#cukupsatutetes Untuk Melindungi Keluarga Saya


#cukupsatutetes Untuk Melindungi Keluarga Saya. Daridulu saya suka sekali berenang dan hobi ini saya tularkan ke anak saya, Raffi. Hampir setiap minggu kami berenang bareng dikolam renang komplek karena harganya murah meriah. Yang penting kan nyeburrr, byurrrrrrrrrr!

Saking seringnya Raffi saya ajak berenang, sampai saya berani nulis tentang cara mengajari bayi berenang. Hasilnya sekarang, Raffi bisa meluncur kedepan walau cuma beberapa cm. Tidak apa-apa seh, paling tidak kegiatan berenang ini mengajarkan Raffi untuk berani tidak takut air. Kedepannya kan tinggal ditingkatkan saja teknik berenangnya ^^.


Tapi emang bener sih ya. Air dan anak itu tidak dapat dipisahkan ^^. Lihat kolam dikit saja sekarang, Raffi minta nyebur. Yang girang bukan anaknya saja seh, ibunya juga senang soalnya berenang. Saya bisa menyalurkan hobi dan terapi saraf kejepit dengan berenang. Dan Raffi bisa belajar berenang sekaligus main air sampai puas. Semua senang kan? ^^.


Tapi tapi tapi, suka khawatir tidak kalau berenang gitu? Kan dikolam renang orangnya banyak dari macam-macam asalnya. Belum lagi kadang saya suka worry takut kolam renangnya kotor atau airnya kena pipis orang lain. Soalnya kan itu bisa jadi salah satu berkembang biaknya kuman-kuman yang bahaya buat anak kita :(. Duh, tidak kebayang misal Raffi kena kuman gara-gara berenang :(.

Tahu sendiri sekarang kuman itu makin complicated pertumbuhannya. Evolusi kuman juga sangat cepat. Makanya jangan heran kalau banyak penyakit macam-macam kan sekarang :(. 

Tenang ibu-ibu, saya sudah menemukan cara bagaimana anak bisa tetap bisa berenang puas tapi terhindar dari kuman ^^. Sebelumnya, yuk tonton video saya dan Raffi ini dulu ya ^^.


Iyesss, sekarang sudah ada Lifebuoy clinic-shield10 yang terbaru untuk melindungi keluarga saya. Soalnya, untuk memberantas kuman itu tidak cukup hanya pakai sabun biasa sekarang. Kita butuh inovasi lebih dan perlindungan menyeluruh agar kuman-kuman itu tidak mengganggu kesehatan kita. Dan Lifebuoy clinic-shield10 adalah jawabannya ^^.

Yang bikin beda dari sabun mandi lain itu inovasi shower gel konsentratnya yang mengandung Active Naturol Shield. Karena cukup satu tetes saja untuk mendapatkan 10 x perlindungan lebih baik dari kuman penyebab penyakit. 


Kalau menurutku, mandi dengan shower gel konsentrat Lifebuoy clinic-shield10 ini beda banget rasanya. Coba deh diinget-inget, pasti pernah kan kalau lagi mandi dengan sabun batangan tiba-tiba sabunnya jatuh huhuhu. Sabunnya jadi kotor dan kena kuman malah. Atau kalau lagi mandi pakai sabun cair, pakainya kebanyakan jadi boros. Apalagi demi pengiritan, kadang kita pakai sabun mandinya bareng-bareng sekeluarga. Kumannya nyampur-nyampur nggak jelas huhuhu.


Tapi itu so yesterday! Sekarang, karena saya pakai Lifebuoy clinic-shield10 dijamin lebih higienis. Soalnya kan bentuknya konsentrat gitu, #cukupsatutetes saja kalau mau pakai. Iriiit banget kan? Cocoklah buat mamah-mamah sayang keluarga yang lagi mengatur keuangan keluarga demi masa depan cerah kayak saya :v #halah.


Cara pakainya juga gampang. Basahi seluruh tubuh lalu tuang 1 tetes ke ujung jari atau telapak tangan. Dan usapkan merata keseluruh tubuh. Tahu tidak ternyata busanya banyak lohh dan wanginya haruuum. Setelah itu, tinggal bilas sampai bersih. 


Oh ya, Lifebuoy clinic-shield10 ini tidak meninggalkan rasa licin dibadan^^. Dan yang pasti, active naturol shield-nya 10 kali lebih baik melindungi dari kuman. 

Saya jadi lebih tenang mengajak Raffi berenang sering-sering. Kan setelah berenang tinggal mandi pakai Lifebuoy clinic-shield10. Badan anak saya jadi lebih wangi dan terlindung 10 kali lebih baik dari kuman-kuman nakal. Kesehatan Raffi jadi tetap terjaga berkat mandi dengan Lifebuoy clinic-shield10 ini \m/. Bukan cuma Raffi saja, saya dan suami juga bisa pakai bareng-bareng tapi tetap higienis.


Saya sudah menggunakan #cukupsatutetes Lifebuoy clinic-shield10 ini untuk melindungi keluarga tercinta saya. Sekarang giliran kalian! Yuk, cobain sekarang juga yuk!. Lindungi keluarga dengan Lifebuoy clinic-shield10, 10 kali lebih baik dari sabun biasa.

Info lebih lanjut bisa ke 
www.lifebuoy.co.id

16 comments:

  1. Raffi happy bget ya renangnya...pasti nggak ada kuman nempel..la wong pake lifeboy :D

    ReplyDelete
  2. Kalo Aimam takut neh diajak berenang huhuhu
    Makasih sharingnya Mbak Echa.

    ReplyDelete
  3. kalo bentuk gel gini lebih enak ya mak,kalo tumpah g basah kayak sabun cair gitu...

    ReplyDelete
  4. raffi keren mak ca, mami papinya jugak...
    oya bbrpa kali nih lihat iklan lifeboy yg ini, inovasinya oke, cukup satu tetes, hemat, hehe *tetep

    ReplyDelete
  5. Aku suka nih pk ini.. Cukup satu tetes dan semua terlindungi dr kuman :)

    ReplyDelete
  6. Lifeboy inovasinya makin canggih ya mbak #hanyasatutetes udah bikin kuman-kuman nakal pada kabur tapi bikin badan jadi harum.

    ReplyDelete
  7. Duh..Rafy lucu banget pas berenang..menggemaskan.. Ponakanku namanya Rafy juga Mba..

    ReplyDelete
  8. Raffiiiii, kamu jadi modelnya ya Leeeee. Sun :*

    ReplyDelete
  9. Bagus banget emang sabun ini. Udah nyoba dan suka. Anak-anak juga. Udah mau abis nih di rumah. Kudu beli... :D

    ReplyDelete
  10. Ais masih takut diajak renang. Gara2 dulu sempet kepleset terus kelelep, walo langsung diangkat tp cukup bikin dia trauma. Sekarang diajakin susuah deh. Hiks

    ReplyDelete
  11. Rafiii, kita sama nih pake Lifebuoy clinishield10 :)

    ReplyDelete
  12. aku selalu menggunakan produk diatas hhehe ...
    btw tulisanya bagus juga..

    ReplyDelete
  13. Favorit keluargaku Lifebuoy yang warna merah.

    ReplyDelete
  14. Aku belum tau ada yang jual ini di sini. Biasanya pakai sabun cair, gampang habis, karena tumpah.

    ReplyDelete
  15. Perlu nih kyknya buat cuci tangan si gembil

    ReplyDelete
  16. Raffi mau jd perenang yaa.. emang praktis ya lifebuoy yg ini. Yg bikin seneng jg, ga belepetan pas nuang krn kemasannya yg tube dan bentuknya gel.

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^