Belanja Tanpa Khawatir dengan HARGA TEMAN Giant

7 komentar
Belanja Tanpa Khawatir dengan HARGA TEMAN Giant

Tips Belanja Tanpa Khawatir dengan Harga Teman. Apa yang bikin senang di tri semester 3 kehamilan? Iyessss, belanja barang keperluan bayi. Rasanya effort mau belanja di kehamilan berapapun tetap tetap menyenangkan. Apalagi sekarang ditemani anak-anak lainnya kalau belanja, rasanya senannng banget.



belanja perlengkapan bayi
 Si Kakak yang sibuk belanja (buat adik ceritanya)

Tapi sebenarnya, siapa sih yang tidak demen belanja? Lagi tidak mlendung saja, yang namanya perempuan pasti suka belanja! Ya nggak? Apalagi saya yang diberi kepercayaan belanja kebutuhan sehari-hari, pastinya kudu hafal harga bahan makanan dll. Beda beberapa perak saja dengan lainnya, bisa batal pindah tempat belanja #LOL.

Cuma tidak mungkin kan kudu hafal harga setiap barang? Banyak brooo! Belum lagi kalau harganya suka berubah-ubah. Suka nemuinn kan yang kayak gitu? Tambah pusing la'an.
Dan ternyata kalau boleh dikategorikan, ada 3 tipikal belanja ibu-ibu jaman now. Ada Sadis (Suka Diskon), Julit ( Juara Pelit) dan Baper (Banyak Perhitungan). Coba dipikir-pikir, kalian termasuk yang mana? Kalau saya sadis dan baper, secara kudu pinter belanja dengan biaya segitu kan butuh kematangan belanja yang haqiqi wkwkwkwk.

Suka khawatir juga kalau belanja, takutnya barangnya kemahalan.. Duh!

Introducing HARGA TEMAN GIANT

 HARGA TEMAN Giant
Belanja apa saja, segala lengkap tersedia
Giant, Giant, Giant lengkap pilihan barangnya.
Ada di dekat kita, banyak kemudahannya
Giant, Giant, Giant layanannya serba prima...

Hanya di Giant, tempat belanja termurah hoo hooo
Ayo ke Giant, tempat belanja termurah hoo..hooo
Hanya di Giant, tempat belanja termurah hoo..hooo
Hanya di Giant, Giant, Giant..

Siapa yang hafal dengan lirik lagu diatas? Pasti ibu-ibu sudah ke-brainwash lagu itu ya hehe.  Dan yes, ini sudah 2019 loh! Sudah tidak jaman belanja pakai deg-degan takut kemahalan. Hellowwwww! Kan sekarang sudah ada HARGA TEMAN GIANT. Nah ini nih, andalanku kalau lagi belanja kebutuhan sehari-hari plus food preparation.
  HARGA TEMAN Giant
 Beberapa produk Giant langganan

Tanggal 4 April 2019, saya dan teman-teman #TUMBloggers datang ke peresmian HARGA TEMAN Giant di Giant BSD. Sebagai salah satu bisnis dari HERO Group, Giant merupakan pemimpin retail modern dengan harga murah dengan pelayanan terbaik yang mengusung 3 konsep gerai. Yaitu Giant Ekstra, Giant Ekspress dan Giant Mart.

Seperti diatas sudah saya sampaikan, kalau sebenarnya Agustus 2018, HARGA TEMAN Giant pernah ada. Dan sekarang dengan menambah 300 lebih produk, HARGA TEMAN Giant kembali diluncurkan mulai 28 Maret 2019.

Sebenarnya, kenapa disebut HARGA TEMAN? 

Ibu Karlina Elisabet Wirian, selaku perwakilan management GIANT, menyebutkan kalau promo HARGA TEMAN ini adalah yang termurah. Dan Giant menjamin dalam kurun 3 bulan ke depan, semua barang yang masuk di list produk HARGA TEMAN paling murah dengan hemat sampai 32%. Yang enak, kalau ada promo lagi, harganya bisa makin nyungsep lagi!

Mbak Asri Welas yang kebetulan jadi MC di acara ini juga ternyata menyambut baik hadir kembalinya HARGA TEMAN. Ya sama kok seperti kita juga, mbak Asri Welas juga doyan diskon kok wkwkwk.Kan kapan lagi bisa belanja hemat banyak produk seperti ini.

HARGA TEMAN Giant

Peresmian HARGA TEMAN Giant ini dilakukan oleh Bapak Stefabus Mulyanto yang menandakan semua masyarakarat bisa ikut menikmati murahnya program ini. Ada yang unik dari program ini, semua produk yang masuk kategori ini bisa diakses dengan QR barcode di brosur, di Giant-nya  dan untuk lebih memudahkan di beberapa bagian rak display Giant ada tanda gunting merah yang menandakan kalau ini adalah produk HARGA TEMAN Giant.

HARGA TEMAN Giant

Untuk scan barcode, nanti setelah scan barcode akan keluar link produk HARGA TEMAN Giant. Jadi sebelum belanja kita sudah bisa prepare mana saja barang yang bisa dibeli termurah dengan promo HARGA TEMAN Giant ini. Ada macam-macam kok, seperti produk bumbu masak, makanan dan minuman, makanan beku, perawatan tubuh, pembersih rumah dan laundry, dan sambal saus. Pas banget buat ibu-ibu yang sadis, julit bin baper ya? Pilihan belanjanya banyak!

HARGA TEMAN Giant
Ini kalau mau scan barcode

HARGA TEMAN Giant
Ini tanda HARGA TEMAN yang ada di rak

Belanja jadi tidak khawatir lagi ya sekarang. Mau beli barang kebutuhan sehari-hari jadi tenang tanpa rasa bersalah. Dilist dulu di rumah ah, biar tahu mau beli apa saja kan produknya banyak. Pas dah buat mau puasaan gini. Cocok! 

HARGA TEMAN sudah pasti paling murah. Ada yang mau belanja bareng saya ke GIANT? Yuk, kita rame-rame nyobain HARGA TEMAN!



HARGA TEMAN Giant

Related Posts

7 komentar

  1. Wah seru banget nih bisa belanja menggunakan harga teman, jadi lebih hemat

    BalasHapus
  2. Siapa sih yang nggak suka kalau ada diskon. Saya aja suka Mbak wkwk

    BalasHapus
  3. Dengan adanya harga teman ini, jadi suka belanja ya :D

    BalasHapus
  4. Wah seru banget nih bisa belanja sesuka hati dengan harga teman

    BalasHapus
  5. Mana nih yang sadis (suka diskon) yuk buruan belanja :D

    BalasHapus
  6. mantep juga nih promo harga temannya..

    BalasHapus
  7. Saya termasuk sadis (suka diskon) nih, hihi.
    Dulu Giant ada di daerah saya, sekarang enggak ada. Sedih banget,

    BalasHapus

Posting Komentar