Cara Merawat Kulit Bayi dengan All We Knows Mothercare

18 komentar

Cara Merawat Kulit Bayi dengan All We Knows Mothercare. Saat punya bayi, segala tentang bayi berusaha saya pelajari sedikit demi sedikit. Termasuk untuk perawatan sehari-hari, saya selalu mencari yang terbaik untuk anak. Karena bagaimanapun anak adalah aset penting buat saya, termasuk kesehatan dan kelembutan kulitnya.

Saya yang termasuk riwil kalau milih produk untuk bayi. Yang pasti, jangan sampai salah pilih kan?  Makanya mau tidak mau wajib banyak baca, biar tahu produk yang mana sih yang cocok untuk anak saya.
Tapi memang tiap anak beda-beda ya. Kalau ada yang ingat, di blog ini saya pernah cerita Raffi kebetulan kulitnya sedikit sensitif. Sedangkan Raffa termasuk anak yang bisa pakai produk apa saja. Biar sesuai dengan asas kebersamaan bahu membahu sesama kakak adik (baca : hemat), paling tidak produk perawatan kulit bayinya harus bisa digunakan barengan  kedua anak saya sehari-hari.
 

Untunglah saya sering membaca The Urban Mama yang forumnya selalu mengupas tuntas tentang produk perawatan kulit bayi. Dan akhirnya bertemulah saya sama produk All We Know dari Mothercare.

Klik disini ya 



Iya, saya jatuh cinta sama semua produk All We Knows Mothercare ini. Gimana tidak cinta? Semua produk All We Know ini menggunakan ekstrak alami (minyak zaitun dan ekstrak chamomile) yang telah melewati uji dermatologis. Selain itu, semua produk dalam All We Knows ini mengandung Hypoallergenic dan bebas dari paraben yang bisa digunakan untuk melindungi kulit bayi sejak lahir agar tetap lembut, halus dan indah. Wanginya lembut khas bayi yang saya juga suka.

Pas ya buat menjaga kelembutan kulit Raffi Raffa sejak bayi. Sudah terbukti pada kakak Raffi, walau dia pernah kena alergi kulitnya tetap lembut dan bekas lukanya memudar. Ini berkat rutin pakai perawatan kulit All We Knows Mothercare.


Dan inilah cara penggunaan produk All We Knows (AWK) untuk perawatan kulit bayi sehari-hari :


Setiap Ibu punya cara yang berbeda-beda dalam merawat kulit bayi. Kalau boleh dibikinin step by step-nya, ini cara saya merawat kulit bayi anak-anak selama ini.
 
1.  AWK Baby Oil
Saya suka menggunakan baby oil untuk memijat bayi sebelum mandi atau kalau badannya lagi kurang enak. Sesi memijat bayi ini menyenangkan loh, bisa sambil menambah bonding ibu anak dan yang pasti bayi jadi enak badannya

2. AWK Baby Shampoo
Ini untuk membersihkan rambut dan kulit kepala bayi. Rambut yang sudah pakai shampoo ini nanti keringnya jadi berkilau kalau kena sinar *serius

3. AWK Milk Bath
4. AWK Body Wash

Keduanya memiliki formula yang mengandung protein untuk membantu melembabkan dan melembutkan kulit. Pakai secukupnya, lalu bilas hingga bersih. Saat pertama kali saya pakai ini ragu-ragu saat membilas Raffi, ini sudah bersih belum ya? Soalnya sepertinya di kulit masih terasa lembutnya plus wangi pastinya.

5. AWK Body Lotion
Wanginya lembuttt banget. Saya tim kudu wajib pakai lotion, soalnya kalau sudah dewasa kerasa banget manfaatnya rajin pakai lotion. Kulit bayi jadi lembut, kenyal dan halus. Pakai setelah minyak telon atau kayu putih ya. Kadang kalau malam anak-anak tidur, saya suka pakein body lotion ini hihihi.

6. AWK Liquid Talc
Saya hampir tidak pernah makein bedak tabur ke anak, tapi kalau liquid talc nya AWK Mothercare saya suka banget. Bedak tapi bentuknya cair dan gak lengket yang penting. Lebih gampang gunainnya ke badan tanpa harus kena partikel bedak gitu.J adi anak gak bersin-bersin gara-gara bedak. Trus kalau lagi gatal gitu biang keringat dikasih liquid talc All We Knows jadi adem enakan. MUST HAVE ITEM pake banget ini!

7. AWK Baby Powder
Walau saya hampir tidak pernah pakein baby powder, kalaupun harus pakai pasti saya taburkan didaerah punggung, dada dan perut saja. Ini sih kembali ke ibu masing-masing ya ^^.

8. AWK Baby Nappy Cream
Gunakan sebelum pakai diapers atau saat ada ruam. Sukses mencegah dan menghilangkan ruam dengan cepat. 


Btw, jangan lupa sekarang ada promo beli 2 dapat 3 untuk semua produk All We Knows Mothercare loh. Lumayan banget kan? Biasanya dalam sebulan saya butuh 1 AWK baby body wash, lumayan bisa buat persediaan 2 bulan kedepan kan? Buat yang mau ngasih kado lahiran juga bisa kok.

Yang kudu dibeli yang mana? Kan banyak banget ini produk All We Knows Mothercare? Kalau saya sih rekomendasiin yang body waszh dan Liquid Talc. Must have item ini apalagi yang liquid talcnya. Cintaaaaa banget. Bisa dibawa kemana-mana lagi, misalnya si kecil lagi biang keringat buat ngademin pas banget pakai yang liquid talc tanpa takut kena partikel bedan yang bahaya buat bayi.




Psst, jarang-jarang loh ada promo seperti ini. Tidak perlu mikir 2 kali kan? Secara Mothercare sudah terpercaya dan teruji formulanya dalam menjaga kulit bayi, Raffi contohnya.

Tidak perlu produk perawatan bayi mahal untuk membuat kulitnya sehat dan terawat sejak lahir. Yang penting selalu menjaga kebersihan kulit bayi kita agar senantiasa lembut dan halus. Caranya dengan pakai perawatan kulit bayi All We Knows dari Mothercare. 

Selamat merawat kulit bayi! Jangan lupa serbu promo beli 2 dapat 3 di Mothercare terdekat ya bukibuk :*.


Related Posts

18 komentar

  1. Wah disemua geraikan ? Dekt nih di kokas, thanks infonya ca

    BalasHapus
  2. Waaa.. Masih promo ya mba?? Saatnya nyetok buat si Kecil 😍

    BalasHapus
  3. Wowwww makasih infonya kakak.... nnt cuss Mothercare ah

    BalasHapus
  4. saya taunya merek2 yg ada di minimarket :D Dulu gatau ada produk All We Know

    BalasHapus
  5. Karla skrg lg gk pake produk apa2 klo abis mandi, paling banter body lotion ding. Blm pernah coba AWK, penasaran sama shampoonya hoho

    BalasHapus
  6. Wahhh temenku ada yang baru lahiran kemarin, kayaknya ini cucok jadi kado ya~

    BalasHapus
  7. Aihh lagi promo pulaaaa...borong ahh

    BalasHapus
  8. Wah promo nya lumayan ya. Jadi lebih hemat

    BalasHapus
  9. aku belom pernah coba...tapi nanti anak.kedua tak coba deh penasaran juga sm produknya 😁

    BalasHapus
  10. Wah asik lg promo 😍 #naluriemakemak. Hihii..

    BalasHapus
  11. Belum pernah pakai nih mbaaa...
    Asyiik ada promonya. Itu baby nyenyak bgt. Ikuuut boboooo ah

    BalasHapus
  12. Wah ada liquid talk ya. Lumayan, ga ada partikel halusnya ya

    BalasHapus
  13. AWK liquid talk emang bener must have items! Bantu banget bikin kulit adem ngga merah2 apalagi kalau anak keringetan :D lotionnya juga bagus, bintik2 putih di muka shasha berangsur ilang pake lotion AWK dari mothercare :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. AWK Lotion memang bisa dipakai di muka mba?

      Hapus
  14. Kemasannya lucu yang kotak. Coba dulu waktu anak-anakku bayi ada ini, senangnyaa :D

    BalasHapus
  15. Suka sama packagingnya,,,mewahhh. Jadi penasaran wanginya nih.

    BalasHapus
  16. Mothercare memang produknya okee ya cha. Price wise juga masuk akal. Bitmojinya lucu lucuuu

    BalasHapus

Posting Komentar