Cara Mama Belanja dengan Harga Teman

7 komentar

Belanja kantong kempes?. Tenang tenang.

HARGA TEMAN GIANT KEMBALI LAGI!

Atuhlah, kok belanja terus sih? Tongpes dong! Lah kita masak saja tiap hari. Jadi bisa dikira-kira kan berapa kali kita belanja dalam seminggu, sebulan? Ya, demi kemaslahatan keluarga keperluan rumah ada semua.

Tanggal 24 Juli 2019 lalu di Giant Ekstra CBD Bintaro, saya dan teman-teman blogger The Urban Mama datang ke launching Program Harga Teman. Loh? Kok launching harga teman lagi? Bukannya sudah pernah di Giant?

Sebelumnya, coba kita lihat harga teman Giant dulu. 
Biar afdol gitu, tahu apa sih harga teman itu.



Ehem, MC-nya mbak Asri Welas. Dulu pas dia hamil, saya juga hamil besar. Dia lahiran, saya juga lahiran walau badan seperti hamil *eh gimana?. Tapi senang sekali kalau lihat mbak Asri Welas ini, baik gitu. Pas saya minta foto, tiba-tiba dia minta foto yang rada jauhan dari speaker. Kasihan kupingnya, begitu katanya. 

 

Kembali ke Harga Teman, kali ini launching di seluruh GIANT serentak seluruh Indonesia pada tanggal 25 Juli 2019. Di mana ada 800 produk favorit dengan harga diskon yang promosi. Jadi perbedaannya dengan harga teman sebelumnya, kali ini produknya lebih banyak dan lebih murah tentunya. Simpel tapi menggiurkan kan?

Walau begitu, produk yang ada di harga teman ini tetap terjaga kualitasnya. Bukan mentang-mentang promo jadi turun grade. Nggak! Tenang saja.

Mbak Irene Putri Sitanggang selaku management representative GIANT bilang kalau harga teman pada periode iniproduk variatif, harga lebih murah dan terjaga kualitasnya demi memanjakan setiap orang di seluruh Indonesia.

Kali ini tetap sasarannya ibu-ibu. Secara yaaaa mama-mama ini yang belanja iya nggak? Masih ingat tipe konsumen yang mana kita? Baper (Banyak Perhitungan), Julit (Juara Pelit)  atau Sadis (suka diskon)? Kalau saya sih semuanya ya wkwkwk. 

Harga Teman Bikin Mama Senang, tagline kali ini diusung agar mama-mama semua senang berbelanja di Giant.Karena dengan harga teman ini, uang belanja bisa diminimalisir dan dapat digunakan untuk keperluan lainnya. Iya seh, secara lebih ngirit yak! 
 
 

Ada promo apa saja sih buat Mama? Sini sini saya kasih tahu! Ada 4 cara Mama belanja dengan harga teman kali ini.

Fresh Iconic
Jangan lupa ya Ma, stok makanan segaaaaar buat keluarga. Promo fresh iconic ini menjual produk fresh paling juara. Produk ini favorit masyarakat dan dijual dengan harga sangat murah. Seperti udang Vaname AK 80-90% jadi 79ribu saja. Turun loh 16%.



Lebih murah
Tenang Ma, harga teman kali ini lebih murah karena banyak sekali diskonnya. Mama tidak perlu khawatir boncosssss keuangannya gara-gara belanja di Giant terusss



Beli produk gratis produk
Setiap beli produk minimal 2, bisa dapat free 1 produk gratis. Tergantung sih. Ada buy 2 get 1 free, atau ada juga buy 3 get 1 free. Nah Mama sebelum belanja catetin yang gratis produk mana saja. Kalau dihitung lebih murah (pake banget).



5 SIP
Setiap minggu, ada 5 produk buah dan sayuran terpilih.yang Segar, Istimewa dan Promosi pastinya. Harganya gak usah bingung, pasti lebih murah dan berkualitas SIP. Mama belanja mingguan ga masalah, kan promo SIP sepanjang minggu. Aman pokoknya mah.




Belanja apa saja, segala lengkap tersedia
Giant, Giant, Giant lengkap pilihan barangnya.
Ada di dekat kita, banyak kemudahannya
Giant, Giant, Giant layanannya serba prima...

Hanya di Giant, tempat belanja termurah hoo hooo
Ayo ke Giant, tempat belanja termurah hoo..hooo
Hanya di Giant, tempat belanja termurah hoo..hooo
Hanya di Giant, Giant, Giant..

Nyari harga teman juga ga perlu bingung. Karena di website www.giant.co.id bisa dilihat, di brousr juga ada. Atau ada di rak-rak yang sudah ada tandanya kalau ini promo harga teman. Santai saja pokoknya sepanjang jalan rak banyak tanda harga teman.

Hayo sekarang tidak usah bingung mau belanja dimana? Di Giant saja. Yuk yuk, barengan!

Harga teman bikin Mama senang. Capcyussssssssssssss


 

Related Posts

7 komentar

  1. Wah ada Mbak Astri Welas nih ya Mbak, pasti acaranya seru banget nih :D

    BalasHapus
  2. Wah saya juga suka banget nih Mbak akalau ada harga teman seperti ini hehe

    BalasHapus
  3. Wah saya juga suka banget nih Mbak belanja di Giant itu. Murah hehe

    BalasHapus
  4. Memang nih ya Mbak, saya juga suka kalau banyak diskon dan apalagi ada harga teman

    BalasHapus
  5. Yuk lah langsung borong aja di Giant hehe. Mumpung ada harga teman hihi

    BalasHapus
  6. Wah...harga teman ini ngebantu banget emak2 yang doyan ngirit ya mom..cus ah ke Giant

    BalasHapus
  7. Menarik mekanisme promonya, bisa dicoba nih kalau ada lagi. ^^

    BalasHapus

Posting Komentar