Cantik Berseri dengan Skincare Mirelle Glossy Series

1 komentar
Review Cantik Berseri Skincare Mirelle Glossy Series

Saya yakin semua orang wanita ingin wajahnya cantik dan berseri sepanjang usianya. Yah kalau umur menua tapi tetap cantik, pasti semua wanita mau. Saya juga kok! Di usia 40-an ini tetap ingin terlihat cantik dan berseri. Makanya sejak 30-an saya mulai rajin skincare-an. Soalnya apa gunanya niat tanpa beneran diaplikasikan, ya nggak?.


Sekarang memang banyak banget skincare yang beredar dan tidak semua cocok dengan kulit wajah. Jadi benar-benar harus teliti memilih skincarenya, jangan sampai alih-alih wajah jadi cantik malah bikin muka rusak. Makanya sebelum saya benar-benar yakin akan skincare itu pasti nyoba dulu seminggu, baru bisa kasih review cocok atau nggak sama muka. Apalagi tiap muka kan beda-beda efeknya, namanya juga orangnya beda hehehe.

Introducing Rangkaian Skincare Mirelle Glossy Series 

Rangkaian Skincare Mirelle Glossy Series
Nah, sekarang saya mau rekomendasi skincare yang kaya kandungan brightening dan harganya terjangkau banget. Selama sebulan ini saya pakai skincare Mirelle Glossy Series. Ini adalah rangkaian skincare untuk mencerahkan kulit dan mengandung ingredients yang mampu mencerahkan kulit antara lain Alpha Arbutin, Vitamin C, dan Niacinamide. Tahu sendiri dong, bahan itu yang membuat wajah kita bakal cantik berseri.  

Rangkaian series Mirelle Glossy ini ada 5 tahap yaitu facial foam, face toner, serum, day cream dan night cream. Setelah rutin dua minggu saya merasakan kulit wajah mulai lebih halus dan lebih cerah. Jujur, selain efeknya yang pertama bikin saya jatuh cinta itu packagingnya. Soalnya warnanya hitam putih pas banget sama warna favorit saya selama ini. Tahu sendiri secinta apa saya dengan warna hitam putih kan?.

skincare

Mulai kotak awal hingga packaging semua serba hitam putih. Buat saya itu tentu jadi nilai plus soalnya bikin cantik dan semangat buat pakai. Oh iya, ternyata Mirelle Glossy series ini bisa dapat digunakan mulai dari umur 13 tahun. Dan kalau rutin pakai, Mirelle Glossy Series ini bisa mencerahkan hingga 21 hari loh!. Seriusan!.

Baiklah, pasti pengen tahu kan apa saja isi series Mirelle Glossy ini! Ini dia, cekidot!.

1. Mirelle Glossy Facial Foam

Skincare Mirelle Glossy Facial Foam

Facial foamnya sangat berbusa dan tidak membuat wajah cekit-cekit sehabis pakai. Soalnya pembersih wajahnya memang menyerap minyak berlebih dan dapat membersihkan  pori-pori dengan baik. Tapi saat saya pakai rasanya lembut di wajah dan sehabis pakai tidak merasakan kencang yang terlalu seperti skincare facial foam lainnya. Itu bisa diterima banget sama muka saya, soalnya selama ini biasanya  merasa terlalu kencang sehabis membersihkan muka. Kalau ini nggak, nyaman setelah pakai.

2. Mirelle Glossy Face Toner

Skincare Mirelle Glossy Face Toner

Setelah membersihkan wajah dan mengeringkannya, saya pakai face toner Mirelle Glossy yang dapat  menyerap minyak berlebih, membersihkan pori-pori, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Mungkin buat yang belum biasa menggunakan spray untuk face toner mungkin rada kagok ya. Soalnya saya sendiri juga begitu, tapi lebih praktis karena tidak perlu menggunakan kapas lagi kan?. Jangan lupa merem ya saat pakai biar tidak kena mata. Setelah menyemprotkan face toner, tepuk perlahan wajah sepetrti memijat pelan.

3. Mirelle Glossy Serum

Skincare Mirelle Glossy Glossy Serum

Setelah menggunakan face toner model semprot, pakai Mirelle Glossy Serum pada wajah. Karena dapat  melembabkan dan mencerahkan kuli wajah. Yang bikin beda dari serum skincare lain adalah warnanya. Biasanya serum skincare kan bening, tapi serum Mirelle warnanya putih encer. Tapi tenang saja, saat saya pakai ke muka langsung meresap ke kulit wajah. Dan yang pasti mukanya jadi langsung lebih lembab, kayak muka saya lebih kenyal gitu.

Glossy serum ini bisa dilayerin dengan serum lain yang biasa saya pakai. Jadi sekalian kan meresapnya ke wajah.

4. Mirelle Glossy Day Cream and Night Cream

Skincare Mirelle Glossy Day and Night Moisturizer

Dan yang terakhir adalah Mirelle day cream dan night cream. Jangan sampai salah ya, karena baik krim malam atau krim pagi itu sama semua bentuk krimnya. Biasanya sering saya liat krim pagi dan krim malam warnanya beda, kalau ini sama bentuknya krim moisturizer warna putih kental susu namun cepat meresap dan tidak lengket yang penting. Makanya jangan sampai salah meletakkan tutupnya ya!.

Sering kita coba kalau krim suka lengket kan, tapi kalau Mirelle Glossy beda lebih enak meresapnya dan tidak lengket. Jadi kalau mau pakai make up setelah pakai krim pagi jadi enak. Dan kalau krim malam saat mau tidur bisa langsung bobok tanpa takut nempel di seprai dan bantal. 

Yang pasti, setelah saya menggunakan Mirelle glossy series selama dua minggu terasa banget kulit lebih lembab dan kenyal. Wajah juga lebih cerah dan berseri, meski saya sedang sakit pun wajah tetap terasa cerah. Terus harganya juga sangat terjangkau, jangan khawatir.

Oh iya, Mirelle punya Challenge 21 hari cerah bersama Mirelle Glossy loh. Cek saja info lebih lengkapnya di instagram @mirellebeauty biar lebih afdol ya. Hayuk cobain skincare Mirelle Glossy series sekarang juga!

Saya sudah, kamu kapan?..

Related Posts

1 komentar

  1. Wah ada skincare baru lagi, comel satu paket sudah lengkap dan lebih praktis beli seperti ini dari pada satu-satu. Kandungan bahan dan manfaatnya bagus untuk kulit, jadi penasaran buat coba. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Posting Komentar