Staycation Anti Panik Berkat Sleek Baby Travel Kit

25 komentar
Staycation Anti Panik Berkat Sleek Baby Travel Kit

Memasuki masa abis lahiran rentan baby blues, saya dan suami sepakat untuk setiap sebulan sekali menyisihkan budget buat staycation. Tidak perlu hotel mahal yang penting kamarnya nyaman untuk anak-anak. Iya, demi menjaga kewarasan saya yang setiap harinya mengurus semua kebutuhan keluarga.


Apalagi sekarang ada bayi baru lahir yang suka bikin saya kecapekan sendiri. Jadi biar semua senang, ya kita memilih staycation dari hotel ke hotel setiap bulannya. Tidak apa-apa deh libur spa, yang penting bisa refreshing sambil travelling tipis-tipis. Yang penting HAPPY LIBURAN!

Pasti sudah pada pengalaman kan, kalau pergi staycation walau cuma semalam sama bocah apalagi bawa bayi newborn itu perlengkapan bayi bawaannya banyakkkkk banget. Seperti pindah rumah atau pergi dalam waktu lama hehehe. Kan takut ada yang kelupaan gitu bawanya, mulai dari popok, baju ganti, perlak bayi, sampai breast pump beserta penghangat ASIP saya bawa loh!.
 
Staycation Anti Panik Berkat Sleek Baby Travel Kit

Tapi memang semenjak jadi orang tua, saya selalu mendahulukan keperluan anak dulu kalau mau bepergian. Untuk saya dan suami biasanya belakangan karena cepat menyiapkannya. Tapi kalau anak-anak, semisal ada yang ketinggalan pasti ribet.

Baca juga : 
 
Kalau dipikir-pikir, bepergian dan travelling bersama anak itu rentan kotor. Pasti ada saja yang bikin harus cuci-cuci, kena ompollah, piring kotorlah, muntah kena bajulah. Pokoknya adaaaaaaa saja bikin kotor selama bepergian. Peer banget! Iya kalau satu anak? Lah kalau semuanya kan pening juga kepala mamih. Apalagi sama newborn yang belum 40 hari, aihhh sesyuatu pokoknya. Apalagi sekarang saya selalu bawa perlengkapan pumping kemanapun, mulai dari cup feeder, breastpump, botolnya, dll. Padahal saya juga bawa perlengkapan makan anak-anak. Tambah banyak lagi yang harus dicuci kan?

Bentar, napas dulu.

Yang tadinya mau refreshing, bisa-bisa bikin tambah stress gara-gara staycation. Untungnya saya tidak loh! Selowww banget pokoknya. Teman-teman pada kaget, kok saya kelihatan santai banget staycation baru lahiran kemarin? Apa rahasianya?

Ehem! Untuk urusan peritilan kebersihan bayi dan anak-anak, saya selalu membawa Sleek Travel Kit. Eh itu apa? Kalau dulu kan kita suka ribet bawa perlengkapan toiletters bayi dan anak semisal mau bepergian atau travelling?

Sleek Baby Travel Kit
 Sleek travel kit

Now introducing, Sleek Travel Kit yang bakal membuat Mama se-Indonesia survive selama bepergian travelling atau staycation. Eh, serius? Kok bisa? Ya bisa dong! Secara nih ya, di Sleek Travel Kit ini semua perlengkapan yang harus dibawa saat bepergian bersama bayi dan anak ada semua. Terkemas rapi dalam satu pouch yang gampang dibawa ke manapun juga.
Sleek Baby Travel Kit
Sleek Travel Kit tidak memakan banyak tempat
Praktis dibawa ke mana-mana

Dikemas wadah pouch mungil kece bergambar lucu, Sleek Travel Kit jadi must have item yang kudu dibawa saat travelling atau staycation. Tidak memakan banyak tempat kalau mau dimasukkan dalam tas atau koper kok. Dan pastinya aman dibawa pergi, karena kemasan yang rapat. Koper dibanting sedemikian rupa, Sleek travel kit anteng saja tidak bocor ke mana-mana.

Sleek Baby Travel Kit

Newborn jalan-jalan? 
Sedia Sleek Travel Kit

Mau tahu apa saja dalam Sleek Travel Kit ini? Ada Sleek Baby Travel Wash, Sleek Baby Diaper Cream, Sleek Baby Bottle, Nipple and Accessories Cleanser dan Sleek Baby 2 in 1 Hair and Body Liquid Soap. Kita coba bahas satu-satu ya!

1. Sleek Baby Bottle, Nipple and Accessories Cleanser

Sleek Baby Travel Kit

Sekarang saya jadi ibu pumping dan dbf, dua-duanya dijalani sekarang. Demi 1000 hari pertama R3 untuk pemenuhan asupan gizinya lewat ASI Eksklusif. Tahu sendiri banyaknya peritilan pumping banyaknya kayak gimana kan? Makanya, saya mau tidak mau kudu bawa sabun cuci peralatan bayi biar mudah bersihkan. Sekalian cuci piring sendok punya si kakak kan?

Untungnya, Sleek Baby pembersih perlengkapan botol bayi ini punya formula food grade tidak berwarna yang sangat aman untuk bayi. Jadinya bisa sangat maksimal membersihkan lemak susu dan bau amis yang suka menempel di botol.

2. Sleek Baby Diaper Cream

Sleek Baby Travel Kit

Biasanya kalau bepergian gitu suka sembarangan pakai popok yang ada saja. Atau lupa kelamaan ganti popok sampai penuh. Yang ternyata malah bikin ruam dan iritasi. Duh! Jangan dong! Untuk mengatasinya, pakai Sleek Baby diaper cream yang memiliki formula natural anti bakterial, hypoallergenic, ekstrak chamomile dan bunga matahari yang bakal menjaga area diapers aman dari ruam, merah dan iritasi.

Bayi jadi tidak rewel lagi karena ruam popok yang sangat sangat bikin tidak nyaman. Ya nggak? Tapi ingat, tetap ganti popok 2-3 jam sekali ya dengan sebelumnya oleskan sleek baby diaper cream.
 
Baca juga

3. Sleek Baby Laundry Travel Wash

Sleek Baby Travel Kit

Pakaian bayi dan anak-anak setiap hari pasti sering ganti baju! Nah, daripada numpuk baju kotor sekian lama sampai pulang ke rumah kan mending cuci saja di hotel. Nah, saya pakai Sleek Baby Laundry Travel Wash yang bentuknya gel. Jadi dijamin tidak tumpah kemana-mana. Praktis banget kan kalau dibawa staycation. Baju anak-anak bisa bersih sembari staycation dan ampuh menghilangkan noda membandel.

Buat bayi newborn, deterjen untuk kulit bayi sensitif dengan natural plant extract yang aman untuk kulit bayi dan formula anti bacteri anti jamur sangat ampuh membunuh bakteri.



4. Sleek Baby 2 in 1 Hair and Body Liquid Soap

Sleek Baby Travel Kit

Semenjak kenal dengan Sleek Baby Natural Antibacterial 2 in 1 Hair and Body Liquid Wash, acara mandi anak-anak aman. Mau bolak balik mandi main air karena keringetan, kami santayyyyy berkat Sleek Baby. Gimana tidak? Secara formulanya punya bahan dasar alami untuk kulit dengan Jojoba, Green Tea dan Natural Antibacterial menjaga kulit bayi. Sabun sekaligus shampo kan lumayan irit *mamak-mamak banget kannnn.

Di hotel, saya pakai baby bather saat mandiin yang newborn. Pakai Sleek Baby Natural Antibacterial 2 in 1 Hair and Body Liquid Wash ini tidak licin di kulit bayi newborn saya. Makanya saya tenang walau dimandikan dengan sabun Sleek Baby.


Sleek Baby Travel Kit

Sleek membantu saya merawat bayi sejak usia 0 hari, dan staycation kami berjalan dengan lancar. Anak-anak tetap terjaga kebersihan dan kelembutan kulitnya, perlengkapan makannya, dan bajunya. Aman alhamdulillah.

Sleek Baby Travel Kit

Staycation anti panik kami berkat Sleek Baby Travel Kit. Sejuta kemudahan dalam 1 pouch saja untuk membantu Ibu survive selama travelling dan staycation.

Disini yang sering traveling dan staycation sudah pernah pakai Sleek Baby Travel Kit belum? Kalau pernah, yes kita sama terbantu kan? Kalau yang belum, yuk cobain kepraktisannya! Jangan nunggu lama-lama, bisa langsung beli di Lazada loh! Cek-cek saja deh. Dijamin harganya sangaaaaaat terjangkau di dompet.

Untuk lebih lengkapnya tentang Sleek Baby Travel Kit ini,
main-main deh ke :


Instagram Sleek Baby
Fans Page Sleek Baby

Jadi siap untuk staycation anti panik? Sedia Sleek Baby Travel Kit dong pastinya. Sleek sayang anak, kita ikut sayang. Eaaaaa

Sleek Baby Travel Kit

Related Posts

25 komentar

  1. Praktis banget ya mbk sleek travel kit.. Ini udah ada di pasaran belum?

    BalasHapus
  2. Gemes deh sama adek bayinya yg ditaruh di koper, Mak
    Komplit banget SLeek Baby Kit nya ya, Mak. staycation ga perlu ribet buat keperluan baby, langsung bawa Sleek Baby Kit aja ya hehee

    BalasHapus
  3. Mami Echa gemeessshh bangeett, baby R difoto dalam koper.
    So unyuuu :D
    Iya nih, Sleek emang paporit para emak yesss
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  4. Baby Sleek komplit banget eeee..biasanya rempong bawa ini itu.. Pake yg travel kid gini jadi praktis.

    BalasHapus
  5. yaa Allah Echaaaa, itu baby dimasukkan ke koper imut imut bangeeet! luv luv banget buat postingan keren tiada tara ini. Walau dah ga punya baby tapi jadi rekomendasi buat teman teman lainya

    BalasHapus
  6. Sleek pengertian juga ya ama ibu-ibu yang rentan stres kayak kita gini, jadi mereka sedian sleek travel kit yang handy buat dibawa traveling. Jadi kita nggak pusing deh meski traveling bawa bayi

    BalasHapus
  7. Ya ampun itu ditaruh di koper? Sini kayaknya harus kasih ke aku nih. Hahhaa. Menggemaskan banget. Tapi sama aku ya dahulukan anak anak dlu karna banyak printilan

    BalasHapus
  8. aku pake travel kit dari Sleek juga, praktis dan mudah dibawa bepergian. Tapi koperku ga ada isi bayinya sik. hahaha

    BalasHapus
  9. Ya ampun lucunyaaa.. Bahkan bayinya pun dipacking hihihi.. Praktis ya ada sleek travek kit ini

    BalasHapus
  10. Komplet ya, terus ada tempat khususnya. Jadi ga takut bececeran ke mana-mana...

    BalasHapus
  11. Jadi ingat jaman staycation anakku masih bayi karena aku juga selalu bawa si Sleek ini. Tapi dulu tuh belum ada travel sizenya deh, jadi aku kalau keluar kota selalu beli di supermarket terdekat aja.

    BalasHapus
  12. Kak Echaaaa...
    Ini super mom banget!

    Aku kagum iih...lihat aktivitas kak Echa.
    Sleek Baby produknya pas banget buat travelling. Ada pouch kecenya pulaaa...
    Ringkes.

    BalasHapus
  13. Duh jd kangen mandiin bay #ehgimana haha :D
    Btw aku punya travel kit sleek lupa dapat dr gudibek atau hadiah kuis gtu, emang enak sih bawa gtu kalau bepergian ma bayi/ anak jd praktis gak usah nyiap2in produk yang dbutuhkan secara terpisah lg :D

    BalasHapus
  14. wah, kalo kayak gini, paket lengkap, jalan2 bawa baby, ngak bakal kuatir ya mba. keren deh sleek bisa kasih support lengkap mamah

    BalasHapus
  15. Aduuh si baby nyaman banget itu bobonya. Bundanya pintar mengarahkan. Lucu dan comel kalau Melayu cakap. Pengen gendong.

    BalasHapus
  16. Pas banget ya Sleek baby paket kemasan pouch ini, buat dibawa ke mana2. Gak khawatir deh ketinggalan salah satunya. Aku punya paket ini. Suka deh lengkap variannya.

    BalasHapus
  17. Sleek andalanku banget bersihin botol susu, tempat makan, dan baju darell waktu bayi

    BalasHapus
  18. Kreatif bangeeeet echaaa tuh, suka lihat kreasi foto fotonya eh.
    Jadi bahas itu. Busui butuh staycation ya, bayi aman deh bawa perlengkapan sleek. Aku pake merek ini buat ruam popok Bi dan cocok

    BalasHapus
  19. Aku punya Sleek yang travel kita ini. Memudahkan kalo bepergian bawa bayi. Meskipun sekarang si Miqdad udah gedhean tapi tetep sesekali apke Sleek ini

    BalasHapus
  20. Enaknya sekarang ada sleek yang memudah urusan mak emak saat mau bawa baby travelling.

    BalasHapus
  21. Waah...sleek travel kit-nya lucu bangeet!
    Keliatan simple dan praktis ya, aman dan mudah deh di bawa ke mana-mana.

    BalasHapus
  22. Belum pernah punya dan sepertinga itu perjalanan nggak bakalan ada drama kalau sudah sedia Sleek Travel Kit ya

    BalasHapus
  23. Yang namanya liburan bareng anak, off course pasti ribet. Tapi tinggal kitanya aja sih yang handlenya gimana. Dan urusan printilan anak pas traveling itu yang paling menyita waktu dan tenaga.

    BalasHapus
  24. Ya ampun mbak, lucu banget bayinya ditaruh dalam koper.
    Sleek baby travel kit ini memang paket komplit buat bawaan bayi kala bepergian ya, memudahkan orang tuanya saat packing

    BalasHapus
  25. Mbak... Itu si kecil anteng banget pas difoto hehe... Saya pun pakai sleek. Udah percaya dan produknya emang bagus sih ya blm pernah ada masalah

    BalasHapus

Posting Komentar