Kemudahan Satu Kendali Dari Ujung Jari Dengan MiAccount dan Layanan Halodoc

Kemudahan Satu Kendali Dari Ujung Jari Dengan MiAccount dan Layanan Halodoc

Saat pandemi, saya jadi sadar kalau wajib ada perlindungan buat keluarga terutama dalam kesehatan. Karena itu mau tidak mau saya mencari yang terbaik untuk diri sendiri, suami dan anak-anak tentunya. Yah, demi masa depan kan? Untungnya sekarang banyak kemudahan satu kendali dari ujung jari menjadi nasabah manulife.

Tapi memang penting loh proteksi itu, apalagi kalau semisal ada salah satu keluarga yang sakit atau meninggal dunia. Pasti kita akan kebingungan sendiri karena kurangnya persiapan dulu. Namun berbeda kalau misalnya kita sudah mempersiapkan dengan baik proteksi keluarga kita, bisa lebih tercover semuanya. Mulai dari biaya rawat jalan, rawat inap dan pengurusan kematian.

Saya sendiri dulu ngalami saat almarhum Mama, berasa banget bingungnya gimana. Untungnya Mama itu punya asuransi jadinya kami selama sakit mama sampai setelah meninggal sangat terbantu untuk biaya keuangannya. Yah, tidak munafik sih ya faktor duit ini memang penting buat kesehatan. Makanya saya selalu mencari apa yang terbaik buat proteksi keluarga saya.

keseruan event halodoc dan manulife

Seperti yang saya lakukan saat ikut keseruan event Satu Kendali dari Ujung Jari yang diadakan oleh Manulife dan Halodoc tanggal 9 Juni 2022 bersama teman-teman blogger lalu. Hadir sebagai narasumber adalah Yufitasari sebagai Head of Business Transformation Office Manulife Indonesia, Juni Probowati sebagai Head of Claim Services Provider Manulife Indonesia dan Hotmida Lubis dari Op and Business Strategy Halodoc.

Kata orang kalau kita mau membeli asuransi wajib tahu apa perusahaannya. Kredibel dan terpercaya atau tidak. Nah, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia didirikan di Indonesia pada tahun 1985 ini adalah bagian dari Manulife Financial Corporation, grup penyedia layanan keuangan dari Kanada yang beroperasi di Asia, Kanada dan Amerika Serikat. Saat ini sudah memiliki 11.000 karyawan dan agen yang tersebar lebih di 25 cabang pemasaran dengan sekitar 2 juta nasabah. PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia juga terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi sudah pasti kredibel dan terpercaya kan?

Peningkatan Layanan Bersama Aplikasi Halodoc

Saat ini ternyata Manulife menambah layanan buat nasabahnya. Yang pertama peningkatan layanan ini adalah kerjasama dengan Halodoc. Sebenarnya sudah sejak 2001 kerjasama antara Manulife dan Halodoc, mengingat Halodoc adalah aplikasi dengan layanan lengkap kesehatan.

akses kemudahan nasabah manulife di layanan halodoc

Menurut data yang ada, 45% nasabah asuransi kesehatan Manulife sudah terdaftar pada aplikasi Halodoc. Ini sangat memudahkan para nasabah pemegang polis yang membutuhkan pelayanan kesehatan mandiri melalui Halodoc. Cukup satu kendali dari ujung jari!

Kemudahan akses yang akan didapat nasabah pemegang polis asuransi Manulife ini banyak loh ternyata. Mulai dari teknologi telehealth Halodoc yang membuat semua proses akses layanan kesehatan nyaman dan berjalan cepat, mudahnya janji temu dokter rumah sakit dan klinik rekanan Halodoc untuk rawat jalan online, dan yang terbaru adalah ECard nasabah asuransi kesehatan Manulife yang akan menampilkan limit terkini plus manfaat asuransinya.

Jadi kita sebagai nasabah Manulife bisa cek E-Card di Halodoc sekalian cek limit dan manfaat asuransi yang kita beli. Belum lagi kita bisa dapat kuota untuk rawat jalan online di dokter rekanan Halodoc. Gampang dan banyak fitur yang bikin mudah nasabah tentunya! Misalnya kita mau daftar dokter tidak perlu ubek-ubek cari polis yang disimpan, tinggal lihat aplikasi Halodoc udah deh selesai. Mudah banget buat rawat jalan sesuai plafon kan?

MiAccount, Fitur Khusus Nasabah Manulife Dengan Satu Kendali Dari Ujung Jari

Manulife juga mengeluarkan platform digital dengan fitur baru khusus untuk nasabah tercinta yaitu MiAccount. Ini merupakan wajah baru situs layanan nasabah yang hanya bisa diakses oleh nasabah yang terverifikasi.

fitur miaccount untuk nasabah manulife

MiAccount akan mempermudah kita sebagai nasabah untuk mengelola polis asuransi yang dibeli di Manulife. Jadi nasabah sekarang bisa cek dan update data, mengelola polis asuransi, mengubah alokasi investasi dan pembayaran polis online. Kalau dulu suka susah bayar polis kudu cari agennya dululah inilah itulah, sekarang tinggal sat set sat set saja pakai MiAccount.

Keren ya MiAccount-nya Manulife bisa banget mengerti dan melindungi dua juta nasabah di seluruh Indonesia. Tidak heran kalau kemudahan ini disambut antusias para nasabah, apalagi di zaman pembatasan pandemi begini. Mudah dan cepat!

Manulife memprioritaskan nasabahnya agar jangan lupa cek akun MiAccount, karena selain tampilannya yang modern juga akan bisa langsung memproses transaksi nasabah. Nasabah senang dan terlindungi jadinya.

isi menu miaccount khusus untuk nasabah

Manulife menyadari untuk terus selalu melakukan pengembangan dalam setiap produk dan layanannya. Diharapkan agar dengan adanya MiAccount dan peningkatan kerjasama layanan dengan Halodoc bisa mengcover kebutuhan nasabah Asuransi Manulife ini.

Cukup satu kendali dari ujung jari, nasabah bisa melakukan banyak hal untuk akses kesehatannya dengan mudah, cepat dan tentunya aman. Hayooo, di sini siapa yang sudah punya asuransi Manulife? Biar bisa merasakan kemudahan hanya satu kendali dari ujung jari. Mau?

Komentar

  1. Wah mantep ini manulife, ternyata asuransi kesehatan yang kutahu halodoc penyedia berita tentang kesehatan dan semakin mempermudah dengan fitur konsultasinya. Makin mudah banget sekarang, terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. Manulife memang sudah terpercaya sejak dulu ya, sudah gak diragukan lagi.
    Wuah keren, MiAccount. sudah kerjasama dengan halodoc. Membantu sekali buat para nasabah asuransi Manulife, bisa cek2 polis juga. Praktis!

    BalasHapus
  3. Manulife sudah bekerja Sama dengan Halodoc ternyata, lewat MiAccount bakal lebih mudah dan praktis digunakan oleh nasabah.

    BalasHapus
  4. Kolaborasi Manulife dan halodoc ya mba makin memudahkan masyarakat dpt layanan kesehatan dan asuransi

    BalasHapus
  5. Iya keren. Salut nih sama MiAccount nya Manulife
    Dulu serba susah secara komunikasi saja kesulitan. Sekarang semakin canggih dan modern, semakin mudah kita mempersiapkan perencanaan masa depan ya

    BalasHapus
  6. Belum punya asuransi Manulife, tapi kerja sama dengan Halodoc ini pasti banyak keuntungannya buat kita. Bisa sekalian kan pas berobat dan lainnya

    BalasHapus
  7. Bagus banget ya MiAccount-nya Manulife ini. Sebagai nasabah, kita juga langsung terhubungan dengan halodoc. Jadi gak sulit mencari bantuan medis bila diperlukan. Karena terhbungan dengan asuransi, untuk asuransi kesehatan, mungkin juga bisa langsung klaim biaya pengobatan melalui aplikasi kali ya Mbak?

    BalasHapus
  8. Kalo Manulife mah emang udah terpercaya, jadi ngga waswas sih. Apalagi sekarang udah ada di Halodoc, jadi makin mudah ya. Cuman dalam satu genggaman bisa memudahkan nasabah, praktis, dan wajib dicoba.

    BalasHapus
  9. Kerjasama yang pas dan oke banget nih, membuat kita mudah untuk mendapatkan layanan kesehatan yah, dan praktis pula. Keren

    BalasHapus
  10. Udah percaya asuransi Manulife dari duluuu. Apalagi sekarang ada kerjasama dengan Halodoc. Makin percaya dong

    BalasHapus
  11. Manulife dan Halodoc ini memang cocok sekali berkolaborasi ya, sama-sama penuh inovasi dalam mengembangkan aplikasinya dan kebermanfaatannya.

    BalasHapus
  12. Sekarang semakin nyaman kalau satu apps uda terintegrasi dengan apps yang lain dan bisa saling meng cover untuk kebutuhan tertentu. Apalagi kesehatan ini adalah yang pertama dan utama menjadi perhatian. Kudu banget instal apps MiAccount dari Manulife.

    BalasHapus
  13. Waah baru tahu manulife bekerjasama dengan halodoc. Semakin nyaman ini bagi yang memiliki asuransi manulife.

    Di mudahkan trutama dalam hal pelayanan kesehatan.

    BalasHapus
  14. Wow, nasabahnya Manulife sudah 2 juta ya Mak? Pasti sudah terpercaya banget, nih. Dan akhirnya sekarang ada aplikasi Miaccount yang makin memudahkan 2 juta nasabahnya kalau mau ngecek-ngecek polis dan plafon. Pembayaran premi asuransinya juga bisa dilakukan secara online. Makin gampang deh.

    BalasHapus
  15. Sekarang apa2 zamannya kolaborasi yaa. Bahkan antara asuransi dan aplikasi medis bisa saling melengkapi. Pemegang polis pun diuntungkan karena kemudahan mendapatkan akses pembelian obat atau pas mau konsul2. TFS infonya.

    BalasHapus
  16. Jadi MiAccount ini membantu peningkatan kerjasama layanan dengan Halodoc juga bisa mengcover kebutuhan nasabah Asuransi Manulife. Keren ini mak membantu banget untuk para nasabah

    BalasHapus
  17. Manulife sudah terpercaya sebagai perusahaan asuransi yang berkualitas ya dan pelayanannya bagus, sekarang fitur makin lengkap pula ada aplikasi dan juga kolaborasi dengan HaloDoc

    BalasHapus
  18. Serunyaaa mudah semua semua sekarang ya, aplikasi udah banyak terintegrasi dengan berbagai layanan. Halodoc ini memang pasangannya Manulife ya? Cocok sih aplikasi layanan kesehatan dengan asuransi tuh.

    BalasHapus
  19. Manulife memahami banget nih kebutuhan nasabahnya. Buka pake aplikasi jadi cepet deh saat mau ubah alokasi dana investasi maupun ngecek data saat akan berobat yaaa..

    BalasHapus
  20. Inovasi Manulife bagus banget buat nasabahnya yang sekaligus pengguna Halodoc. Nggak perlu repot bawa-bawa kartu asuransi, sudah ada di dalam aplikasi Halodoc dan MiAccount juga bisa diakses kapanpun.

    BalasHapus

Posting Komentar

Hayo komen yukkkkkk!