Jasa Pengiriman Kilat, Andalan Saat Mendesak

24 komentar
Sesi Foto Selamat Berkat Paket Kilat Ninja Xpress

"Pih, gimana? Sudah nemu toko yang jual tidak?"
"Belum ini, masih nyari Ma"
"Duhhhh gimana ya ini, Pih? Kalau sampai siang belum nemu juga, besok si bayi pakai baju apa :("
"Iya, bentar. Ini juga lagi usaha. Sabar"

Jadi ceritanya si bayi besok jadwal untuk sesi pemotretan. Iya, bayi kami yang waktu itu belum genap umur sebulan dapat rejeki untuk melakukan foto newborn. Tadinya saya pikir semua properti dipersiapkan oleh tukang fotonya. Ternyata tidak dong! Gimana tidak panik kami berdua.

Yang kami cari itu baju bertema yang memang jarang dijual kecuali pesan atau sewa sanggar, seperti baju koki, baju rockstar dll. Makanya kenapa kami buru-buru belanja online dengan mencari di marketplace karena bingung mau di mana mencari baju untuk bayi ini. Bayi newborn pula ☹.

Untunglah setelah dua jam mengobok-obok market place akhirnya kami menemukan toko yang kebetulan banyak menjual baju tematik. Baju yang saya cari hampir semua ada di sana. Harganya juga bersaing, paslah ya. Yang penting punya dulu buat persiapan foto besok.

Sudah dapat bajunya, eeeh bingung bagaimana kirimnya ke rumah tepat waktu. Bingung sebingung-bingungnya. Kalau masih sekota sih saya samperin dah, lah ini beda kota. Saya di Jakarta dan yang jual bajunya di Bandung. Kalau sekota sih bisa pakai sds same day service, kalau luar kota gini pakai apa ekspedisi pengirimannya.

Ada banyak pilihan paket pengiriman sebenarnya yang disediakan market place-nya, layanan pengiriman barang 1 hari seperti yes yakin esok sampai atau pengiriman jasa ekspedisi lainnya. Cuma kan saya harus pilih yang benar, jangan sampai paketnya telat datang. Karena besok sudah pemotretan, haduh jasa pengiriman kilat 1 hari ninja xpress mana ya yang tepat waktu?

Tahu sendiri kan lamanya pengiriman paket yang harusnya 2 hari bisa seminggu. Nunggu-nunggu was-was malah datangnya setelah acara huhuhu. TSAKITS. Belum lagi kalau pakai market place sellernya lama kirimnya karena belum sempet keluar antar barang, padahal rumahnya dekat sama Pos Indonesia. Kayak aku tuh soale wkwkwk suka ada aja kalau mau kirim-kirim.

Akhirnya saya memberanikan diri tanya sama penjualnya di chat. Saya tanya kira-kira paket yang mana yang bisa sampai ke Jakarta sehari, karena besok sudah harus dipakai. Dan si penjual baju bilang cuma pakai Ninja Xpress soalnya lebih gampang karena dipickup dan dengan layanan 1 hari kilat langsung sampai ke pembeli. Rata-rata, kalau si penjual kirim jam 2 siang (waktu saya chat ini masih jam 10 pagi) diambil paketnya sama kurir Ninja Xpress, sampai Jakarta pagi hari.

Selain itu saya juga memastikan ke penjual agar barangnya segera dikirim siang itu juga, karena besok mau dipakai. Jangan sampai sudah order malah belum dikirim karena dia nggak sempat. Tapi si penjual memastikan agar saya tenang, karena Ninja Xpress kan pick up barang. Jadi tidak perlu keluar rumah buat kirim paket saya. Syukurlah.


Ongkos Kirim Paket Kilat Ninja Xpress


Akhirnya berhubung sudah tidak ada pilihan lain yang rekomen, saya pun ambil baju yang ada di market place itu untuk mengirim barang dengan menggunakan Ninja Xpress. Karena penjual pasti tahu ya yang terbaik yang biasa dia pakai untuk pengirimannya apa.

 Paket Kilat Ninja Xpress

Kalau dilihat ongkos kirimnya, bersaing kok dengan lainnya dengan waktu pengiriman yang cuma 1 hari saja. Bayangin 20 ribu untuk Bandung-Jakarta, biasanya kalau pakai paket kilat ini Bandung-Jakarta bisa 25-30 ribu. Kalau untuk jasa pengiriman paket kilat 20ribu biasanya dalam kota saja. Dan yang paling enak, Ninja xpress ini tidak perlu keluar rumah. Karena nanti semua barangnya yang dikirim di pick up sama petugas Ninja Xpress-nya. Aman lah dan memudahkan banget untuk kebutuhan pengiriman para pelaku bisnis. Murah banget lohhh ini btw.

Akhirnya, check out, bayar dan menanti paket kilat tiba.

Bolak-balik saya cek progresnya di market place. Dan penjual juga untungnya komunikatif babnget, jadi sedikit lega. Pagi harinya sambil ngecek sudah sampai mana paket saya, tiba-tiba dapat sms dari Ninja Xpress kalau paket sedang menuju ke rumah.

Lihat jam masih jam 8. Paling tidak jam 10 kami sudah harus berangkat menuju tempat pemotretan. Karena saya tahu foto bayi itu lama banget astaganaga, bisa seharian walau masih bayi newborn juga.

Sambil menyiapkan keperluan lainnya, secara saya juga mengajak anak-anak lain ikut, dikit-dikit kami melongok ke jendela siapa tahu ada yang datang xixixi. Udah bawaan ibukibuk kali ya nerima paket *eh.

Dan jam 10 pagi kurang dikit, datanglah paket yang dinanti-nanti. Akhirnya ya Lord. Dengan penuh senyum, si mas-mas Ninja Xpress memberikan paket yang kami tunggu-tunggu. Benar-benar memberikan layanan pengiriman terbaik. Alhamdulillah.

Kami pun pergi ke tempat pemotretan dengan hati lega. Pas dilihat bajunya juga pas buat newborn, karena yang dia jual kan memang propertikostum bayi newborn. Seneng gitu semua rencana kami terwujud.

Selama pemotretan juga ya sesuatu berhenti-berhenti. Hihih kebayang ya yang bayi-bayi di tipi gitu pasti tidak mudah syutingnya. Kebayang capeknya juga yang nemeni. Tapi ya pengalaman, sepertinya memang tidak cocok jadi artis tapi jadi anak berprestasi aja anak-anak :* .

Dan ini hasil foto-foto R3


Bangun chef hayo masak jangan molor

Saya tidur, tapi otak saya bekerja.

Mimpi konser di bawah bintang-bintang

Eh lupa mau mandi

Lucu-lucu ya hasil fotonya. Masih banyak lagi pose dan baju lainnya juga loh. Cuma beberapa sudah mewakilkan ya kalau foto bayi itu memang seru. Ssesru saya menanti paket Ninja Xpress yang ternyata tepat waktu banget.

Sesi foto R3 selamat berkat pengiriman kilat cuma 1 hari. Ada yang mau ikutan poto bareng R3 juga?

Related Posts

24 komentar

  1. Lucu2 hasil fotonya. Belanja banyak dong, ya. Untung ada Ninja Express. Bener2 super kilat ya ngirim paketnya

    BalasHapus
  2. dan sesi foto pun berjalan lancar... aihhh anak siapa ituh? sini aku culik! kamu menggemaskan banget sih! :D

    BalasHapus
  3. ya ampun.... lucu-lucu banget fotonya.
    Pengen cek ah, di Malang ada nggak ninja ini, siapa tahu suatu saat butuh pengiriman cepat juga

    BalasHapus
  4. Ish gemash sama foto-fotonya. Aku pernah pake Ninja xpress, beneran kayak ninja deh pelayanannya! Cuepet, sayang kebagian oknum ninja yang kurang menyenangkan kala itu, ah sudahlah! Hanya oknum ini.

    BalasHapus
  5. Lucu banget chaaaa....
    Di Bondowoso apa ada Ninja ini ya? Kan enak kalo buru2 antar sesuatu ke rumah ibuk.

    BalasHapus
  6. Lucuk amat ya baby difoto pake pernak-pernik gini. Yang koki tuh lho cute bangeeett... masuk ke panci masaknya gitu :)

    BalasHapus
  7. Ya Allah, kebayang paniknya ya Mbak Echa ... untungnya ada Ninja Xpress yang membantu ya.

    Itu foto-fotonyaaa ... aiih lucuuu. Titip tiyum dong buat si kecil :*

    BalasHapus
  8. Aku pernah belanja disalah satu ecommerce gitu sebut saja x aku beli jilbab gitu kan eh dikirim sama ninja x press ini deh...

    BalasHapus
  9. Ya ampun gemes bener sih baby..Alhamdulillah, untung dapat barangnya dan sampai tepat waktu ya..deg degaaan...

    BalasHapus
  10. Masya Allah lucu-lucu banget itu foto newborn babynya Mbak. Btw gantwng ini si baby ini. Gemes banget lihatnya.

    BalasHapus
  11. duhh lucunya ya bayinya. jadi gemess banget bisa banget ya foto bayi gini sendiri di rumah. btw akupun kalo beli e-commerce suka pake ninja xpress.. cepet sampenya.

    BalasHapus
  12. Chef R3 kecapean masak buat catering, ya? Sampai molor di dalam panci hahaha.

    Suami saya juga suka antar barang ke customer pakai Ninja. Memang cepat sampainya

    BalasHapus
  13. Ngguanteng tenan kamu Deek. Oiya aku pernah katering kulin* mrk pake ninja xpress, baik kurirnya wa ngasihtau klo makanan dah sampe meski dia nitipinnya di security. Sampe sebelum waktunya jg :)

    BalasHapus
  14. Aduh gemes amat itu anak bayik foto-fotonya, biasanya properti disediakan tukang fotonya loh. Wah untung aja ada Ninja Xpress ya mbak, jadi dari yang degdegan lebih santai deh.

    BalasHapus
  15. ya ampun macbooknya lucu banget sih kecil gitu, belum lag gitar-gitarnya hehehe. Semua propnya keliatan gede padahal mah aslinya kecil ya

    BalasHapus
  16. woww berkat ninja express juga nih foto2 cute R3 tercipta hehe.. aseli kak itu fotonya gemesin banget...

    BalasHapus
  17. Iyap bner teh semakin jasa pngirimannya the best Makin baik Juga nih ya jd yg punya usaha selama ini pakai ninja Xpress gk Ada masalah sih

    BalasHapus
  18. Cute banget nih bayi difoto kayak gini, aaah gemas nya. Tenang ya mbak Echa kalau sudah ada Ninja Xpress semua urusan kelar deh, alhamdulillah.

    BalasHapus
  19. Saya tuh ngebayangin kostum yang kayak kepompong dikasih dasi. Itu anaknya dibentuk apa ya? Jadi kepo. Lutu bangeeet.

    Soal ninja express berarti sesuai namanya ya. Yg namanya ninja kan melaju dan melompat dengan kilat.

    BalasHapus
  20. Aku belum pernah nyobain pengiriman pake Ninja xpress ini mak. Tar deh coba kalau pas ada yang mau dibeli.
    Bikin gagal fokus juga ini dede bayi yang lucu.

    BalasHapus
  21. Lucu bangeeetttt ih hasilnya. Foto bayi begini kayanya tricky banget. Tapi kalau udah dapet pose yang pas, hasilnya jadi cakep beneeer :D

    BalasHapus
  22. Wah, ikut deg-degan nunggu paketnya. Untung sampai juga. Jadi pemasaran nih dengan ninja xpress. Di Jogja sudah ada blm ya?

    BalasHapus
  23. Suka sama foto fotonya
    Saya nggak sanggup membayar jasa pemotretannya nih hehe
    Soal Ninja Express ini mah top dalam proses pengiriman

    BalasHapus
  24. Ya Allah lucu amaaat siii anaknya Mbaak. Hasil fotonya juga kece banget.

    Eh iya aku juga pernah pake Ninja Xpress, siangnya pesen, besok pagi udah ada yang dateng aja bawa paket.

    BalasHapus

Posting Komentar