Tips Aman Anak Bermain Di Lantai Berkat Mama's Choice Floor Cleaner

pembersih lantai mamaschoice floor cleaner


Percaya tidak kalau punya anak itu pasti tidak akan luput dari bermain di lantai. Iya, lantai rumah. Karena selama saya punya anak, apalagi anak kecil semua tidak lepas dari lantai rumah. Dan biasanya lantai rumah itu berantakan, mulai dari mainan yang beraneka ragam sampai makanan yang jatuh ke lantai Ya astaga aja sesuatu pokoknya lantai rumah seharian itu. Ada yang sama tidak?

Tapi itu normal kok Bukibuk jangan takut sama begituan ya. Karena ini ya mau tidak mau seperti ini memang anak kecil ya pasti akan menginjak lantai. Apalagi kalau masuk masa eksplorasi, pasti anak akan senang pergi dan menginjakkan kakinya kemanapun. 

Contohnya si Rafif, ya ampun sekarang ini sukanya ya ada saja yang pasti bakal bikin berantakan lantai. Paling sering sih makanan, karena memang dia di usia belajar mandiri makan sendiri. Kalau mainan sih sudah biasa ya, rumah tiada beres lantai tertutup mainan ya ibunya kudu sabar-sabar *eh.

pembersih lantai mamaschoice floor cleaner

Rumah memang tempat eksplorasi pertama anak-anak di belahan manapun juga. Bahkan kalau bisa dipersentasi, sekitar 60 persen lebih kegiatan anak di usia mulai bisa berjalan ke atas adalah seputaran lantai. Ya gimana lagi kalau dipikir-pikir ya memang waktunya mereka sesuai tumbangnya kan?

Makanya mau tidak mau kita harus bisa membuat lantai menjadi lantai yang aman sebagai area bermain anak-anak. Bukankah tugas kita sebagai orang tua adalah melindungi mereka? Makanya mau tidak mau ya untuk masalah lantai yang terlihat sepele tapi ternyata banyak kumannya ini harus kita pikrkan kita. Bayangin saya ya lagi duduk-duduk sambil makan, terus diberantakin ke lantai trus sama anak makan lagi. Kebayang kan kumannya, bakterinya, kotornya? Ya ampun, serem. Dan pasti bikin worry buibuk kan?

Mama's Choice mengeluarkan produk terbaru Mama's Choice Floor Cleaner yang memang buat #KurangiWorry bukibuk semesta agar bisa selalu membuat lantai rumahnya jadi bersih, sehat, aman dan tentunya bebas bakteri kuman kan?

Btw sebelum saya kenalin sama Mama's Choice Floor Cleaner yang baru dan kece parah ini, saya mau cerita tentang beberapa tips yang bisa buibuk pakai untuk membuat lantai rumah jadi area bermain yang bebas kuman untuk tempat anak-anak berpijak, berlari, meloncat, menyebarkan semua mainannya dan lain sebagainya.

Boleh kok baca-baca dulu buat cari tahu selengkapnya kelebihan 

Ini dia tips aman anak bermain di lantai ala @echaimutenan :

1. Rajinlah untuk selalu menyapu dan mengepel lantai

JANGAN BOSAN. Iya, jangan bosan! Serius!!! Soalnya ini hal yang bakal kita lakukan ketika punya anak dan terus kita lakukan xixixi. Ya iyalah, kita boleh saja melihat mainan berantakan tapi kita tidak boleh melihat lantai berdebu dan kotor. Oh no, jangan ya! Soalnya debu dan kuman itu memang bahaya loh buat anak-anak bisa sakit dan rentan membuat kesehatan buruk.  Bisa nyerang pernapasan, kulit sampai penurunan IQ loh!.

Terus jangan lupa juga rutin mencuci kain pel dan mengganti air pel ya! Jangan sampai airnya sampai keruh baru diganti, ini biar tidak lengket lantainya. Bukannya bersih, yang ada malah tambah kotor kan? Oh iya, lantai itu kan memang berbeda-beda pilih lantai aman dan tetap rajin membersihkannya. Agar nyaman digunakan kita memang harus tahu lantai dan cara membersihkannya kan?

2. Jaga rumah agar cukup terkena cahaya matahari dari luar

Secara alami, kuman bakteri akan bisa berkurang dan membunuh kuman bakteri berikut aroma yang pasti tidak sedap dihirup anak. Karena itu jangan lupa untuk membuka pintu dan jendela rumah agar selalu mendapatkan sirkulasi udara plus pencahayaan yang baik.

3. Pilih cairan pembersih lantai yang tepat

Pakai cairan pembersih lantai yang tepat untuk membersihkan dan mengkilapkan lantai agar debu, noda dan kotoran hilang.

Nah, makanya saya pakai Mama's Choice Floor Cleaner. Jadi moms nggak perlu khawatir lagi deh  apabila anak-anak bermain di lantai. Yang paling saya ingat itu wanginya loh enak banget dah! Segar, wangi tapi tidak ganggu penciuman. Anak-anak ya suka banget pasti.

pembersih lantai mamaschoice floor cleaner

Ada 3 keunggulan Mama's Choice Baby Floor Cleaner
1. Mengandung antibakteri dari ektrak Lavender, Rosemary dan Chamomile
2. Efektif membunuh kuman dan bakteri pada permukaan lantai yang bersentuhan langsung dengan bayi
3. Formulanya Food Grade, tanpa SLS dan paraben sesuai untuk bayi dan keluarga. 

Ya tahu sendiri sekarang itu memang kudu hati-hati pilih produk ya. Untung Mama's Choice halal dan aman dari bahan kimia berbahaya! Jangan sampai produk yang kita gunakan mengandung bahan berbahaya seperti SLS/SLES, Chlorine, Paraben, Alcohol, Triclosan, Synthetic Fragnance yang bisa membuat efek samping seperti membahayakan pernapasan, alergi, iritasi, bahkan bisa menyebabkan masalah endokrin pada anak. Jadi bakal bikin bukibuk #KurangiWorry berkat #AmanHalalNatural -nya.

pembersih lantai mamaschoice floor cleaner


Mama's Choice pembersih lantai yang mengandung antibakteri membersihkan lantai yang bersentuhan langsung dengan bayi, memberikan tempat yang bersih dan higienis untuk bermain serta mengharumkan ruangan. Sudah teruji Dermatologically dan Hypoallergenic tested juga.

Cara pakainya cukup mudah kok :
1. Tuangkan sebanyak 1 tutup botol Mama's Choice Baby Floor Cleaner ke dalam 2-3 liter air
2. Basahi kain pel dengan larutan tadi, peras dan bersihkan semua lantai rumah

Pembersih lantai bayi yang aman dan membersihkan dengan efektif,
menggunakan bahan alami bebas toksin yang terpercaya

Buat yang mau pakai kode voucher bisa pakai kode MAMAECHA ya buat belanja di website resmi Mama’s Choice: www.mamaschoice.id . Bisa dapetin disko 25rb setiap minpem 90ribu dan gratis ongkir. Jangan lupa juga follow akun social media Mama’s Choice @mamaschoiceid ya!

Yuk jadikan lantai rumah kita bersih bebas kuman agar aman buat anak bermai di lantai bersama Mama's Choice Baby Floor Cleaner.

No comments:

Post a Comment

Monggo komen dengan bahasa sopan yoo... Mohon maaf juga link hidup saya hapus komentarnya.. ^^