Mudahnya Menikmati Inovasi Frisian Flag


Mudahnya Menikmati Inovasi Frisian Flag. Tanggal 5-11 Oktober 2015 di fX Sudirman, Frisian Flag Indonesia mempersembahkan Frisian Flag Cafe (FF Cafe) buka mulai pukul 7 pagi hingga pukul 7 malam.


Kafe ini dibuat untuk semua masyarakat agar dapat merasakan inovasi terbaru dari Frisian Flag. Disini juga, kita dapat mencoba banyak makanan dan minuman secara gratis yang disediakan oleh FF Cafe. Bukan hanya itu, di FF Cafe ada berbagai macam hiburan artis ternama yang turut hadir disini. Kemarin saat saya kesana ada keluarga Wulan Guritno euy...


Ini dia Frisian Flag Cafe (FF Cafe)

Di FF Cafe ini juga ada peresmian inovasi terbaru dari Frisian Flag yang dihadiri oleh para eksekutifnya pada tanggal 7 Oktober 2015. Turut hadir Ari Untung sekeluarga sebagai konsumen setia Frisian Flag, karena dari generasi ke generasi selalu mengkonsumsi Frisian Flag sebagai pelengkap hidangan favorit keluarganya.

Inovasinya terletak pada kemasan terbaru dari Frisian Flag yang diharapkan dapat memudahkan para konsumen saat membuka kaleng. Lebih mudah dan pertama di Indonesia loh ^^. Nah, di FF Cafe ini adalah salah satu campaign untuk memperkenalkan inovasi tersebut.

Eksekutif Frisian Flag Indonesia: (kiri ke kanan) Bapak Jan Wagenaar, Operation Director, Bapak Patrick Van Der Aa, Consumer Marketing Director, Ibu Sri Megawati, Human Resource & Corporate AffairsDirector, Bapak Maurits Klavert, Presiden Director, Bapak Rivanda Idiyanto, Sales Director, dan Bapak Tom van der Lee, Finance Director, pada acara peluncuran kemasan terbaru susu kental manis Frisian Flag di Jakarta 7 Oktober 2015


Bapak Jonathan Setiadi, Sr. Brand Manager SCM Frisian Flag Indonesia
dan keluarga Ari Untung

Makanya, saya senang sekali bisa ikut merasakan menu yang disediakan FF Cafe saat mendapat undangan dari Frisian Flag dan Kumpulan Emak Blogger. Acara khusus komunitas ini dipandu oleh mbak Tyas yang asli kocak banget... Lalu ada Bapak Mitch sebagai junior manager dari Frisian Flag menjelaskan inovasi kemasan terbarunya. 

Inovasi terbaru apa sih? Jadi sekarang, Frisian Flag memiliki cara yang nyaman dan praktis untuk membuka kalengnya. Tinggal klik tarik tuang. Kalau dulu kan susah sekali mau buka kaleng susu. Harus cari pisau atau paku untuk membuat lubang dikalengnya... Nah, sekarang tidak perlu seperti itu lagi... Karena Frisian Flag ada pembuka kalengnya sendiri... Kita tinggal klik dan tarik saja, setelah itu langsung dituang ke olahan makanan yang kita mau ^^. Simpel boooookkk...

Setelah itu acara dilanjut dengan sambutan dan testimoni ibu Sumarti Saelan dari KEB. Menurutnya, inovasi ini sangat membuat nyaman para konsumen. Lebih praktis dan higienis...

Ada juga demo yang diperagakan oleh barista Berli yaitu membuat Frisian Chocomint Mojito, salah satu minuman yang laris manis dipesan oleh para pengunjung FF Cafe.

Setelah itu, ada games buat emak-emak yang datang untuk membuat minuman mojito yang harus sama persis rasanya... Untung ada resepnya xD... Tinggal ngikutin saja..Hehehehe... Ada juga penampilan dari Ibu Tanti yang mengikuti games puisi Klik Tarik Tuang... Dan sukses membuat ketawa semua yang hadir hehehe...

MC yang kocak banget

Mau foto bapak Mitch-nya sendiri susah xD.
Mbak Tyas-nya mepet terus hehehe

Ibu Sumarti Saelan dari KEB

Barista mempraktekkan cara membuat Frisian Mojito

 
 Games uji ketangkasan membuat Frisian Mojito

Ibu Tanti sedang mengikuti games berpuisi klik tarik tuang.
Kalau lihat videonya pasti pada ketawa semua xD.

Cara Menikmati FF Cafe


Seru kan ya ?? Eh tapi, beneran FF Cafe ini gratis? Beneranlah gratis...Tenang saja! Terus bagaimana sih cara menikmati FF Cafe ini? Gampang kok! Yang pasti datang ke FF Cafe disaat acara berlangsung kemarin. Lalu ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. Selfie diarea FF Cafe, lalu upload ke sosial media kamu dengan hastag #FFcafe #kliktariktuang dan mention @susu_bendera. Atau kalau diupload keinstagram jangan lupa tag @frisian.flag

 
Ini pose selfie saya yang diupload kesosmed sesuai ketentuan

2. Tunjukkan pada barista atau petugas disana. Nanti dicek, didata dan ditanya mau pesan apa ^^. Pilihan minumannya banyak kok, ada yang hangat dan dingin...Untuk cemilannya juga ada berbagai roti,

3. Tinggal nunggu panggilan, makanan dan minuman siap dinikmati.

Kue dan minuman gratis

 
Anak saya nyobain langsung Frisian Gold Chocorock
 
Tenang saja, waktu menunggu makanannya tidak lama kok ^^. Soalnya, kan sudah pakai kemasana baru Frisian Flag "Klik Tarik Tuang" ... Menyajikan makanan lebih cepat dan praktis...Btw, suasananya bener-bener seperti kafe loh... Nyaman banget kursinya ^^. Betah lama-lama nongkrong disini..hihihihi...

Oh iya, di FF Cafe ini ada Wall of Buzz. Disana kita bisa merasakan langsung inovasi klik tarik tuang ini sekaligus membuat testimoni saat merasakannya. Saya juga mencoba, sambil Raffi ikutan sibuk mengambil macam-macam kaleng dan masukkan kembali ketempatnya... Dikira permainan mungkin ya hehehehe....

 
Wall of buzz disamping FF Cafe

 
Saya sudah mencoba sendiri. Dan gampang banget, gak pake ribet!

Karena hari sudah sore dan kebetulan saya kurang enak badan (harusnya emang istirahat seh, tapi demi ketemu teman-teman dunia maya :")) akhirnya saya pulang. Terima kasih ya, yang sudah bantuin mapah (mak Tian, mak Yulia, mak Desi, mak Khalida, mak Icoel) sampai naik taksi... Apalah aku tanpa bantuan kalian :")...

Terima kasih undangannya Frisian Flag dan Kumpulan Emak Blogger :*. Tidak sabar mencoba langsung kemudahan tutup kaleng kemasan Frisian Flag dirumah.

 
Foto bersama Kumpulan Emak Blogger dan para teman blog tersayang


Inovasi Baru yang Membuat Segalanya Jadi Lebih Mudah


Dari dulu, saya memang seorang pecinta susu. Setiap hari, biasanya saya memang mengolah makanan yang menggunakan susu. Mulai dari makanan pokok sampai cemilan anak, rata-rata memang pakai susu. Dan  selalu menggunakan susu kental manis Frisian Flag, karena rasanya memang enak. Sepakat ya ^^..

Perbedaan membuka kaleng susu dulu dan sekarang
Semua jadi lebih mudah.

Kalau dulu, biasanya saya pakai pisau dan palu untuk membuka kaleng susu... Tapi, berkat inovasi terbaru dari Frisian Flag saya tidak perlu capek-capek menggunakan pisau dan palu itu lagi. Lah wong tinggal klik tarik tuang. Sambil merem juga bisa toh!

Dari tadi ngomongin gampangnya buka kaleng kemasan baru. Sebenarnya, bagaimana sih caranya klik tarik tuang itu?

1.  Klik
Tarik sedikit pengait lobang pakai jari kearah atas, sampai bunyi KLIK 


2. Tarik seluruhnya ke arah atas atau kebelakang, agar terbuka lobang kalengnya


3. Tuang langsung kewadah atau makanan yang diinginkan.



Jadi intinya, kita tidak perlu lagi merasakan 'ribetnya' membuka kaleng susu ^^. Tinggal buka seperti itu saja, selesai. Sisa susu keluar yang tersisa dipinggir kaleng juga lebih gampang dibersihkan. Kalau dulu, saya harus hati-hati soalnya kan pakai pisau ngelubanginya, jadi kadang ada bagian kaleng yang masih tajam :(...

Tapi, berkat inovasi klik tarik tuang ini saya tidak khawatir lagi takut kena ujung tajam kaleng ^^. Bahkan, seorang Raffi anak saya juga bisa menuangkannya sendiri tanpa takut ada bagian tajam yang membahayakannya...

Kemarin, saya mempraktikkan langsung kenyamanannya dengan klik tarik tuang ini. Saya membuat 2 macam puding, soalnya Raffi memang senang puding ^^. Cemilan yang saya buat ini adalah puding coklat vla susu dan puding roti tawar praktis ^^. Resep menyusul setelah postingan ini ya....  (Baca : resep puding roti tawar praktis)

Dan ternyata, memang lebih enak sih... Praktis, tidak pakai drama ketok-ketok pakai palu :v dan langsung tuang keolahan makanan yang saya buat. Setelah itu tinggal simpan deh ^^. Mengolah makanan jadi lebih gampang  kan ?
 
Puding Coklat Vla Susu

 
Puding roti tawar praktis


Ya sudah sih... Sekarang mending ke supermarket atau toko terdekat untuk buktikan sendiri kehebatan seperti yang saya bilang diatas. Tinggal klik tarik tuang... Mudah kan menikmati inovasi dari Frisian Flag ini ^^. Saya sudah membuktikannya sendiri, sekarang giliran kalian ^^...

Btw, yang ngiler pengen nyobain FF Cafe ini tapi kemarin belum sempat datang, semoga nanti ada acara serupa ya^^...Ingin tahu lebih banyak tentang klik tarik tuang? 
Pantengin media sosial Frisian Flag, sekarang!

twitter : @susu_bendera
IG : @frisian.flag

38 comments:

  1. Asikkkk.. kalo dulu kudu nyiapin getokan sama pisau ya, mak. Inovasi emang penting ey. Memudahkan konsumen :))

    ReplyDelete
  2. Echaaaa bagus banget!

    Komplit, serasa kembali ke FF cafe... semoga menang, yaa

    ReplyDelete
  3. hihi, jadi inget tiap kali buka kaleng susu pasti pake pisau. diketok2 kok ga kebuka juga haha :D seru ya kalo ada inovasi gini, mba. tinggal klik tarik tuang. kelar deh.

    ReplyDelete
  4. Sekarang lebih gampaang bukanya ya. Dulu trauma gara-gara pisaunya melesat kena tangan

    ReplyDelete
  5. Udah nyobain buat bikin es buah pakai susu. Gampang dan praktis ^^

    ReplyDelete
  6. Sehat selalu ya Cha... pas dirimu pulang pas aku dapat telepon jadi aku mojok di belakang nerima telepon. Maaf ya gak ikut ngantar.
    Btw... dirimu selalu semangat deh...jempol... sukses selalu Echa

    ReplyDelete
  7. Waow matabelo..ada tiruan kaleng yg ukurannya gede hehee

    #merapat ke minimarket buat ngecek dah ada blum

    ReplyDelete
  8. jadi pengen ke FFCafe lagiii... *pengen minuman gratisnya, hahahah*

    ReplyDelete
  9. tes..komen yang tadi masuk gak yaa? xp

    ReplyDelete
  10. itu ada pake palu..heheeee, aku banget itu secara gak punya alat pembuka kaleng, tapi sekarang inovasinya sudah memudahkan bu ibu yang kerepotan membuka kaleng FF ya.

    ReplyDelete
  11. asik banget sekarang bukanya nggak pake ribet ya mbak...pengen juga beli ini, pengen tau caranya buka juga...

    ReplyDelete
  12. aku juga lagi mau nyobain bikin puding yang resepnya dapat browsing barusan. Bahannya tentu saja susu bendera ;)

    ReplyDelete
  13. Susu jamanku kecil dulu...Kalau beli roti tawar pasti jodohnya ini XD

    ReplyDelete
  14. Keren neh mak Echa lengkap tulisannya. Susu ini semakin mudah ya bukanya, ga usah bawa palu lagi sama pisau.

    ReplyDelete
  15. Jadi makin betah di dapur deh ya mak klao mudah kaya gini

    ReplyDelete
  16. hahay, aku dulu gitu mak eca..etapi syukur deh skrg udh nggak susah lg bukanya, lbh mudah, tinggal klik tarik langsung sruput.hehehe

    ReplyDelete
  17. Waaahhh sayang yaaa FF Cafenya udah berakhir, ga bisa nyobain deh minuman & makanan kreasi FF *sedih

    ReplyDelete
  18. hahahha sama dulu aku suka nyari palu, batu, atau apa aja yg bs ditumbukin ke pisau buat buka kaleng,,
    benar kepikiran ya inovasinya, keren!!

    ReplyDelete
  19. Asyik, sekarang jadi praktis ya. Aku biasanya nggak suka beli susu yang kaleng karena susah mesti buka pake pisau dan uleg2 hihihi, sekarang tinggal klik, tarik dan tuang :)

    ReplyDelete
  20. cakeep, jd ga susah2 lagi :)... ini susuku dr kecil dulu... hebat ya masih bertahan ampe skr :), walopun sayangnya anakku ga suka susu ini :D

    ReplyDelete
  21. ini susu legendariiis hehee..dan memang andalan keluarga yaaa cha. Dan selamat yaaa udah menang :)

    ReplyDelete
  22. wowww keren banget inovasinya hahaha, jadi pengen beli dan nyobain hehehe

    ReplyDelete
  23. Syedaaaappp ya cha,....tulisannya ? keceee ;)

    ReplyDelete
  24. Waah Rafi juga suka Frisian Flag ChocoRock yaa

    ReplyDelete
  25. ish beneran gampang banget buka frisian flag cair sekarang ya, inget dulu kalo mau buka nyari pisau dan palu juga kayak elo cha, hihihi...

    ReplyDelete
  26. Jadi pengen beli lagi susunya, praktis sih

    ReplyDelete
  27. kayak iklan susu aja nie....btw artikelnya bagus dan menarik tampilannya.

    ReplyDelete
  28. Aku malah kalau buka kaleng dulu pisau dipukul sama ulekan, hehehe, sadiis
    Sekarang mah gampang sekali ya, bikin makanan ato minuman berbasis susu menjadi enaaak

    ReplyDelete
  29. Nah itu dia... dulu buka susu kaleng emang ribet... tapi aku gak pernah pake palu lo paling2 pake uleg2 (ngakak liat fotomu yang pegang2 palu itu dek Echa)
    Aku beberapa hari yang lalu beli susu kaleng FF juga, tapi kemasannya masih yang lama belum yang tarik tuang itu.

    ReplyDelete
  30. hilang fokus pas lihat foto buka susu kaleng pake palu hahahaha,aku juga gitu. sekarnag jadi lebih praktis ya...bye bye palu,bye bye batu hehe

    ReplyDelete
  31. Tapi jadi kasihan sama tukang martabak.. biasanya kan tukang martabak susu kalengnya dibolongin atasnya jadi ada 3-4 lubang supaya keluarnya ga terlalu banyak dan bisa dituang merata ke atas martabaknya...

    Kalo sekarang pake susu kaleng frisian flag, sekali tuang langsung keluar banyak susunya... hihihihi

    ReplyDelete
  32. mauu juga frisian flag nyaa.. udah dijual di supermarket belum yah mba echa?

    ReplyDelete
  33. Wah seru de acaranya. Di Malang ada juga gak, ya? Pingin ikutan. Hehehe

    ReplyDelete
  34. wuihh Raffi senak amat minum susunya, bagiiiiii

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^