Fotolisius, Bikin Acara Jadi Delicious

fotolisius

Fotolisius, Bikin Acara Jadi Delicious. Biasanya kalau ada acara apa saja tidak akan pernah lepas dari namanya foto-foto kan? Ada sudut atau tempat bagus langsung pada jeprat sana jepret sini. Bener gak? Biasanya juga disediakan photobooth, tapi kan acara tidak hanya sebatas itu kan? Banyak momen-momen yang tidak hanya bisa diabadikan di photo booth loh!.

Kita foto bareng teman, ada momen dikit langsung jepret foto dan akhirnya bikin kamera atau smartphone kita penuh. Ada sih caranya biar tidak terlalu penuh dengan upload ke sosial media. Jadi dikit-dikit ngetweet, foto dll. Iya nggak? Tapi kan kita juga pengen juga fotonya tercetak, buat kenang-kenangan :").

Tenang! Sekarang sudah hadir Fotolisius yang akan membuat acara kita jadi delicious. Jadi setiap foto yang kita upload disosial media akan langsung bisa diprint gambarnya. Bisa di twitter dan instagram uploadnya, nanti semua foto itu diprint semua fotonya. Berapa banyak? Ratusan atau ribuan foto yang diupload akan otomatis tercetak^^. Jadi tidak perlu khawatir ^^. 

Cara kerja Fotolisius ini gampang kok! Fot-- upload disosial media dengan hastag tertentu --foto tercetak otomatis.

Saya sudah dua kali merasakan kecanggihan Fotolisius ini. Yang pertama saat syukuran Fotolisius dirumah mbak Echy. Teman-teman yang hadir langsung pada upload dengan hastag yang sudah ditentukan dan akan tercetak jadi foto yang ciamik. Jadi kita bisa pulang sambil bawa hadiah foto tadi buat ditaruh dirumah. Kece ya ^^.

Soalnya tahu sendiri, kadang kalau cuma photobooth kan sekali saja fotonya tidak boleh berkali-kali. Tapi kalau pakai Fotolisius, seberapa banyakpun kita foto disana tidak masalah. Karena semua foto akan tercetak ^^. Dan semua foto yang diupload dengan hastag tertentu itu akan disortir dengan operatornya, biar misalnya ada yang numpang hastag tidak ikut terprint. Aman kan? Lebih irit juga loh buat panitia acara dan lebih menyenangkan buat orang yang hadir. Benar tidak?

Menu syukuran Fotolisius yang tidak lupa diupload juga

Ini loh alatnya
Ada screen untuk menampilkan foto dan printer foto ^^


Saya dan Dek Thia di acara syukuran Fotolisius

Saya dan Raffi di Fotolisius

fotolisius
Hasil foto Fotolisius

Jasa Fotolisius ini bisa digunakan untuk acara macam-macam. Mulai dari promosi, event, ulang tahun sampai pernikahan. Jadi selama acara itu, semua foto yang diupload ke sosial media dengan hastag khusus bakal tercetak dan kita bisa bawa pulang hasil cetakannya. 

Selain itu, desain frame fotonya juga bisa disesuaikan dengan permintaan. Jadi bisa minta dengan keinginan kita frame foto selama acara kayak gimana. Tetap personal kok, walau bisa digunakan banyak orang yang hadir kan ^^. Yang pasti, teman-teman yang datang bakal senang karena ada kenang-kenangan foto yang bisa dibawa pulang ^^.

Fotolisius ini juga ada durasinya yang bisa disesuaikan dengan lamanya acara yang digelar. Ada paket 2 jam, 3 jam, 7 jam dan 12 jam. Tinggal pilih saja yang mana yang cocok digunakan dalam acara kita. Tenggang waktu antara foto selesai diupload dan foto dicetak cuma 2-5 menit saja loh. Makanya jangan heran kalau misalnya ada ribuan foto yang diupload, maka selama itu juga akan ada ribuan foto yang dicetak ^^. Warbiyasak ya!

fotolisius

fotolisius

fotolisius

fotolisius
Sekilas tentang Fotolisius yang saya ambil di website resminya

Untuk kedua kalinya saat acara ulang tahun KEB, saya ngerasain lagi Fotolisius. Setiap foto yang diupload emak-emak blogger ke sosial media akan dicetak. Emak-emak bloggernya pada hepi dan sibuk milihin foto yang sudah dicetak xD. Kan lumayan kenang-kenangan buat dibawa pulang kerumah :")

fotolisius
Fotolisus diacara Ulang Tahun KEB

Seru ya nyobain Fotolisius ini? Buat yang sudah nyobain kecanggihan Fotolisius di event KEB kemarin gimana testimoninya? Oke nggak? ^^. Coba ceritain ya dikolom komentar biar banyak yang tahu tentang Fotolisius ini ^^.

Butuh info lebih lanjut tentang Fotolisius? Langsung saja ke www.fotolisius.com biar acaranya jadi makin seru kan ^^. Atau bisa kepoin instagram fotolisius, FB Fotolisius atau juga twitternya @foto_lisius. 


Fotolisius bikin acaramu jadi delicious. Yang pasti semuanya jadi senang bisa foto-foto sepuasnya berkat Fotolisius. Saya buktinya ^^. Cobain yuk!

Fotolisius, bikin acara jadi delicious

6 comments:

  1. Jadi bisa dong ya pakai ini kalau bikin acara di rumah? seruuuuu..
    Thank you infonyaa :*

    ReplyDelete
  2. Weeeh. Baru tahu saya Mbak Echa tentang fotolisius ini. Makasih infonya Mbak.

    ReplyDelete
  3. bisa untuk dipake di Kesesi nggak ya mak? hehee...

    ReplyDelete
  4. Hampir mirip dengan photo box, apa gak, Mak?

    ReplyDelete
  5. Waah baru tau ada Fotolisious. Canggih banget ya. Pasti jadi favorit emak-emak kayak aku yang suka narsis. Hihi..

    ReplyDelete
  6. Great reference! Buat nanti pulang cetak-cetak foto dari siniii :)

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^