Review Alat UVC LED Sterilizer Portable Box 59S

sterilizer untuk bayi

Review Alat UVC LED Sterilizer Portable Box 59S. Pandemi. Iya, pandemi covid 19 ini membuat banyak sekali perubahan. Mulai dari belajar anak dan pekerjaan yang harus dari rumah, tidak boleh pergi kemana-mana, sampai lebih awas ke kebersihan sehati-hari. Saya yakin semua orang, bahkan di seluruh dunia pun sama. 

Sekarang masuk new normal, banyak sekali yang harus dipersiapkan. Karena bagaimanapun kita harus menjaga kesehatan. Apalagi ibu mau tidak mau sekeluarga kudu dijaga ya. Jadi sekarang tidak heran kalau setiap pergi pada bawa handanitizer atau sabun cuci tangan . 

Tapi kalau buat perlengkapan barang yang kita punya, yakin itu pasti bebas dari kuman? Ambil contoh gampangnya handphone deh. Handphone ini sering banget dipegang anak-anak, bahkan anak saya saja sering gigitin. Perlengkapan makan minumnya juga harus dijaga. Jadi untuk menjaga kesehatan keluarga biar bebas kuman semua perlengkapan yang digunakan.

Kali ini saya mau memperkenalkan alat sterilizer terbaru di keluarga kami dari 59S. Sebenarnya saya sudah punya sterilizer untuk dot bayi tapi yang basah gitu sampai 15-30 menit sekali sterilan. Belum lagi harus dikeringkan dulu, karena basah gitu. Yaaa, itu so old deh ya wkwk. 

Karena sekarang sudah ada alat UVC LED Sterilizer Portabel Box untuk perlindungan sekeluarga.

Introducing, UVC LED Sterilizer Portabel Box 59S


sterilizer untuk bayi

Saat pertama barangnya datang, saya sedikit kaget karena tidak sebesar yang saya bayangkan. Ukurannya 302x269x154mm dengan berat 1,8kg. Cukup besar untuk semua perlengkapan yang perlu saya sterilin. Karena saat dicoba ternyata semua barang bisa masuk loh!. Dan setelah menggunakannya, baru saya sadar pantas banget banyak yang pakai sterilizer UV ini. Ternyata, memang banyak sekali yang membedakan sterilizer basah dan sterilizer UVC LED. 

Biasanya dulu habis steril perlengkapan makan, saya harus mengangin-anginkannya karena basah. Tapi kalau pakai sterilizer UV gini saya bisa langsung menggunakannya. Terus yang paling seru di UVC ini saya bisa memasukkan semua barang apapun, termasuk handphone sekalipun. 

Jadi apa saja yang bisa masuk untuk di sterilisasi? Hampir semua. Baju, dot bayi, botol susu, handphone, alat make up, piring, sendok garpu, botol minum, gelas, baju, tempat pensil dll. Banyak kan? Bahkan makanan buah juga bisaaaaa.

Ternyata UVC LED Sterilizer Portable box 59S ini terbukti mampu membunuh virus dan bakteri. Sebelumnya yuk saya mau jelasin bagian-bagiannya. Sebenarnya tidak banyak kok bagian-bagian yang ada di UVC LED Sterilizer Portable Box ini. Wong tinggal dipencet saja hehehe tunggu selesai dah. Tapi memang memudahkan kok pemakaiannya tidak ribet. 


sterilizer untuk bayi


Di bagian atas ada 4 tombol, yaitu 
1. Tombol on/off ini untuk menghidupkan atau menyalakan
2. Sterilize, sterile storage
3. Sterilize, deodor, drying, temperature control, sterile storage
4. Fast sterilize

Nah, untuk fungsi 3 tombol lainnya ini menunjukkan 3 cara kinerja sterilzer UVC LED ini :

1. Fast Sterilize
Cara mudah dan cepat untuk sterilin semua perlengkapan kita. Tinggal tekan tombolnya nanti akan muncul LED angka penghitungan mundur dari 180 detik. Bila LED sudah menunjukkan angka 000, berarti proses sterilisasi selesai

2. Sterilize, deodor, drying, temperature control, sterile storage
Jadi ini dia setelah sterilisasi 180detik  dengan sekalian menghilangkan bau barang, kemudian akan menjadi pengeringan selama 60 menit dan setelah itu akan berubah menjadi tempat penyimpanan yang. Jadi bila barang yang sudah disterilikan nanti mau digunakan bisa banget langsung pakai.

3. Sterilize, sterile storage
Kalau mode ini, berarti setelah fast sterilize 180 detik maka akan otomatis berubah fungsi menjadi tempat penyimpanan. Saya seringnya pakai mode ini karena biasanya habis sterilin barang tidak langsung digunakan. Mode ini lebih cepat dari sebelumnya karena tidak melewati pengeringan terlebih dahulu. 

sterilizer untuk bayi

sterilizer untuk bayi

Untuk dibagian depan, sterilizer 59S ini ada tombol open yang child lock. Yang saya suka juga saat proses sterilisasi tidak bising gitu, biasanya tahu sendir alat sterilan kalau lagi bekerja bunyinya masyaAllah rame nuuuuuuut gitu. Ini nggak, halus banget suaranya malah.

sterilizer untuk bayi


Efektif tidak ya ini? Efektif banget karena ternyata ada 40 buah chip UVC LED di dalam box UV sterilizernya. Belum lagi ada 5 sisi cahaya UC yang kesemuanya bisa direfleksi atas bawah sangat ampuh membebaskan kita dari kuman. Tahu tidak kalau ternyata kekuatan 360 derajatnya ini bisa membunuh kuman 99.9% secara efektif.  UVC LED ini walau kecil tapi sangat kuat untuk membunuh mikroba.

Saya sendiri sempat berguman wah banget pas buka dan lihat bagian dalamnya.  Bagus gitu kayak bisa ngaca semua xD jadi mewah memang terlihatnya. Serius! 

sterilizer untuk bayi

Pasti pada nanya beneran cuma 180 detik atau 3 menit saja untuk setrilisasi semua barang? Iya, bener banget kok! Bebas kuman banget pokoknya. Saya nya juga jadi lebih tenang dan aman kan kalau semua barang jadi steril. Apalagi mainan anak-anak itu, digigit masuk mulut Rafif biasanya. Kalau semua jadi bersih dan terbebas dari kuman kan jadi senang kitanya :").

Jadi mau sterilisasi botol susu dot bayi, perlengkapan makan bayi, mainan bayi, pakaian bayi, handphone bahkan buah-buahan, bisa semua pakai Steriler 59S ini. Cukup 3 menit untuk membuat semua jadi kembali sehat loh!

Dengan desain trendi dan inovasi terbaru, boks sterilizer portable 59S ini multifungsi untuk dibawa traveling karena ada handle yang memudahkan saya membawanya. 

sterilizer untuk bayi

Sterilizer T5 UVC LED ini kan build in battery tipenya. Jadi kalau sudah low batt harus dicharge. Caranya cukup memasukkan kabel colokannya saja sama seperti memakai kabel charge pada handphone biasa. Colokannya ada dibelakang ya. 

sterilizer untuk bayi

Ini penting loh buat kita sekeluarga. Nah, buat yang mau beli bisa banget pakai kode voucherku ECHA10 saat pembelian lewat websitenya ya. Nanti bakal dapat promo tambahan hingga 100ribu rupiah. Lumayan kan! Jadi ke www.mooimom.id ya 

Steriler 59S ini salah satu produk yang sangat laris diburu di masa new normal. Sescara emang kepakai buat sehari-hari. Apalagi 3 menit udah bisa habisin 99.9% kuman, pantas best seller banget. Sterilizer untuk bayi bahkan buat sekeluarga. Lengkap!

Yuk Buibu jaga kesehatan keluarga kita, dimulai dari pakai sterilizer UVC LED 59S ini. Saya sudah, kamu?

sterilizer untuk bayi

Info lebih lanjut bisa langsung ke 

Atau bisa follow akun instagramnya di 
@mooimom.id dan @59s_id 

24 comments:

  1. Mau komen dulu,Mama Echa syantik bet,segernyaaa eaaa..

    Ehiyaa, bener banget ternyata dalam boxnya gede juga ya,pantesan apapun bisa disterilkan di sana, jadi kek bawa magic com ya Mak, kalo piknik, mana udah disediakan jinjingan pulak.

    Banyak banget manfaatnya sterilizer ini, yang utama menjaga kesehatan keluarga. Btw bisa menstrelisasikan hati ako ga, Mak?

    ReplyDelete
  2. Bentuknya sterilizer makin oke aja yaa. Aku dulu punya yg bentuk tinggi ditutup kek tutup toples gtu :D
    Emang penting buat yg masih ada baby buat steril2 alat makan dan minum susunya, ketimbang rebus2 air panas kurang praktis yo.

    ReplyDelete
  3. Cakep amat sih ini sterilizernya mbak, tapi emang kalau punya anak balita ini penting banget. AKu dulu sampai ada 2 deh, tapi kado semuanya. Hahahaaaa...

    ReplyDelete
  4. Mba, kece banget ini sterilizer nya, berbasis sinar UV pula, bisa ditenteng-tenteng juga. ah idaman ibu-ibu ini mah.. ku mau juga punya

    ReplyDelete
  5. Wow, beneran nih ya mbak Echa, cukup 3 menit aja semua barang yg disterilkan menjadi higienis, bersih dan menyehatkan? AKu mauuu ah cob, masukin buah2an aja ke dalam boksnya. Anak2ku kan udah abg jadi udah ga ada lagi dot, botol dll hihihihihi. TFS ya.

    ReplyDelete
  6. Waah kece inii. UVC LED Sterilizer Portabel Box 59S ... alat apapun bisa ya? Jadi, kita bisa merasa aman dan nyaman ya menggunakan peralatan kita lagi.

    ReplyDelete
  7. Wah,hanya dengan 3 menit saja masuk boks langsung bisa steril yah mbaaak. Beneran praktis bener sih. Kayaknya aku butuh juga deh, secara barang2 di rumah banyak yang diragukan nih steril atau gak-nya hahaha.

    ReplyDelete
  8. Ini penting banget alatnya, Cha. Apalagi kalau masih punya anak kecil yang apa-apa mudah dimasukkan ke mulut, ya.

    ReplyDelete
  9. Aku nonton nih kemaren videonya mbak echa, duh gemas banget andai produk ini ada sejak anak pertamaku. Skrg anakku udah gede2, hiks

    ReplyDelete
  10. Kirain hanya untuk perlengkapan bayi, ternyata bisa untuk semua peralatan termasuk buah-buahan.
    Packing dan warna alatnya menarik ya.
    Jadi pengen punya :)

    ReplyDelete
  11. Bentuknya kece dan gampang dibawa kemana aja ya mak. Sekilas kaya printer deh.
    Mainan kudu disterilin disini nih biar bersih

    ReplyDelete
  12. Waaah berguna bangeet nih ya buat yang punya bayi atau anak kecil. Secara kuman dimana mana..Apalagi buat sterilisasi dot nih. Penting banget. Aku sejak dulu belum pernah punya sih alat sterilisasi. Tapi sumpah ini keren banget. Bisa buat Hp lagi. Wooow...

    ReplyDelete
  13. Kalau punya bayi kudu banget nih punya alat sterilisasi seperti ini. Banyak barang-barang bayi yang printilan-printilan yang sering dipegang bayi yang sebenarnya mengkhawatirkan jika ada bakteri atau kuman menempel.

    ReplyDelete
  14. Cucok banget deh sterilizernya. Must have item nih kalo punya bayi supaya tenang kalo mau kemana-mana praktis juga. Tinggal dijinjing ye kan.. :)

    ReplyDelete
  15. wah bagus juga ya mba.... jadinya lebih aman dan nyaman buat anak-anak dan mudah dibawa2 ya klo lagi boyngan ke mana-mana. Kalau punya bayi dan anak kecil emang butuh banget ya kita punya sterilizer begini...Warnanya suka...

    ReplyDelete
  16. Box sterilizernya lucu banget juga sih desainnya. Praktis juga buat dibawa2 karena ukurannya gak terlalu besar. Kalo punya balita kayaknya emang wajib deh punya alat kayak gini. Tau sendiri lah kalo main kayak gimana 😆

    ReplyDelete
  17. Wah keren banget sterilizernya, suka dengan warna dan modelnya. Ternyata nggak perlu waktu lama ya, cuma 3 menit sudah steril barang-barangnya. Praktis sekali. Cocok nih buat masa pandemi seperti sekarang, dimana kita harus lebih ekstra jaga kebersihan.

    ReplyDelete
  18. Echa makin glowing, kangeeen...iya ya punya sterilizer begini praktis nggak usah parno cuci-cuci segala macam benda kalau habis bepergian, ponsel dan dompetku kucuci melulu habis dari luar..ada ini tinggal masukkan, praktis...

    ReplyDelete
  19. Wah, keren banget ini sih. Barang yang sangat dibutuhkan di era pandemi gini. Berapaan itu, aku pengen.

    ReplyDelete
  20. Wah, canggih dan keren bangt nih sterilizernya... Meski udah enggak punya bayi, tapi ingin punya juga... Apalagi ada kode diskon, hihihi...

    ReplyDelete
  21. Wah.. Dilihat aja gemes loh. Apalagi fungsinya deh. Mesti banget skrg punya sterilizer begini. Drpd serba semprot disinfektan krn zatnya kurang aman

    ReplyDelete
  22. UVC LED Sterilizer Portabel Box 59S keren banget ya, udah terbukti anti bakteri & virus, pengen punya, ngintip ke ig nya akh

    ReplyDelete
  23. Praktis banget ya kalau ada sterilizer uv ini. Sekeluarga bisa mensterilkan barang-barangnya langsung di sini ya. Ngeri soalnya kalau bayangin yang semprot2 desinfektan itu.

    ReplyDelete
  24. Ini yang punya bayi wajib punya. Biar semua peralatan makan bisa disterilisasi dengan cepat, praktis, mudah, dan aman. Dan bisa langsung dipakai...

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^