Tips Membuat Baju Wangi dan Lembut Walau #DiRumahAja

Tips Membuat Baju Wangi dan Lembut Walau #DiRumahAja

Tips Membuat Baju Wangi dan Lembut Walau #DiRumahAja. Anak-anak saya sangat aktif. Mereka suka bermain di luar rumah untuk main sepeda atau Cuma buat lari-larian yang mereka anggap suatu kegiatan menyenangkan. Bahkan di masa pandemi virus Corona ini pun mereka saya bolehkan sesekali main ke luar rumah. Yah, daripada suntuk di dalam rumah saja kan? Cuma memang komplek rumah saya sepi tidak ada anak seumuran, jadi ya sudah mereka bermain sendiri Raffi Raffa depan rumah saja :”).

Memang senang sih melihat anak-anak senang bisa tertawa bahagia gitu bermain bersama. Keakraban anak-anak juga saya doakan biar mereka bisa seperti itu selamanya sesaudara saling asah, asih, asuh. Walau kadang berantem, tapi alhamdulillah tidak pernah lama Cuma beberapa detik terus akur lagi. Saling jaga ya anak-anak solehku.

Cuma kadang terasa sih, namanya punya anak cowok semua ya. Bau badan habis mereka pulang bermain itu masyaAllah sesyuatu wkwkwk. Eh serius, bau baju kena matahari keringat gitu loh. Terus karena gerah, anak-anak suka lepas baju dan ganti biar tidak masuk angin.

Nah kebayang kan? Biasanya itu mereka sebelum pandemi belajar di rumah saja aja seperti itu, apalagi sekarang #dirumahaja rempongnya cucian makin banyak loh. Entah ya, padahal tidak pergi jalan-jalan. Tapi itu cucian kok numpuk saja tidak berhenti-berhenti pokoknya xD. Saya sendiri bingung kadang, perasaan baru nyuci kok masih saja tambah banyak ya.

Tapi bagaimanapun sekarang semua harus disyukuri, waktu berharga banyak banget sekarang bisa kumpul sekeluarga. Beneran sih ya, walau saya masih sibuk sama kerjaan tapi adanya pandemi yang mengharuskan semua kegiatan di dalam rumah punya hal positif juga. Saya dan sekeluarga bareeeeeeeeeng terus kemana-mana.

Ngomong-ngomong balik lagi ke cucian yang menggunung, ibu-ibu sudah mencoba Downy Mild & Gentle? Ini adalah produk baru dari P&G yang sengaja dihadirkan buat menemani aktifitas sekeluarga dengan perlindungan dan kelembutan wangi tahan lama.

Tips Membuat Baju Wangi dan Lembut Walau #DiRumahAja

Buat ibu-ibu yang suka menjaga kelembutan baju pasti tidak asing sama yang namanya Downy ini ya. Nah Downy Milk & Gentle ini sangat dapat digunakan untuk pakaian bayi, anak dan dewasa juga kok. 

Downy Milk & Gentle ini lembut banget dan tahu tidak tanpa bahan pewarna dan bahan pengawet. Saya baru tahu loh, saya pikir semua produk yang menggunakan bahan kimia buat perlengkapan rumah tangga temasuk pewangi pakaian ini pasti pakai pengawet. Ternyata Downy Milk & Gentle ini tidak loh, bebas pewarna dan pengawet. Tentunya menjadi satu ikhtiar kita agar tetap bisa menjaga dan melindungi seluruh anggota keluarga ya? 

Kebayang misalnya baju yang kita pakai jadi aman terlindungi untuk kulit. Tanpa khawatir kulit bakal merah-merah karena bahan-bahan kimia :"). Kan banyak sekali yang sensitif kulitnya, apalagi anak bayi salah deterjen saja kulitnya langsung merah-merah. Downy Mild & Gentle tidak loh! Jadi jangan khawatir pakai untuk baju-baju keluarga kita. Buat bayi juga jangan khawatir dipakai aman melindungi.

Tips Membuat Baju Wangi dan Lembut Walau #DiRumahAja
Downy varian terbaru ini memiliki teknologi PMC yaitu teknologi kapsul mikro parfum. Seperti gelembung  yang melindungi perfume oil dan menyimpannya di serat kain. Ketika pecah, maka akan mengeluarkan wangi dari perfurme oil. Ini yang buat  Downy Mild & Gentle jadi tahan lama wanginya.

Kelebihan Downy Milk & Gentle ini kesegarannya lebih tahan lama, menetralkan bau tidak sedap dan bakal bikin baju lebih lembut sehingga mudah disetrika.
Cara pakai Downy Milk and Gentle kalau dicuci manual tentunya sangat mudah sekali :
1. Setelah cuci dan bilas, tuangkan Downy ke dalam air bersih
2. Masukkan pakaian dan rendam 15 meniit
3. Peras dan jemur pakaian
Kalau pakai mesin cuci dengan kompartemen, tinggal tuang ke kompartemen pelembut pakaian sebelum mencuci. Kalau tanpa kompartemen, tuangkan Downy Mild & Gentle ke dalam air sebelum bilas terakhir.

Tips Membuat Baju Wangi dan Lembut Walau #DiRumahAja

Downy Mild & Gentle ini bisa didapatkan di supermarket terdekat. Saya sendiri dapat di Alfamart. Atau bisa juga ke ecommerce favorit biar bisa belanja tanpa harus ke luar rumah. Harganya Rp 31.000,-. yang ukuran 720ml. Biasanya untuk Downy Mild & Gentle 20 ml sachetan Rp 1000,- atau Downy Mild and Gentle 1500 ml Rp 62900,-

Informasi lebih lanjut bisa ke 
Fanspage FB Downy Indonesia
Instagram  @downyindonesia

Yuk cobain Downy Mild & Gentle ini biar baju anak-anak sekeluarga tetap wangi walau beraktifitas #dirumahaja. Selamat mencoba! Saya sudah pakai loh!

Tips Membuat Baju Wangi dan Lembut Walau #DiRumahAja

26 comments:

  1. Teknologi kapsul micro parfum by DOWNY ini menariik banget ya Mak.
    Bikin wangiii.
    Anak2 biarpun beraktivitas seharian teteuppp wangi

    ReplyDelete
  2. Eh sama. Aku juga pakai downy juga mba echa di rumah. Soalnya wanginya itu seger, lembut dan awet. Tapi aku belum pernah dan baru tahu downy yang gambarnya ibu dan anak ini. Jadi pengen kapan-kapan beli ah. Pengen nyoba aku

    ReplyDelete
  3. Bhuahhaa, di rumah aja beneran cucian makin numpuk ya Cha. Makin asik juga kalo di rumah bajunya tetep wangii, biar makin nempeel, eaaa..
    Nah kalo Downy Mild & Gentle ku belom pernah nyoba, biasanya yang merah ku pake.

    Btw, capaaa tuh anak ganteng, udah gedde aja nih.

    ReplyDelete
  4. Biar tetep wangi ya pake Downy Mild & Gentle ya. Anggota keluarga akan wangi segar

    ReplyDelete
  5. Aku pake downy juga Cha, tapi bukan yang ini. Yang warna biru garis merah itu loh.
    Boleh juga nih cobain yang varian ini, pastinya bakal bikin baju lembut dan wangi ya.

    ReplyDelete
  6. Inget anak yang bau matahari itu biasanya anak sekolahan ya, Cha. Aku dulu pernah kerja di SD jadi staf TU. Kalau ketemu mereka abis istirahat duh baunya ampuuuuun dah hahaha. Emak-emak yang anaknya masih SD dan aktif di luar kudu tau pelembut dan pewangi baju Downy ini. Aku juga suka wanginya Downy, lupa ga pake parfum pun ga masalah. Wanginya aweeeet

    ReplyDelete
  7. Wah wanginya bakal nempel terus ya pakai Downy Cha, kalo ngga pakai baju bakal apek walau sudah dicuci

    ReplyDelete
  8. Aku suka banget wanginya Downy ini.. lembut dan gak terlalu nyegrak.. awet pula ya..

    ReplyDelete
  9. Aku tuh sukaa kalau pakaian wangi mba. Dan lembut. Apalagi DOwny mah udh terpercaya deh bikin pakaian yang di cuci makin bersih dan wangi. HArganya juga terjangkau ya

    ReplyDelete
  10. Downy Mild & Gentle ini bagus banget ya, nelembutkan dan mewangikan pakaian.
    Paling cocok juga buat baju bayi tuh.

    ReplyDelete
  11. Aku suka Downy, wanginya enak dan awet. Kesannya wangi mewah gitu, bikin betah nyuci deh..

    ReplyDelete
  12. Kalo aku dulu bilang ke anak-anak sepulang main di luar rumah, badannya bau besi. Campuran keringat sama matahari, hihiii

    Jadi kudu nyucinya dikasih pewangi yang ada pelembutnya ya, kalo sekarang ada Downy Mild & Gentle. Aku dulu pakai yang biasa, Downya pelembut

    ReplyDelete
  13. Aku sudah coba pakai pelembut dan pewangi pakaian dari Downy yang Mild & Gentle suka banget sama wanginya yang lembut dan tahan lama

    ReplyDelete
  14. Downy iki apik yaaa. Wangi ama lembutnya top.
    BTW arek lanang iki lo, cik cepete ketok dewasa ya. Kelihatan gede banget kakak

    ReplyDelete
  15. Wah, asyik nih, meskipun di rumah aja, tetapi semua baju kita harus tetap lembut dan wangi. Tinggal cuci pakai Downy Mild & Gentle, jadi wangi, deh!

    ReplyDelete
  16. Sekarang nih cucian tambah banyak. Anak-anak meskipun di rumah aja cuciannya ga kurang. Untung selalu sedia Downy buat bikin fresh pakaian

    ReplyDelete
  17. Pakai Downy memang berbeda dengan pewangi yang lain. Wanginya sungguh tahan lama dan kalem, gak terlalu wangi yang bikin pusing.
    Emm, kalau uda ada Downy, aku ga akan pakai pewangi lagi, hehehe...lebih hemat.

    ReplyDelete
  18. Akupun Suka bnget sama harumnya Downy Milk & Lembut krn bisa digunakan untuk pakaian bayi, anak dan dewasa anak2 jd nyaman seharian nih

    ReplyDelete
  19. Kalau aku cucian makin sedikit tapi baunya, hmmm... acemmm luar biasa karena anakku keringetan mulu. Makanya aku juga pakek pengharum cucian, Mbak. Yen ora gak ku ku sama bau bajunya nak-kanak.

    ReplyDelete
  20. Aku gagal fokus ke foto Raffi. Udah gedhe dan makin ganteng ajah ini anak. Ngikuti dr jaman dia bayi sampai segedhe ini.

    Aku dong mbak, lagi cari pewangi baju yang nempel terus setelah bajunya kering. Aku coba ah Downy ini ntar

    ReplyDelete
  21. Nah, anak cowok saya kalau keringatan, badannya lebih bau di banding anak cewek. Otomatis pakaiannya juga. Untung ada downy

    ReplyDelete
  22. Iya mbak, meski di rumah aja anak-anak tetap aja aktif dan keringatan terus... Coba pakai downy ah...

    ReplyDelete
  23. Ini varian baru dari downy ya...sy pakai downy juga tp yg varians biasa

    ReplyDelete
  24. Wah aku juga pakai Downy yang ini nih, beda banget kalo pakai pewangi yang konsentrat sama yang gak. Yang konsentrat wanginya tahan lama seharian. Downy brand fav aku

    ReplyDelete
  25. Aku pakai di rumah. Buat pakaian anak-anak. Wanginya enak, lembut pula. Juara pokoknya.

    ReplyDelete
  26. downy, pewangi andalanku banget mba. aku biasanya pakai downy parfume, belum pernah coba yang milk and gentle ini. jadi penasaran daku.. :D

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^