Rumah Dijual O2+ Urban Pop di Grand Wisata Bekasi

Rumah Dijual Klaster O2+ Urban Pop di Grand Wisata Bekasi

Apa yang ada di benakmu saat bilang kata Bekasi? Pasti pada mikirnya jauhlah, panas banget atau bahkan luar planet? Hahaha iya itu beberapa anekdot kalau kita mendengar nama Bekasi. 

Tapi tahu tidak kalau Bekasi sebenarnya cocok dijadikan tempat untuk tinggal loh! Makanya di sana, banyak sekali perumahan. Percaya tidak, kalau Bekasi itu sendiri sebenarnya akses kemana-mana malah cepat. 

Makanyan tidak jarang kalau banyak orang masih memilih Bekasi sebagai tempat tinggal. Ya selain di sana juga udah tumbuh kotanya. Mulai dari berbagai fasilitas entertainment, pendidikan, perbelanjaan sampai kesehatan juga udah banyak sekali. 

Salah satunya Sinar Mas Land yang sudah berpengalaman lebih dari 40 tahun jeli sama daerah Bekasi ini, hingga membuat daerah Grand Wisata yang dibangun seluas 1100Ha. Grand Wisata ini aksesnya bagus dengan fasilitas lengkap, plus anti banjir. Tahu sendiri kalau Bekasi itu identik banjir kan? Tapi di Grand Wisata Bekasi nggak loh! Cukup 15 menit ke Jakarta, Grand Wisata Bekasi residensial Timur Jakarta Bekasi, tempat komersial dan perumahan terluas di banding kawasan pengembang lainnya. 

Sebagai kota mandiri terlengkap di jantung timur Jakarta, aksesnya ke Grand Wisata Bekasi ini ada JORR1, JORR2, Tol BECAKAYU, Tol dalam kota, LRT dari Jakarta ke Bekasi Timur, Kereta Cepat Jakarta- Bandung, Tol Cikampek dan jalan protokol akan memudahkan para penghuninya. Nah, karena dikelilingi akses bagus seperti ini maka akan bisa menjadi kemudahan akses dari dan menuju Grand Wisata Bekasi.

Oh ya, katanya nih bakal dibangun Living World di 4,2 Ha yang akan menjadi mall terbesar di Bekasi. Wah mayan buat jalan-jalan ya. Muter-muter super lengkap di Living world Bekasi ini. Mau berenang ada Go Wet, mau vaksinasi bisa ke RS Eka Hospital. Gampang semua!

Nah, kemarin ada promo klaster O2 Essensial Home dan ternyata SOLD 100%. Serius, semua habis loh. Padahal lagi pandemi seperti ini, tapi banyak sekali yang mengincar tempat tinggal aman nyaman dan tenang seperti di Grand Wisata Bekasi. Karena udara di kawasan Grand Wisata Bekasi ini memang masih sangat bagus, jadi buat tempat tinggal bakal bikin nyaman. Waduh kalau habis semua gimana dong?

Konsep Rumah O2 Urban Pop Mendukung Konsep New Normal Lifestyle


Tidak usah panik, saat ini di Grand Wisata Bekasi meluncurkan pengembangan dari O2 Essensial Home yaitu O2 Urban Pop terbaru. Dimana dibangun dengan 2 kamar yang mengikuti konsep Healthy Home Concept. Yang seru juga full furnished dengan smart home system CCTV 335. Dan yang mau ke mall Living World jaraknya cuma 200m saja, bisa belanja sambil main. Buat yang WFH juga akan disediakan working space dan fasilitas olahraga biar terus bugar sekeluarga.

Rumah Dijual Klaster O2+ Urban Pop di Grand Wisata Bekasi

Sebenarnya rumah yang new normal lifestyle ini seperti apa ya? Kita tahu kalau di masa from home ini memang menjadikan kita sebuah cycle baru yang menjadi suatu kenormalan dalam kehidupan sehari-hari. Lihat saja internet yang benar-benar tidak terpisahkan dari kita saat ini. Mulai dari pelajaran sekolah sampai kehidupan pekerjaan semua menggunakan internet. 

O2 Urban Pop membuat rumah yang sudah terbagi menjadi tempat tinggal kita dengan tetap bisa berkarya dan belajar walau di rumah saja. Bakal ada home office dan tempat belajar anak yang dilengkapi dengan internet broadband yang bisa langsung digunakan. Yang penting semua mengambil konsep rumah sehat.

Kalau lihat dari bagannya, ada dua kamar tidur. Yaitu kamar tidur utama dan kamar anak, dimana kamar anak didesain sedemikian rupa agar tetap nyaman untuk belajar. Cocok untuk keluarga yang membutuhkan smart home eficiency. WFH di rumah dan SFH di lantai atas. 

Hunian sehat dan nyaman ini bisa didapat dengan harga mulai dari 978juta rupiah untuk 83 unit yang dipasarkan. Ini loh sudah full furnished, jadi tinggal bawa koper saja kan? Tidak perlu mendekorasi ulang rumah lagi, desainnya sudah sangat cantik. 

Hayo, siapa yang mau berinvestasi pintar di jaman pandemi dengan membeli rumah O2 + Urban POP di Grand Wisata Bekasi ini? Selamat punya rumah baru, jangan keder lagi nyebut nama Bekasi ya!

23 comments:

  1. Eh skrg ada LRT langsung ke Bekasi ya? Baru tau, Mba. Pantas aja 02 essential home di grand wisata bekasi cepet habis. Lah iya kemana2 fasilitasnya ada.

    ReplyDelete
  2. Aku kepikiran buat rumah yang minimalis, simpel, tapi tetap nyaman. O2 Essensial Home ini menarik ya. Sayang tidak tinggal di Bekasi

    ReplyDelete
  3. Bangunannya minimalis tapi fasilitasnya lengkap ya, udah full furnished pula. Coba di Malang ada hunian kayak gini, pasti bakal laris juga

    ReplyDelete
  4. Makin mager kalo huniannya 02 urbanpop gini, Chaaa. Bakalan betah WFH dan SFH deeeh.
    Fasilitasnya lengkap pulaa. Tetanggaan yuuk..

    ReplyDelete
  5. Hahaha ora kok, sekarang mah walau masih jauh tapi Bekasi tu udah metropolitan banget :D
    Wow org Indonesia luar biasa yaaa walau pandemi masih bisa lho beli properti :D
    Pengen juga kapan2 kalau ada rezekinya ambil rumah di area Bekasi. Apalagi kalau dapat di O2 Urban Pop, aksesnya cukup oke ya bisa lewat tol2 gtu

    ReplyDelete
  6. Di Bekasi masih ada ya rumah harga di bawah 1M dengan desain yang keren, sehat dan fully furnished gitu. Pasti laris manis nih O2 Urban Pop.

    ReplyDelete
  7. Widiih, aku kudu crita ke sodara2ku yg tinggal di jkt dan sekitarnya nih
    Enjoy bangeettt kalo punya rumah di mari, yes

    ReplyDelete
  8. Aku juga suka rumah yang minimalis dan gak kebanyakan ruang sih,
    suka males beberes dan bebersihnya hehehe

    Cucok banget rumahnya untuk WFH yah, bikin betah

    ReplyDelete
  9. Bagus yaa konsep perumahannya. Udahlah fasilitasnya komplit, dekat dengan rumah sakit, arena bermain anak, dan pusat perbelanjaan. Ini sih gak usah keluar perumahan lagi :)

    ReplyDelete
  10. Tertarik nih dengan konsep rumah seperti O2 Urban Pop. Gak terlalu besar, tapi menunjang aktivtitas mereka yang bekerja dari rumah. Rumah minimalis juga gak ribet ngurusnya, bisa meminimalkan asisten rumah tangga :)

    ReplyDelete
  11. Anak Kalimantan ga ngeh kenapa Bekasi dibilangnya "luar planet"? Ekekekkek.

    900jutaan itu luas bangunannya berapa Mba?

    ReplyDelete
  12. Wow .. Grand Wisata dibangun seluas 1100Ha? Berani ya developer-nya. Ini tandanya memang sudah berpengalaman maka seberani itu.

    ReplyDelete
  13. Harga 978 juta untuk ukuran berapa, Cha? Cakep deh ini pasti desainnya. Apalagi udah tinggal pindah aja

    ReplyDelete
  14. perlu tau lebih banyak detailsnya lagi nih chaaa...konsepnya memang kereeeen yaaa

    ReplyDelete
  15. Kalo uda full furnished gini praktis ya mbak, tinggal bawa badan, gak mikirin lagi bakal beli ini itu, uda beres

    ReplyDelete
  16. rumahnya cakep bgt ya jadi pengen nabung buat punya rumah juga

    ReplyDelete
  17. Keren rumahnya sudah full furnished ya nggak perlu repot merombak ulang. Harga segitu worth banget kalau untuk Jabodetabek sih menurutku Mbak.

    ReplyDelete
  18. Menarik juga ya. Aku suka sih model rumah minimalis gitu apalagi kalau internetnya kenceng. Yakin deh bakal betah banget di rumah.

    ReplyDelete
  19. Waah ikeren juga nih Grand Wisata Bekasi . Bagus ya konsep perumahannya. Selain itu juga strategis dekat dengan kolam renang dan rumah sakit.

    ReplyDelete
  20. Bekasi? There is one of new planet, hahaha. I think is industry city. Full netizen and dificult find the home or land

    ReplyDelete
  21. Oh...ini masih satu perusahaan sama Sinar Mas Land.
    Beneran keren yaa...dan yakin kalau yang menangani juga uda megang banget di bidangnya.
    Perumahan nyaman, aman dan strategis, O2 Urban Pop Grand Wisata Bekasi.

    ReplyDelete
  22. Hihi bener mbak, dulu waktu aku pertama kali nyebutin Bekasi, temenku pada kaget, serius mau ke bekasi? jauh tau haha terus temen lain, jangan sampai hilang dari peredaran yaa? haa? emang kenapa? itu kan planet lain wkwkwk aduh beneran asli aku ngakak.

    Btw aku suka dengan konsep hunian 02+ urban pop ini lho mbak echa, pas banget dengan situasi kekinian yaa. bisa mengkaver kerjaan yang dibawa ke rumah dan anak nyaman belajar di rumah karena disediakan spacenya masing-masing.

    ReplyDelete
  23. Asyik ya konsep rumahnya. Kalau begini kan bisa tetap produktif dan berkarya dari rumah ��

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^