Katakan Cinta dengan Bunga

Katakan Cinta dengan Bunga di bungapapanku.id

"Sayang, aku ulang tahun loh"
"Hooh"
"Kamu gak mau ngasih bunga tah?"
"Ya ampun, Yang!"


Secuil percakapan itu dari dulu selalu saya alami. So sad wkwk. Mulai jaman cinta monyet sampai punya suami, kesemua yang dekat sama saya itu kebetulan bukan orang yang romantis. Romantisnya beda maksudnya, dalam bentuk lain.

Untung dulu internet belum seperti sekarang, jadi romantis dengan diberikan bunga belum terlalu penting untuk dijadikan konten*uhuk. Beda sama sekarang, romantisme pada pasangan sepertinya menjadi kepentingan wajib konten diberbagai sosial media. Dan itu juga sedikit menyiksa saya yang notabene suami memang kurang romantis. Beliin bunga dari jaman kenal sampai anak dan bejibbun gini belum-belum juga.

"Yang penting kan cintaku padamu tak terpisahkan"
"Tapi kan pengen sesekali"
"Duh, Mamih gandulani ati"
"Ga butuh, maunya bunga!"

Sedikit memaksa sebenarnya, tapi padahal saya tahu suami itu melakukan banyak hal yang saya anggap romantis selama ini. Misalnya, ganti popok, gendong anak sampai ketiduran, mijitin saya hampir tiap malam, masakin, cuci baju dll. Yang biasanya tidak dilakukan kebanyakan suami selama ini. Kalau dipikir-pikir banyak dia kerjaannya di rumah :").


Kalau lagi sadar sih pasti saya juga bilang gak papa gak perlu bunga. Tapi kalau lagi kumat betenya pasti minta mbok sesekali gitu ya. Masak nikahan bertahun-tahun belum pernah dikasih bunga.

"Kamu bener-bener pengen bunga tah, Mih?
"Iya. Pih. Kalau tidak keberatan"
"Baiklah. Mamih pilih yang mana nanti Papih yang bayar"
"Yahhhh, kamu dong yang pesan Pih. Surprise gitu"
"Ya ampun, Mih"

Saya tahu saat ngomong begitu sama suami sebenarnya di hati ini ada perasaan ngukuk. Secara kalau dipikir-pikir si Papih ini emang kebetulan orang yang perlu disemangati buat sesuatu. Jadi memang lebih baik saya yang to the point maunya apa gimana. Selesai. Tapi seru juga kalau misalnya Papih ngasih bunga papan buat saya tulisannya "Aku mencintaimu, Mih" wkwkwk *halu dikit.

Eh iya, jadi ingin cerita sedikit tentang bunga papan nih. Dulu, bunga papan lebih dikenal untuk memberikan bela sungkawa. Saat ini seiring jaman, bunga papan digunakan sebagai ungkapan ucapan selamat bahkan untuk wisuda perorangan juga bisa loh. Pernah lihat ada yang pesan bunga papan tapi tulisan pengirimnya dari orang yang pernah kau sakiti dan sejenisnya tidak? Nah itu berarti bunga papan ternyata bisa digunakan untuk banyak acaran. Bukan hanya  ucapan berduka cita, tapi ucapan selamat pelantikan bahkan kelahiran juga bisa disampaikan dengan bunga papan.

Kendalanya, toko bunga yang jual papan bunga kita tahu biasanya kan lokasinya dekat rumah. Ke tempat tujuan biasanya dikenakan biaya, iya kalau lokasinya dekat kalau jauh kan berabe. Kalau tujuan pengiriman bunga luar kota juga tambah pusing toh? Kirim paket biasa, yang ada bunganya layu sebelum sampai.
"Jadi beli di mana , Mih?
"Oalah kok bingung! Beli di bungapapanku.id saja Pih!"

Introducing bungapapanku.id ucapan tersampaikan dalam segala suasana


Nah untung sekarang ada bungapapanku dengan gratis ongkos kirim ke seluruh kota besar di Indonesia. Buat yang baru dengar apa itu bungapapanku.id, ini adalah platform khusus untuk pesan bunga diberbagai acara. Produknya juga ada macam-macam jenis bunga yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Bungapapanku ini ownernya ada dua yaitu Bapak Ronald K Ekaputra dan Budiman Tjahja. Dengan memberikan jual bunga papan layanan 24 jam untuk konsumen, bungapapanku memudahkan dengan menghadirkan proses pemesanan anti ribet.

Apalagi bungapapanku ini bunganya pilihan yang dirangkai florist terbaik. Cukup 1-2 menit saja untuk order dan paket bunga yang dipilih akan diantar on time ke tempat tujuan. Jadi kita tidak perlu telponin terus penjual bunganya buat cek pesanan kita sudah dikirim atau belum?



Ada berbagai produk di bungapapanku, seperti bunga papan, table flower, krans bunga, bouquet flower, standing flower dan parcel bunga buah. Untuk harga sangat bersaing mulai dari Rp 250ribu. Dan yang pasti jangan lupa, free ongkos kirim papa bunga ke 30 kota besar di Indonesia ini loh yang perlu diapresiasi. Hampir tidak ada yang seperti ini soalnya loh, biasanya dikenakan biayanya. Ini se Indonesia!


Tema papan bunga untuk tulisannya juga bisa dibuat juga bermacam-macam, mulai dari sukses selalu, congratulations, Turut Berduka Cita, Happy Wedding, Selamat Berbahagia bahkan tulisan selamat wisuda dari orang yang pernah mencintaimu atau biasa disebut pesanan custom juga bisa loh!

Berikut cara pesan bunga di  bungapapanku.id : 


1. Follow IG instagram.com/bungapapanku.id untuk mendapatkan kupon diskonnya
2. Pilih  produk yang diinginkan di bungapapan . Bisa buka website bungapapanku.id atau download aplikasi android bungapapan di https://play.google.com/store/apps/details?id=id.bungapapanku
3. Pesan papan bunga bisa melalui cart di website, aplikasi atau juga bisa order via whatsapp. Klik saja order di Linktr.ee/bungapapanku.id
4. Akan ada konfirmasi pemesanan ke WhatsApp
5. Pembayaran bisa dilakukan melalui  OVO, GOPAY, DANA atau BCA
5. Paket bunga pun datang sehingga ucapan tersampaikan :*

Jadi buat siapa saja yang perlu bunga untuk berbagai acara boleh banget pesan ke http://bungapapanku.id. Karena di sana ada banyak pilihan buat kita pesan bunga tanpa ribet dan ucapan tersampaikan.

Papih pun tidak bingung lagi mau beli bunga di mana sekarang ya ^^. Ada yang suaminya bingung mau beli di mana? Tunjukkan bungapapanku sebagai referensi utama. Katakan cinta dengan bunga bukan impian lagi, kan?

كَانَ رَسُولُ اللَّهِ – صلى الله عليه وسلم – يَقْبَلُ الْهَدِيَّةَ وَيُثِيبُ عَلَيْهَا

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam biasa menerima hadiah dan biasa pula membalasnya. HR. Bukhari, no. 2585

Katakan Cinta dengan Bunga di bungapapanku.id

13 comments:

  1. Suamiku harus baca iniii, haha. Ideem, Papanya Anak2 bukan tipe yang suka ngasih2 bunga, terutama semenjak nikah dan punya Anak, romantisnya emang lebih ke tenaga dan waktu di sela-sela kesibukannya buat bantuin selesaikan pekerjaan rumah. Jadi Sopir dan ngasuh Anak2 juga kalau Istrinya ada liputan Blogger. Alhamdulillah banget yaaa, tapi tetep dalam hati kecil tuh kadang pengen gitu dikasih bunga atau hadiah2 kecil kayak dulu sebelum nikah, lebay gak sih? haha

    ReplyDelete
  2. Aku bayanginnya geli kalau suamimu ngasih bunga sambil bilang I love you giti, wkwkwk... Kok yang liat yang malu, ya.

    Ini seriusan kirim bunga papan gratis ke seluruh Indonesia? Asik banget,jadi pengen cobain. Eh bentar-bentar, aku kirim ke siapa ya? Wkwkwk sama-sama halu ini (wew)

    ReplyDelete
  3. Asiknya so sweet banget..
    Disuruh nongki cantik, papih yang beberes plus dikasih bunga pulaaak.

    Piih, kirimin ke Banung juga atuh bunganya, gpp bungan bank juga eeehhh..

    ReplyDelete
  4. Suamiku juga tipenya gini nih, ndak kenal bunga. Taunya beliin jajanan sepulang kerja. :)
    Mau juga dong dihadiahi bunga gini, sekali-sekali romantis beneran boleh juga.

    ReplyDelete
  5. Ga pernah dikasih bungaa, suami punya cara lain buat nunjukkin romantisnya, hihihi. Kadang sampai ngebayangin gimana ya kalo dikasih bunga, bisa2 seneng banget aku

    ReplyDelete
  6. Ngobrolin bunga tuh jadi inget kelakuan suamiku jaman masih pacaran dulu, dia pernah kirim bunga papan ke kantorku dengan tulisan selamat ulang tahun. Jadi pengen ngerjain dia balik deh nih, nanti kalau sudah mulai masuk kantor mau aku kirimkan bunga papan juga.

    ReplyDelete
  7. perekat hubungan suami istri ya romantis-romantisan. hehe... suaminya kayak oppa2 korea banget mbak. jarang loh yang punya. beruntunglah.. semoga samawa dunia akhirat.

    ReplyDelete
  8. Sebagai istri dan yg sudah lama menikah sekali2 pengen yaa digombalin, kasih bunga beneran sekali2 gitu ya :))

    ReplyDelete
  9. Bisa kirim gratis ke 30 kota besar di Indonesia, asyik banger ini. Mau cek cek ah, ke Malang gratis atau nggak

    ReplyDelete
  10. Hahaha sama Mba. Suami aku nggak pernah juga kasih bunga. Karena memang bukan suami romantis kayak di drakor-drakor gitu hahaha 😂. Romantisnya itu di tempat lain dia mah. awalnya bete, tapi lama2 jadi bisa lihat romantis dari sisi yang lain. Tapi sekarang seneng ya Mba, klo mu romantis tinggal suruh aja suaminya beli bunga di bungapapanku.id apalago sekarang lagi gratis ongkir ya senengnya 😍

    ReplyDelete
  11. Saya ikut barisan istri dengan suami yg sisi romantisme nya SNI, meski sdh ngasih kode keras kalau milad, responnya tetap so so....

    ReplyDelete
  12. Aku,, pacaran sampe menikah hampi 5 tahun ni, cuma sekali dibeliin bunga,, dan setangkai pula, tapi pas udah nikah sama dia dibeliin tanaman mawar katanya kalo mau romantis tinggal metik,,, antara bener juga dan ngerasa pelit,,, soale aku emang seneng bgt dikasih bunga,,, bunga bank apalagi jangan ditanya wkwkwk

    ReplyDelete
  13. Papih romantis banget ya mbak .aku juga suka dikasi bunga gitu...apalagi di kasi uang makin seneng juga....suka semua pokonya

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^