox dan pemulihan wajah sehabis salah produk skincare lain.

2. Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment 2% Alpha Arbutin + Microbiome + Beta Carotene

Moisturizer ini sangat pas untuk digunakan ketika kita butuh yang bisa menghilangkan dark spot dan mencerahkan kulit.

3. Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide + Microbiome + Hyaluronic Acid

Ini sangat berguna untuk menguatkan skin barrier sebagai pelindung kulit kita

4. Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment Polypeptide + Microbiome + Acetyl Glucosamine + Red Algae

Nah ini yang saya pilih, karena varian ini memang sangat direkomendasikan untuk menjaga elastisitas kulit dan anti aging. Yah, namanya juga usia kan? Jadi kudu tahu kebutuhan kulit sendiri dan saya memang perlu yang model anti wrinkle gitu demi kulit cerah bercahaya.

Buat yang belum perlu anti aging, moisturizer Avoskin Glow Concentrate Treatment bisa dipilih yang cocok untuk kulit masing-masing. Mungkin saya butuh untuk mengurangi efek keriput penuaan, tapi kalau usia masih lebih muda ya bisa kok pakai yang mencerahkan wajah saja ^^. Tetap pakai sesuai kondisi wajah ya!

Review Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment Polypeptide + Microbiome + Acetyl Glucosamine + Red Algae


Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment

Saat saya memilih menggunakan moisturizer Avoskin Glow Concentrate Treatment ini, tentu saya sudah baca banyak review. Mulai dari kegunaannya sampai cara pakainya. Varian ini sangat berguna untuk membantu menjaga elastisitas dan kesehatan kulit, menghidrasi kulit secara optimal dan membantu mengurangi garis halus plus kerutan. Yess, ini yang kulit saya butuhkan sekarang!

Kandungan Avoskin yang aman juga saya butuhkan karena kandungan yang aman dan teruji klinis terdiri dari : 
● Acetyl Glucosamine: 0.5%
● Chlorella Vulgaris Extract: 0.2%
● Chondrus Crispus Extract: 0.16%
● Sodium Polyglutamate: 0.1%
● Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide Diacetate:
0.02%
● Copper Tripeptide-1: 0.00001%
● Acetyl Hexapeptide-8: 0.000005%
● Multi Probiome

Kegunaan pakai Avoskin Glow Concentrate Treatment

Jujur, saat pertama kali saya mau pakai moisturizer Avoskin ini saya bingung bagaimana cara pakainya. Soalnya cara mengeluarkan moisturizernya bingung kudu diapain. Biasanya kan moisturizer dipelet langsung ke dalam gitu, kalau ini beda dong.

Iyes wadahnya sangat unik pinkyyyy. Untuk mengeluarkan moisturizernya tidak perlu diambil langsung dari dalam kayak moisturizer lainnya. Tapi kita tinggal tekan biasa saja, nanti moisturizernya akan keluar sedikit. Plus wadah seperti ini, moisturizernya tidak akan terkena kotoran tangan dari luar. Jadi bikin tetap higienis sampai tetes moisturizer terakhir. Waktu awal saya belum tahu cara pakai sampai saya mau buka paksa loh wkwkkw.

cara pakai Avoskin Glow Concentrate Treatment

Yang saya suka dari dulu, Avoskin ini skincare non fragnance. Jadi tidak berbau wangi seperti skincare lain. Teksturnya bening sangat lembut moiturizer water based, saat saya aplikasikan ke kulit cepat meresap dan tidak lengket sama sekali. 

Tinggal pakai secara rutin pagi dan malam. Lakukan setelah menggunakan essence dan serum, oleskan merata pada wajah dan leher. Jangan lupa berikan pijatan kecil perlahan ya. Bikin enakeun dah! Serius. Kalau pagi hari, saya biasanya menambah sunscreen biar terlindungi UV.

tekstur Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment

Saat saya pertama kali pakai, sensasi yang saya rasakan itu dingin. Mungkin karena ada algae yang bikin adem kulit wajah ya. Tekstur yang ringan juga bikin kandungannya cepat meresap ke wajah.


Hasil Menolak Tua Pakai Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment Polypeptide + Microbiome + Acetyl Glucosamine + Red Algae


Mau tahu hasilnya pakai Avoskin Glow Concentrate Treatment Polypeptide + Multi Probiome + Acetyl Glucosamine + Red Algae bagaimana? Di wajah saya kerutan di pinggir mata dan batas senyum sedikit samar. Kalau di kulit wajah bagian T dan pipi sudah sangat terlihat tidak ada keriput sama sekali. Kalau untuk bagian bawah mata sih saya memang harus nambah eye cream tentunya. Di Avoskin ada yaitu Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream. Jadi pengen nyobain juga! Tapi yang pasti kulit saya lebih kencang dan bebas kerutan halus.

Oh iya, sekali lagi tipe kulit saya itu normal ya jadi tidak memiliki masalah kulit yang terlalu berarti. Masalah memang di kerutan karena usia makanya produk yang dipilh memang yang khusus ada anti agingnya.

hasil pakai Avoskin Glow Concentrate Treatment

Ini bisa dilihat hasil menggunakan Avoskin before dan afternya di wajah saya ya. Kulit bebas keriput, lebih kencang dan bercahaya. Foto di postingan blog ini semua tidak menggunakan bedak dan make up kecuali alis, eyeliner dan lipstik tipis saja. Jadi kelihatan ya bedanya. Secara selama 3 tahun terakhir ini saya memang sudah tidak pernah lagi  pakai bedak dan make up, karena sudah pede hanya pakai skincarean saja.

Kudu pakai Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Kalau dilihat lebih dekat bisa terlihat kalau muka saya lebih cerah dan bersih. Kerutan di pipi tidak ada, di daerah T juga tidak ada, Hanya kerutan di bagian mata dan hitam bawah mata karena kurang tidur. Tuh kan jadinya malah pengen banget pakai produk Avoskin lainnya, yaitu Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Ini hasil setelah saya pakai kurang dari 2 minggu dan terasa banget di muka kenyal. Dan Avoskin Glow Concentrate Treatment membuat saya tetep pede tanpa make up dengan hanya cukup skin care saja. Tidak semua loh bisa tampil percaya diri pakai skincare saja. Saya salah satunya yang bisa ^^. Cukup bangga kan selalu menjadi yang tercantik di depan anak dan suami.

Harga Avoskin 200ribuan saja kok. Cukup terjangkau dan yang penting cocok di muka saya.

Usia 40 bukan halangan untuk selalu tampil cantik. Di kala teman saya pakai make up lengkap demi menutupin kerutan halus wajah, saya malah bisa cuma skincare-an saja pergi ke mana pun tanpa khawatir harus bedakan. Kulit jadi tetap terawat 24 jam ^^. 

Coba deh pakai Avoskin biar kulit makin muda. Usia bertambah itu pasti, tapi wajah menolak tua? Pakai Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment pastinya!

review pakai skincare Avoskin Glow Concentrate Treatment

Note : Foto di postingan ini semua tanpa make up dan filter, hanya menggunakan skincare Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment.

Komentar

  1. Avoskin ini brand yang lumayan terkenal juga yaa. Menolak tua ini maksudnya apakah = anti aging?

    BalasHapus
  2. Semangaaaat menolak tua, Maak!
    Salut akutuu dirimu sudah 3 tahun hanya skincare-an doang, no makeup. memang lebih baik dasarnya kulit sehat terawat daripada dempulan yes..Dan ini kalau aku dikasih yo bingung gimana cara ngluarinnya, ternyata ditekan. Lebih higienis dong pastinya. Pengin kepoin deh Avoskin Glow Concentrate Treatment

    BalasHapus
  3. Kalau mak echa sih kayaknya kulitnya udah cakep dari sononya dah, tinggal dirawat dengan telaten aja ya biar makin glowing kayak song hye kyo.

    BalasHapus
  4. aku pun di rumah pakainya Avoskin dan semenjak pandemi emang jadi rajin ngerawat mukanya selain untuk investasi masa depan kulitkan. Hahahaa... biar kaya Dian Sastro dan Sophia Latjuba dengan usianya sudah lumayan tapi tetap awet muda.

    BalasHapus
  5. Menemukan skincare yang cocok tak semudah memilihnya di pasar. Kita kudu coba dulu minimal 2 minggu untuk menentukan apakah sesuai janji yang terdapat dalam kemasan atau advertisingnya. Apa lagi untuk menyamarkan kerut, nah itu lebih nyelimet lagi milihnya. Untung sudah bertemu dengan Avoskin Glow Concentrate Treatment ya Mbak Echa. Tambah rajin deh merawat kulit

    BalasHapus
  6. Kulit wajah mak echa kelihatan sehat banget ya. Kemasannya lucu polis tapi warna warni dan higienis tinggal ditekan concentrate keluar tanpa sentuhan jari tangan. Bisa nih jadi pilihan buat pewaratan wajahku.

    BalasHapus
  7. Kirain Avoskin tuh produk luar negeri, ternyata produk asli Indonesia tho, Jogja tepatnya.

    Ada 4 varian Avoskin Glow Concentrate Treatment, jadinya bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah ya.

    BalasHapus
  8. Saya ikutan menolak tua juga, deh. Biar dibilang awet muda terus hehehe. Kalau kulit sehat memang jadi lebih pede tampilan tanpa make up ya, Cha

    BalasHapus
  9. Usia kita beda 10 tahunan mbak, pengennya sih aku terlihat glowing dan awet muda seperti wajah mbak yang sekarang sudah pakai Avoskin. Ini bisa untuk semua jenis kulit ya? karena wajahku termasuk sensitif juga

    BalasHapus
  10. Wah iini ya rahasianya kulit mbak Echa terlihat semakin sehat akhir-akhir ini
    KLO kayak gini aku jadi pengen juga nyoba pakai Avoskin Glow Concentrate Treatment ini

    BalasHapus
  11. Rajin skincare emang ngaruh banget ke wajah kita ya Mak, apalagi buat yang sudah butuh retinol kayak aku juga. Melihat kandungan retinol dan manfaatnya yang banyak banget, kayaknya aku jadi pengen cobain Avoskin Glow Concentrate Treatment juga nih mbak

    BalasHapus
  12. Aku pakai juga produk Avoskin tapi yang Glow COncentrate ini aku belum cobain mba. Makasih rekomendasinya ya mba. Aku slalu cocok sih selama ini pakai produk-produknya :)

    BalasHapus
  13. mosok wes arep 40?
    tapi kerasa sih yaa usia kepala 3 ke atas butuh banget yang namanya pelembab. Keriput, garis-garis halus keknya udah semakin terpampang nyata. hahaha...
    kalo avoskin sendiri aku belum pernah coba. Nunggu pelembabku habis barulah ganti ke yang concern ke anti aging.

    BalasHapus
  14. Saya baru nyobain Avoskin yang varian serumnya, dan alhamdulillah cocok. Penasaran dengan rangkaian skincarenya, semoga bisa cocok juga.
    Sukaa dengan packagingnya, dengan cara seperti itu produk di dalamnya pasti lebih terjaga kebersihannya ya...

    BalasHapus
  15. Harus makinrutin & rajib skincare-an ya supaya tetap terlihat muda. Umur boleh nambah tapi tampilan wajah tetap dong muda.
    Duh jadi mau nyobain avoskin biar gak ada guratan halus nih di sudut mata.
    Bener banget umur 40an ga bukan halangan biar sellau cantik kaya mamih Echa nih

    BalasHapus
  16. Higienis sekali yaa.. Avoskin Glow Concentrate Treatment .
    Apapun masalahnya, pilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit.
    Hasilnya mantul...maksimal banget, kak Echa.

    BalasHapus
  17. Merhatiin jadi Lebih cersh ya mba...

    Kalau Aku kayaknya butuh bngt nih Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream. Biar garis2 halus hilang disekitaran mata

    BalasHapus
  18. aku juga pake avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate treatment ini juga dooong, eh tapi yang warna unguuuu. Yang pink ini kandungannya juga cakep banget ya maaaak

    BalasHapus
  19. iya bener, kok unik banget ya cara menggunakan avoskin, kirain sama skincare lainnya, ternyata lebih aman yaa, tanpa sentuhan tangan. Tinggal pencet aja keluar deh hehe
    btw hasilnya juga kece banget yaa. jadi pengen nyobain deh

    BalasHapus
  20. Setuju untuk "menolak tua" Hahahaha.

    Terlihat banget glowingnya Kak. Seneng deh kalo membeli skin care terua cocok dikulit.

    BalasHapus
  21. Mbak Echa udah mau 40 to? Ga keliatan blas. Kukira masih 37 lah. Ternyata rahasianya pakai skincare Avoskin ya. Avoskin Glow Concentrate Treatment ada 4 varian pula. Tinggal pilih yang sesuai kebutuhan

    BalasHapus
  22. Kayaknya aku butuh pakai Avoskin Glow Concentrate Treatment, pipiku aga kerutan halus. Kalo pakai make up kelihatan break outnya, eh apa sih namanya, intinya gak menyatu di kulit gitu Cha. Tapi sebenarnya harus telaten ya pakai skinker itu, karena butuh waktu pastinya, apalagi usiaku udah masuk pra lansia, hihiii

    BalasHapus
  23. Mau juga donk wajah bebas komedo dan kerutan ilang :D
    Owalah ternyata produk Avoskin ini lokal asli Yogyakarta yaa, keren banget. Aku dah sering denger produknya oke2 terutama iyes retinolnya.
    Ternyata pelembab/ moisturizer-nya juga bagus ya, kemasannya jg oke nih, beda ma yg lain TFS

    BalasHapus
  24. Oaalaahh gitu to cara mengeluarkan krimnya, dipencet dulu ya. Aku juga bakalan bingung tuh misal baru pertama kali nyobain.

    Nah, yang ada kandungan red algae gini pas banget lah untuk yang udah 40an umurnya. Ntar kapan2 pengin nyobain juga nih.

    BalasHapus
  25. Jd pengen nyoba.. Kulit sy menampakkan tanda tanda penuaan

    BalasHapus
  26. Mantull banget Avoskin... Jadi makin glow up nih mbak Echa 😍

    BalasHapus
  27. Mantap betul hasilnya Ca, Avoskin bikin pede emak kepala 4 dong nih

    BalasHapus
  28. Aku juga,.mbak bagian bawah mataku mulai banyak kerutan. Mana kantung matanya juga nggak hilang-hilang. Kayaknya perlu nyoba produk avoskin ini deh biar bisa awet muda

    BalasHapus
  29. Aku juga udah kepala 4 dan makin rajin pake skincare. Salah satunya Avoskin yang varian ini. Emang paling oke sih

    BalasHapus

Posting Komentar

Hayo komen yukkkkkk!