Mencoba Layanan Survei Riset Poplite by Populix Untuk Ikut Lomba Blog

Posting Komentar

Mencoba Layanan Survei Poplite dari Populix Untuk Ikut Lomba Blog
 
Sebenarnya, sudah lama saya tidak maju ke medan perang eh salah sudah lama tidak ikutan lomba blog. Ya terbilang jarang sebenarnya ya, karena kalau dipikir-pikir waktu tersita buat urus anak selama ini. Kalau dipikir-pikir baru mulai akhir-akhir tahun kemarin ikutan lagi. Dan itu benar-benar mau ikutan asalkan memang materinya saya paham. 


Tapi kevakuman ikutan lomba blog akhirnya saya pun harus menyesuaikan dengan fenomena tulisan pemenang lomba blog yang sekarang tentu berbeda. Mana saya masih kalah sama platform wp yang bisa goyang-goyang hehehe, pokoknya berbeda dah seperti jaman dulu ngelomba.

Dan yang saya sedih itu, kekurangan saya adalah data riset yang kurang. Padahal sekarang kalau lomba blog data-data valid yang masih berlaku dijembrengin semua. Dan iya, saya kalah dengan beragam data dan kurang materi untuk bahan tulisan. Belum lagi kalau kena writer's block, aduh harus bikin hati dan otak mood dulu baru bisa nulis benar.

writer's block ketika menulis blog

Saya yakin masalah saya saat ini hampir semua blogger dan penulis alami. Apalagi kalau kudu nulis sehari 5 artikel dengan tema berbeda, pasti pusing mikirinnya kan? Kalau buat tulisan SEO sih cepet, tapi kalau buat tulisan blog atau tulisan yang diikutkan untuk lomba ya susah. Karena ada rasa dan asa di dalamnya. Betul tidak?

Makanya suka takjub kalau ada tulisan blog yang diikutkan lomba sangat akurat datanya. Duh kan jadi kepengen juga biar bisa menampilkan tulisan lomba yang statistiknya bagus dan tentunya bisa dipercaya sama yang baca.

Tapi membayangkan survei satu-satu saja pasti akan makan waktu untuk satu tema, belum lagi biaya. Tahu sendiri kan biaya riset saja besar untuk 1 orang, makanya berasa juga kalau ternyata bikin riset dan mendapat data yang akurat itu tidak gampang. Hiks.

Mau Riset? Pakai Layanan Survei Self Service Poplite by Polulix


Akhirnya saya bertemu dengan Poplite yang merupakan layanan survei self-service dari Populix. Loh kok bisa dibilang self service? Soalnya kita akan membuat survey sendiri dan menentukan sendiri hasil riset apa yang dikehendaki. Jadi mulai awal ya kita yang bikin, kita yang menentukan pertanyaan, kita yang menentukan responden, dan nanti kita tinggal melihat data yang sudah diolah untuk menjadi hasil riset.

Pakai layanan survei poplite dari populix

Populix sendiri adalah platform yang menghubungkan bisnis dari beragam industri dengan target responden untuk memenuhi kebutuhan riset pasar secara cepat dan akurat. Di mana kualitas responden terverifikasi sangat diperhatikan agar data yang dihasilkan sangat kredibel di seluruh Indonesia.

Ini sesuai sama visi misi Populix yaitu menciptakan dunia penuh dengan keputusan bisnis yang baik dan berbasis data. Dan menyadarkan kalau suara setiap orang bermakna dan mendorong wawasan yang bermanfaat. Tidak salah sih ya, pantes kalau data akhir riset sangat akurat.

Serunya, di Poplite ini semua riset dan survey bisa untuk banyak hal. Mulai dari kebutuhan studi, untuk kemajuan bisnis atau bisa juga seperti saya untuk membuat bahan tulisan lomba blog. Jadi bermacam-macam riset dengan responden yang tepat sasaran. Yang bikin juga bisa semua orang, mau itu mahasiswa, pelaku bisnis sampai akademisi bisa pakai layanan survei Poplite.

Akhirnya Mencoba Riset Pakai Poplite

data survei bagus dan terpercaya

Karena saya butuh riset untuk lomba blog, akhirnya saya pun pakai Poplite. Ternyata memang Poplite dirancang untuk membantu setiap orang yang ingin membuat survei secara cepat, mudah, dan terjangkau dengan kriteria yang lebih sederhana.

Saking sederhananya, cukup sehari saya mulai buat sampai jadi hasilnya bisa langsung diolah untuk bahan tulisan. Caranya bikinnya juga cukup mudah kok. Saya tinggal bikin pertanyaan dan responden yang dimaui, nanti tinggal bayar dan tunggu hasilnya deh. Yang seru, setiap responden juga ada data demografinya jadi tidak asal-asalan bikinnya.

Saya pun dapat data dari survey yang saya dapat dengan lengkap dan jelas. Sangat cukup untuk mengolah data yang diperlukan untuk bahan tulisan lomba saya. Kan kan jadi semangat jadinya bikin tulisan untuk lomba blog lagi. Paling tidak berkat Poplite, akhirnya saya bisa membuat tulisan bagus dengan data yang akurat. Tidak kalah dengan yang blogger penulis lain kan. Agar tidak kalah sama blogger yang baru-baru hehehe.

buat tulisan lomba blog dari poplite dari populix

Mau juga kan bikin riset seperti saya ini? Cuss cobain Poplite dari Populix! Bahan riset menggunakan survey terpercaya dengan aman, mudah dan kredibel tentunya. Mau riset untuk tulisan buat lomba blog atau apapun jadi lebih mudah!.

Langsung saja ke Poplite by Populix dan jangan lupa masukkan kode POPA9BBCA ya biar langsung dapat saldo Rp50.000. Selamat selangkah lebih pasti dengan data dengan Poplite dari Populix!

Related Posts

Posting Komentar