Garnier Micellar Cleansing Water


Garnier Micellar Cleansing Water. Dah lama nggak posting beauty ya. Hihihi. Maklumlah penampilan ibuk-ibuk baru lahiran sibuk ngurus bayi itu rada nggak banget :v. Tapi demi 2017 jadi cantik ceria kurus lagi, perlu effort dan niat yang kuat. Salah satunya dengan bikin postingan rutin beauty lagi :v :v :v *eh ngaruh gitu :v :v.

Langkah pertama adalah rutin membersihkan wajah setelah keluar rumah. Biar kulit wajah jadi kenyal dan bebas jerawat tentunya. Sebenarnya kulit muka saya itu model yang pakai apa saja cocok saja. Jadi makanya mau perawatan apa saja juga enak-enak saja :v. Jarang banget ada jerawat, komedo atau apalah yang diwajah.

Biasanya setelah dandan saya bersihkan dulu pakai cleanser baru setelah itu cuci muka pakai air. Atau kalau lagi males banget ya sudah langsung cuci muka saja langsung hehehehe. Baru bersihin pakai toner biar cling.

Setahun kebelakang lagi musim yang namanya bersihkan wajah pakai Micellar Water. Jadi pembersih yang kayak air gitu. Harganya beragam mulai dari yang murah sampai yang mahal juga ada.


Nah, kemarin saya dapat paket akhir tahun dari Garnier Micellar Cleansing Water. Sekarang lucu-lucu banget ya paketan kosmetik gini, dipakein pita, kotaknya tebal dan warnanya manissss banget. Beberapa kali dapat paket kosmetik selalu kayak gitu sekarang. Iihh seneng banget banyak yang menghargai blogger beauty kayak saya ini.

Pinky

Taraaaaaaa ini isi dalam paketnya

Garnier Micellar Water

Garnier Micellar Cleansing Water ini adalah produk pembersih all in one untuk semua wanita. Ada 2 pilihan, yaitu Garnier Micellar Cleansing Water untuk kulit sensitif (warna pink) dan Garnier Micellar Cleansing Water Pure Active untuk kulit berminyak (warna biru).


Yang membedakan dengan pembersih lainnya, ini tidak mengandung alkohol dan minyak. Jadi teksturnya bener-bener menyerupai air, tapi dengan teknologi Micelle-nya bisa menarik debu kayak magnet  atau kayak narik perhatian cewek ke cowok.

Enaknya lagi, pakai Garnier Micellar Cleansing Water ini tidak perlu dibilas loh walau dipakai rutin. Jadi membersihkan wajah lebih mudah, cepat dan target cantik 2017 akan lebih mudah tercapai *ehem. 


Cara pakai Micellar Water gampang, tinggal tuang, tekan dan tarik. Kemarin dipaketnya ada cotton pad sih, jadi saya tinggal tuangin Micellar Water secukupnya. Lalu tekan kearea permukaan wajah dan tarik semua sisa debu, kotoran dan makeup. 

Saat saya pakai, kotoran diwajah ikut semua. Dan yang bikin lebih enak lagi, Micellar Water ini tidak perlu dibilas. Jadi setelah dibersihkan bisa langsung bobok. Cuma buat saya yang pengen lebih seger, bolehlah basahin muka sekali seperti orang wudhu'. Maklum masih orang jadul yang kalau gak pakai basah-basah itu susah :v :v *apeu coba wkwk. Ini sih kembali keorangnya masing-masing ya^^.

Cotton pad yang lembut

Tuangin Micellar Water ke cotton pad secukupnya

 Perbedaan sebelum dan setelah dibersihkan 
Tinggal tekan dan tarik kebagian yang akan dibersihkan tanpa dibilas
*perbedaan warna kulit karena tone cahaya saja

 
Dan ini kotoran yang terangkat semua

Priduk ini bisa didapatkan disupermarket terdekat. Dulu pas lagi jaman-jamannya micellar water gitu dan belum masuk ke Indonesia, ada beberapa yang jual dengan harga 200ribuan gitu. Sekarang karena sudah ada resmi di Indonesia dijual cuma 30ribuan saja loh!

Sudah 2017 gitu, bersihkan wajah dengan cara baru pakai  Garnier Micellar Cleansing Water. Selamat mencoba ^^ dan semoga cocok ya bersihkan kotoran dosa-dosa diwajah ^^.


[Sponsored Post]

31 comments:

  1. Belum pernah coba, tp jd tertarik mbak.. Aku pun tipe yg kalo bersihin muka model begini, ttp aja hrs dibersihin lg ama facial wash hihihi... Kayak g afdol gitu kalo muka ga kena air :p.. Untungnya, aku sih malah suka aktifitas membersihkan wajah gini mbak.. Jd samasekali g prnh males2an kalo utk bersihin wajah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya biar wajah selalu terawat yaaaa

      Delete
  2. aku belom pernah pakai pembersih yang micellar cleansing water ini, tapi mumpung milk cleanser lagi habis mau nyobain garnier micellar cleansing water ini ah :)

    ReplyDelete
  3. Penasaran pengen nyoba pas liat di alfa, tp masih belum yakin haha, dan sekarang nambah penasaran deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha dicoba sikit ga cocok lego *eh

      Delete
  4. Praktis nih pakai ini, mba. JAdi pengen langsung coba mba :)

    ReplyDelete
  5. Great post lho mbakk hehe

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
  6. bagus nih produk untuk orang yg malas bersihin wajak spt saya..jd bisa dibersihin sambil baring karena ga perlu dibilas

    ReplyDelete
  7. Selamat Tahun Baru 2017, Echa. Bagus produknya, tapi bunda mah masih punya stock rada lumayan dari anak bunda, theBodyShop, tapi ya namanya juga rumahnya tiga, ya kadang kebawa tuh cleanser etc kadang gak, hehe...Kudunya punya 3 sets kali ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau pakai ini praktis bunda tinggal bawa 1 aja dimana2 hehhe

      Delete
  8. Belum pernah nyoba. Kalau dipakai makin kinclong seru ya. Semoga sehat ya busuk dan bisa langsing lagi :)

    ReplyDelete
  9. Mbak, produk all on one gitu nggak buat kulit kering ya? Pernah coba dulu, tapi kulitku jadi kering banget. Belum pernah coba yang merek ini sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ini banyak kandungan airnya sih jadi keknya lebih lembab

      Delete
  10. Asyiknya yang kulitnya ga punya masalah apa2

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya makanya enak pakai mekap apapun

      Delete
  11. Wah, tambah canggih dan praktis aja yah sekarang kalo mau bersihin muka..
    Pengen nyobaaak!

    ReplyDelete
  12. Iiih racun aku kepengen banget jadinya! Nunggu stock make up remover habis biar bisa beli Garnier Miceller Cleansing Water :D

    ReplyDelete
  13. iya ni aq bru liat kemaren di mini market, kemasannya cute bgt, magnet beud buat beli

    ReplyDelete
  14. masih belum ada di minimarket deket2 rimah nih, padahal penasaran

    ReplyDelete
  15. Lah, Mba'e saya baru tau loh kalau bersihin muka pasca dandan itu dibersihin pake toner dulu baru cuci muka pake sabun. Pantesan tiap abis dandan, eye liner suka susah buat dibersihin :(

    Sampe kapok sama dandanan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha yang penting jangan kebalik makenya
      btw pakai ini pasti g kebalik kan sekalian soale

      Delete
  16. enak ya kalau udah wajah bersih

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^