Peluncuran 100 Solusi Youtap BOS di Ulang Tahun Youtap yang Ketiga

1 komentar

Peluncuran 100 Solusi Youtap BOS di Ulang Tahun yang Ketiga

Membuat usaha itu mudah tapi mengelolanya yang susah, soalnya saya sendiri merasakannya. Kebayang tidak, susahnya mengelola dan mengatur banyak hal sedangkan masih harus promosi agar bisa berjualan. Saya yakin banyak UMKM yang merasakan hal yang sama.

Mengingat UMKM sendiri memiliki banyak kontribusi buat perekonomian Indonesia. Ya nggak? Bukan hanya dari keluar masuknya uang, tapi juga dari tenaga kerjanya. Bahkan sekarang hampir semua orang punya usaha dan setiap tahunnya meningkat. Kebayang ya pusingnya mengelola usaha, mulai dari pembelian barang hingga tahu saldo keluar masuk. 

Tapi untungnya sekarang banyak penyedia kasir salah satunya Youtap yang sudah berdiri sejak 2020 yang jadi pilihan banyak para pelaku UMKM di seluruh Indonesia. Youtap Indonesia merupakan perusahaan digital yang memfokuskan layanannya untuk pelaku usaha semakin berkomitmen dan konsisten dalam memberdayakan para pelaku usaha UMKM di seluruh kota. 

Sekilas Tentang Youtap


Sangat mudah menggunakan Youtap, seperti yang pernah saya ceritakan di tulisan "Cara Mudah Melakukan Bisnis Rumahan". Tinggal instal dan pakai saja, sangat mudah kan. Youtap ini memang tujuannya menyediakan solusi all-in-one untuk bisnis, baik korporasi besar maupun UMKM, Youtap Indonesia menyediakan platform bisnis #SerbaBisa bagi pemilik usaha dalam mengelola bisnis di setiap tahapannya dengan mendorong dan memfasilitasi pemilik usaha yang saat ini masih konvensional untuk memulai #LangkahDigital. 

Tahu nggak kalau Youtap adalah satu-satunya platform solusi bisnis di Indonesia yang fokus pada upaya menghadirkan solusi bisnis berbasis digital untuk para merchant (Merchant-centric) dengan teknologi termutakhir. Dengan pakai Youtap, kita bisa melakukan banyak transaksi mulai dari proses transaksi dan metode pembayaran non-tunai, laporan dan pembukuan, analisa penjualan, pengelolaan inventori, serta berbagai manfaat dan solusi bisnis lainnya. 

Ulang Tahun yang Ketiga, Youtap Meluncurkan Youtap BOS #SemuaBisaJadiBOS


Sekarang di ulang tahunnya yang ketiga, Youtap kembali berinovasi dan mengembangkan jangkauannya ke lebih banyak kota. Kali ini Youtap menghadirkan Youtap BOS yang merupakan solusi all in one untuk para pemilik usaha. Dengan menggunakan Youtap BOS, UMKM menjadi semakin percaya diri. Mau usaha kecil atau besar semua bisa jadi BOS kan!
Herman Suharto CEO Youtap di peluncuran Youtap BOS

Bedanya, kalau Youtap POS lebih ke operasional usaha sebagai aplikasi kasir digital yang bisa digunakan dari hp dan tablet. Tapi kalau Youtap BOS lebih diperuntukan untuk pemilik usaha (BOS usaha) sebagai alat memulai, mengatur, memonitor, dan mengelola usaha. Bisa dari mana saja dan kapan saja tanpa butuh waktu yang lama. Dengan Youtap BOS membuat seluruh proses pengelolaan usaha menjadi terintegrasi dan menjadikan seluruh aktivitas toko bisa terpantau dengan baik.

Herman Suharto selaku CEO Youtap Indonesia mengatakan dengan peluncuran Youtap BOS di hari jadi Youtap yang ketiga ini akan membantu dan memberdayakan usaha para BOS di seluruh Indonesia untuk pencapaian yang terbaik. Semoga dengan adanya Youtap BOS akan menghasilkan banyak BOS UMKM di Indonesia.

Sosialisasi Peluncuran Youtap BOS

Yang beda dari acara ulang tahun Youtap dan peluncuran Youtap BOS ada testimoni 100 BOS pelaku UMKM yang sudah merasakan solusi dari Youtap. Serius loh dari Youtap BOS ini bisa 
mengetahui status transaksi terbaru, analisa usaha, terima semua jenis pembayaran baik tunai hingga non tunai (cashless), berbelanja stok, penawaran paket usaha terlengkap seperti paket Extra Mantap atau Paket Extra Untung dan bisa pakai Youtap ADS juga. Pokoknya pakai Youtap BOS bisa pakai Youtap POS juga.

100 solusi Youtap BOS

Terhitung hingga saat ini ada 500 ribu lebih yang sudah bergabung di ekosistem Youtap dari 510 kota. Jadi selain bisa pakai aplikasinya untuk usaha sendiri, Youtap juga bisa mendorong usaha UMKM semakin melebar.

Oh iya, kalau mau nyoba Youtap BOS bisa kok mengakses bos.youtap.id biar dapat juga 100 solusi dari Youtap. Mau nggak?

See, semua bisa jadi BOS kan ^^? Langsung download saja aplikasinya dan mari menjadi BOS bersama! Selamat ulang tahun, Youtap Indonesia!

Related Posts

1 komentar

  1. Baru dengar tentang Youtap, menarik juga ada aplikasi seperti ini yang bisa jadi solusi di masa ekonomi dan digital yang semakin meningkat ini. Tapi belum paham sama sistem kerjanya, mungkin perlu download aplikasinya dulu, terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Posting Komentar