Ini Pelembut dan Pewangi Pakaian Terbaik Korean Strawberry

Ini Pelembut dan Pewangi Pakaian Terbaik Korean Strawberry

Suka kasihan ga sih kalau baju anak-anak itu apek gara-gara cuma pakai sabun cuci saja? Huhu saya salah satunya yang kadang ngerasa bersalah karena tidak pakai pelembut dan pewangi pakaian buat anak. Apalagi ya kalau semisal mau ke sekolah, baju anak tidak ada wangi-wanginya. Huhuhu.

Saya cuci baju setiap malam hari dan langsung jemur, biasanya kering besok siangnya apalagi kalau cuaca cerah. Sayangnya, yang tadinya masih wangi dari sabun cuci baju masih menempel eeeeh pas kering malah sama sekali tidak ada. Beloman lagi kalau bajunya suka lusuh kalau kering. Jadi yang dulunya bisa pakai langsung lipat tanpa setrika kok jadi ngelus dada kalau ga disetrika dulu.

Dan ini membuat saya dua kali kerja. Setelah kering disetrika dan mau dipakai pakaiannya jadi disetrika ulang lagi. Dobel listriknya, capeknya, waktunya dan tenaga tentunya. Hadehhh, iya kalau cuma 1-2 buah baju saja. Lah kebayang di sini ada 7 orang dikali minimal 2 kali ganti dikali tiap orang pakai minimal 3 potong pakaian kan? Lumayan banget nyucinya. Atlet angkat besi saja kalah!

Kenapa Sih Harus Pakai Pelembut dan Pewangi Pakaian ? 

Seperti tadi saya cerita, karena cuma pakai sabun cuci baju biasa jadinya setelah kering hampir tidak ada wanginya sama sekali huhu. Dan tentunya kusut banget bajunya mau tidak mau harus saya setrika, jelek banget garis-garis di baju. 

Fungi pelembut dan Pewangi Pakaian Terbaik Korean Strawberry

Tapi beda lagi kalau misalnya saya pakai pewangi dan pelembut pakaian terbaik, baju pasti tidak mudah lusuh dan wangi walau pakaian sudah kering dari jemuran. Beneran loh! Baju anak-anak saya jadi lembut dan wangi banget!

Plusnya, pelembut dan pewangi pakaian ini lebih tahan lama ke baju. Jadi yang biasanya cuma wangi bentaran jadi lamaaaa. Sampai anak-anak sudah tidak perlu pakai parfum buat baju lagi gegara sudah wangi sedap tahan lama sampai pulang sekolah. 

Pelembut pakaian memang berguna untuk melembutkan pakaian setelah dicuci sama sabun cuci baju. Kalau saya pegang enak banget kainnya, lembut serat-serat kainnya tidak kasar lagi. Terus enaknya juga pakai pelembut pakaian itu kalau pas mau jemur cukup dikibaskan sekali saja udah bikin baju rada rapi. Setelah kering juga enak kalau mau dilipat langsung tanpa setrika.

Kalau pewangi pakaian pasti bikin wangi baju jadi tahan lama. Kalau sudah keluar dari mesin cuci wangiii banget dan kalau sudah kering dijemur masih terasa banget wanginya. Sampai enak kalau megang-megang baju sambil cium-cium gitu. Gemesss sama wanginya! By-bye apek!

Makanya, penting loh ya bukibuk pakai pelembut dan pewangi pakaian itu. 

Molto Korean Strawberry, Pelembut dan Pewangi Pakaian Terbaik 

Tapi kadang suka bingung gak sih ada pelembut pakaian sendiri dan ada pewangi pakaian sendiri. Padahal demi menutup budget*eh, kan enak kalau ada pelembut dan pewangi pakaian terbaik sekaligus gitu. Lebih mudah juga ke kitanya kalau mau beli, tidak perlu harus beli satu-satu. 

Molto korean strawberry pelembut dan pewangi pakaian terbaik

Kebetulan Unilever tahu kebutuhan emak-emak kayak kita! Univeler mengeluarkan rekomendasi pelembut pakaian dan rekomendasi pewangi pakaian yang cucok meong dari segi harga, kepraktisan, wangi, lembut dan ampuh tentunya. Mau tahu apa itu?

Yup benar! Seri Molto Korea Strawberry sudah ada dan lagi happening banget. Pas untuk buibuk yang nyari pelembut pakaian anak dan pewangi pakaian anak. 

Pasti sudah tahu gimana enaknya Molto kan? Pakai yang Korean Strawberry lebih enak lagi karena wanginya menyegarkan. Bukan hanya itu saja, Molto ini bisa melindungi dari 7 bau membandel dan 7 kali lebih wangi. 7 Jenis bau tidak sedap itu mulai dari keringat, apek, polusi. bawang, amis, asap dan bau badan. Kesemuanya bikin tidak nyaman! Untung Molto korean Strawberry ini membasmi semua masalah dengan hadirkan wangi yang manis dan segar.

Bukan hanya itu, Molto Korean Strawberry ini juga bisa melembutkan pakaian. Pas banget buat kita yang butuh pewangi dan pelembut pakaian jadi satu. Tul gak! Murceee kok! RP. 16.900 saja untuk ukuran 680 ml. 

Psssst, wangi Molto ini bisa tahan sampai 21 hari euy!

4 Produk Terbaru Korean Strawberry dari Unilever

Nah ini loh lengkapnya 4 varian produk terbaru Korean Strawberry dari Unilever! Bikin hari-hari kita jadi lebih segar wangi strawberry dari segala penjuru rumah! Bisa dibeli online kok di semua e-commerce dan supermarket.

korean strawberry unilever

1. Molto Korean Strawberry, pelembut dan pewangi pakaian terbaik

7 kali lebih wangi untuk membasmi 7 bau tidak sedap dan 7 kali lebih lembut. Wanginya seger banget!

2. Super Pell Korean Strawberry 

Produk baru Korean Strawberry ini #wanginyabikinjatuhcinta tahan lama hingga 8 jam. Teknologi power clean membuat lantai bersih higienis maksimal wangi Korean Strawberry.

3. Sunlight Extra Korean Strawberry 

Bersihkan lemak membandel di semua peralatan dapur kita bisa pakai Sunlight extra Korean Strawberry. Piring kesat, bersih dan wangikkkkk. 

4. Rinso Korean Strawberry Powder

Rinso cuma sekali kucek bisa bersihin noda di baju kita dan menjaga warna tetap cemerlang. Tidak panas di tangan dan 99.99% efektif membunuh bakteri dan virus. 

Jadi ga bingung lagi ya gimana pilih pelembut dan pewangi pakaian Korea yang cocok buat kita. Jangan lupa pakai pokoknya ya! Biar baju keluarga kita jadi wangi dan lembut sepanjang hari. Saya mau coba, bagaimana dengan kamu?

Komentar

  1. Nah iya, setuju, untuk pelembut dan pewangi memang kudu pake pewangi dan pelembut pakaian terbaik supaya baju awet dan hasil cucinya gak mengecewakan kita.

    BalasHapus
  2. Tiap angkat cucian aku juga gitu Mbak Echa, cium2 cucian. Ingat masa kecil soalnya. Tiap kalai ibu angkat cucian dari halaman rumah, aku tuh pasti kayak orang kesurupan cium2 semua cucian. Soalnya di kampung sih ya. Kayaknya aroma kebun dan sawah masuk deh ke jemuran baju. Jadinya enak banget untuk dicium :)

    BalasHapus
  3. Penasaran banget sama wanginya. Klovers kayak molly wajib coba juga nih.

    BalasHapus
  4. Aku udah pakai pewangi tapi kalau abis dijemur nggak wangi lagi trus cepat apek kalau lemari nggak dikasih pewangi. Kayanya mau coba Molto Korean Strawberry deh, siapa tahu awet wanginya.

    BalasHapus
  5. pasti wangi banget semuanya Korean Strawberry :D

    BalasHapus
  6. Make pewangi dan pelembut untuk baju emang sangat membantu ya Mbak. Lebih meringankan pekerjqan kita.

    BalasHapus
  7. yihaaa daku juga pakai molto korean strawberry. wanginya tahan lama dan ampuh ngilangin bau membandel. pas dijemur ga apek lhooo mantapp

    BalasHapus
  8. Kenapa ku kebayang bersanding dengan Seo In Guk dengan menggunakan Molto Korean Strawberry, wakakakakaa... Sebagai pengguna Molto, rasanya aku harus cobain nih wangi baru dari Molto.

    BalasHapus
  9. Saya salah satu yang tidak menyetrika pakaian sehari-hari. Solusinya jemur kering langsung lipat. Nah musim hujan begini susah kering
    Pakai pewangi dan pelembut sangat membantu pakaian yang kurang sinar matahari tidak bau. Mau coba juga nih pewangi dan pelembut Korean Strawberry ini

    BalasHapus
  10. Kegalauan emak-emak terjawab ya kini, Univeler punya pewangi dan pelembut pakaian yang pas banget segi harga, kepraktisan, wangi, lembut dan mantap, MOLTO Korean Strawberry. Mana ada produk wangi serupa Rinso, dll juga. Wangi deh rumahnya!

    BalasHapus
  11. Aku penasaraaan pengen cium wanginya kayak apa.. Bulan depan kalau belanja bulanan kayaknya mau angkut Rinso, Molto, Sunlight dan Super Pell dengan wangi Korean Strawberry ini..

    BalasHapus
  12. Kan..kan..jadi pengen cepat-cepat ganti stok produk di rumah dengan rangkaian produk lengkap Korean Strawberry Seriesnya Unilever. Terutama sabun cuci piring Sunlight itu..aih piring auto aroma stroberi tuh

    BalasHapus
  13. Molto memang dasarnya wangii jd bikin aku cemburu soalnya banyak yg mencium dr dekat krudung aku apalagi kalau ke makam mbah

    BalasHapus
  14. Produk terbaru dari molto memang wanginya bikin jatuuh cinta setiap hari. Segee tp tidak bikin pusing, tahan lama di baju kalau buat seharian bekerja.

    BalasHapus
  15. Aku mau cobain semuanya mak, pasti seger semua ini baju, apalagi buat cuci piring yang Sunglight ya.

    BalasHapus
  16. Aku juga paling nggak bisa lepas dari pewangi pakaian, Mak. Apalagi untuk seragam sekolah anak dan baju kerja suami, sebagai ibu dan istri jadi merasa punya tanggung jawab akan keharuman baju mereka hahaha. Dan aku juga lagi pakai Molto Korean Strawberry, niiih. Enak banget wanginya, ya.

    BalasHapus
  17. Wih tukang drakoran ketemu jodoh ya nih ceritanya
    Baru tahu kalau produk Korean Strawberry ini #wanginyabikinjatuhcinta tahan lama hingga 8 jam.

    BalasHapus
  18. Kira-kira molto Korean strawberry ini wanginya awet nggak ya, mbak. Soalnya kan kadang ada juga tuh pewangi yang wanginya cuma sebentar aja

    BalasHapus
  19. Kalau baju abis dijemur wangi kayaknya kita sebagai emak2 berasa sukses gitu JD istri dan ibu hihihi

    BalasHapus
  20. Aku dari dulu sering pake Molto sebagai pelembut pakaian tapi baru tau banget nih ternyata ada varian baru dengan aroma strawberry. Abis ini beneran harus segera cuss ke supermarket untuk beli varian ini!

    BalasHapus

Posting Komentar

Hayo komen yukkkkkk!