Bebas Bermain Pakai Popok Bayi Sweety Silver Pants

Popok Bayi Sweety Silver Pants

Punya bayi itu rasanya sangat menyenangkan. Kita menjaganya, memeluknya, mengajak dia bercanda sampai si bayi tertawa, sampai merawatnya dengan baik. Apalagi saat masih bayi aduh itu lucu menggemaskan banget kan? Makanya tidak heran kalau kita selalu memberikan yang terbaik untuk anak tersayang.

Termasuk memilih popok bayi yang nyaman digunakan anak. Apalagi biasanya popok yang kurang tepat buat bayi, terutama untuk bayi yang sensitif. Kalau sembarangan pasti bakal bikin ruam dan bayi pasti tidak nyaman. Apalagi ya kalau pilih popok itu kudu yang tidak bikin bau pesing, soalnya kalau bayi kan pipisnya suka banyak banget. Kalau popoknya gak kece pasti bakal bikin penuh dan baunya pesing, ini sih pasti bukan bayi saja yang tidak nyaman kitanya pun pasti tidak enak kan?.

Nah buat yang masih suka bingung mau pakai popok apa,saya mau memperkenalkan popok bayi yang biasa kami gunakan buat anak. Selama ini saya pakai popok bayi Sweety Silver Pants yang nyaman digunakan anak-anak saya. Desain popok bayi Sweety Silver Pants ini lucu bangetttt dan keren loh. Ada berbagai ukuran mulai bayi newborn ukuran S sampai XXL yang biasanya digunakan bayi sekitar 17 kg. 

Yang saya suka, bayi kan biasanya suka sensitif kulitnya apalagi newborn. Bahan popok bayi yang ekstra elastis dan lembut sangat pas di badan. Dan kecepatan menyerapnya 1 detik lebih cepat berkat diamond layer technology yang bakal bikin cepat kering, sehingga kulit yang bersentuhan akan lebih sehat. 

Saya sih suka pakai yang bentuknya pants atau celana daripada yang perekat, kayaknya lebih nyaman gitu. Buka popoknya juga tinggal krek dan ga bakal copotan kalau pakai yang popok pants kan?

Mau tahu alasan saya kenapa pakai popok bayi Sweety Silver Pants Priority?  Karena punya 4 keunggulan ketika bayi menggunakannya, yaitu :

1. Soft cotton like cover, dimana bahannya seperti lapisan lembut kain saat menyentuh kulit bayi
2. Wider back side, popok bagian belakangnya lebih lebar sehingga akan menutup pantat bayi lebih nyaman
3. 360 derajat Leak Guard Protection, ini bisa mengurangi resiko kebocoran akibat gerakan aktif bayi dalam posisi apapun
4. Natural aloe vera moisturizer, melindungi kulit bayi dari kekeringan dan iritasi. Jadi tidak bakalan bikin bekas kemerahan, yaaa tahu sendiri kalau bayi itu sensitif banget.
5. Diamond Layer Technology yang bikin menyerap Extra Cepat dalam 1 Detik.  Bayangin 1 detik, ga bakal ada bau-bau pesing ketika bayi pakai. 


Popok Bayi Sweety Silver Pants

Popok bayi yang ekstra elastis dan lembut sangat pas di badan

Popok Bayi Sweety Silver Pants
Lebih lebar dan bebas bocor walau anak aktif bergerak

Selama pakai Sweety Silver Pants ini anak sih asyik-asyik saja ya mau aktifitas mau ngapain saja. Mulai bermain sampai tidur lelap malam hari juga bakal bikin anak tetap nyaman, senyaman bayi pokoknya. Kalau mau ikutan seseruan Sweety Amazing Baby Star juga bisa mumpung lagi ada pendaftarannya di AmazingBabyStar.com

Kalau mau beli bisa dimana saja udah banyak kok, di toko bayi, di mini market ada di ecommerce juga ada. Siapa yang sudah pernah pakai popok bayi ini? Yuk barengan sama anak-anakku pakai Sweety Silver Pants juga!

review popok bayi sweety

23 comments:

  1. aku juga pakai sweety waktu Nafeesa bayi teh, karetnya ngga bikin sakit dan daya serapnya juga bagus ya.

    ReplyDelete
  2. Waah kandungannya popok bayi sweety silver pant ini okebanget terutama natural aloe vera bisa mencegah iritasi juga ya. Ahh, makin nyaman aja nih bayi dengan menggunakannya, makin lincah beraktivitas .
    AKu inget anakku dulu waktu kecil pake sweety juga, ahh merek yang udah terpercaya .

    ReplyDelete
  3. wah sekarang sudah ada popok bayi sweety silver yang kualitasnya menjamin tidak merusak kulit bayi. Semoga makin senang baby dengan popok bayi ini.

    ReplyDelete
  4. Popok sweerty silver emang terbaik untuk bayi ya mbak karena tidak menyebabkan ruam kulit jadi ini popok yang direkomendasikan ya

    ReplyDelete
  5. waktu masih pakai popok anak ku juga pakai swetty ini. bahannya lembut dan yang paling penting kalau nyari popok itu yang gak bocor. daya tampungnya besar ya.

    ReplyDelete
  6. Wah mengandung Natural aloe vera moisturizer
    Penting banget nih supaya baby merasa nyaman ya?

    ReplyDelete
  7. Persis ponakan ku nih mba pakainya popok sweety yang celana hehe. Kata mamahnya jadi ringkes bye-bye ribet hehe apalagi keunggulannya cukup banyak tuh ;)

    ReplyDelete
  8. Saya pun sejak si sulung bayi 3 tahun lalu, dan si bungsu lahir 1,5 tahun lalu, kalau beli popok pasti beli yang sweety silver pants. Suka sama yang tipe celana soalnya. Kering pula jadi nggak memicu ruam popok. Harganya juga cocok. Sering promo juga di supermarket langganan saya.

    ReplyDelete
  9. Sweety memang udah terpercaya ya, sekeluarga juga pakai produk ini kalau untuk urusan popok bayi. Lebih aman dan nyaman.

    ReplyDelete
  10. sweety andalanku banget dulu pas anak masih pake popok. harganya terjangkau dan nggak mudah biki ruam yaa..

    ReplyDelete
  11. Dulu pas si bungsu masih unyu juga pakai popok ini gak disangka saat ini inovasinya makin berkembang yaa.. tentu kualitasnya juga makin baik nih

    ReplyDelete
  12. anakku yang kedua juga pake sweety mbak, hargnya ga jauh beda sama merk lain yang ada dipasaran tapi kualitasnya nyerepnya lebih ok. tapi ukuran sweety ini lebih kecil dibanding produk lainnya, sepengalamanku.

    ReplyDelete
  13. Masya Allah tabarakallah Raffif hihi senyumnya aduhai deh . Btw aku baru tahu soal natural aloe Vera mosturizer adae d pospak Maak.

    ReplyDelete
  14. Wah rekomendasinya boljug nih. Daya serap yg bagus dan lembut tuh penting biar ga kena ruam popok

    ReplyDelete
  15. Aku juga dulu pilih popok yang pastinya gak bikin iritasi dan bahannya lembut kaya Sweety gini setelah coba berkali-kali. Plus yang penting juga tuh daya serapnya jadi permukaannya tetap kering.

    ReplyDelete
  16. Teringat saat Fahmi masih baby, ia juga pakai popok sweety yg celana. Setiap bulan sibuk cari yg promo hehehe...
    Kalau teringat semua itu kini cuma bisa bersyukur saja

    ReplyDelete
  17. Wah aku baru tahu nih kalo di popok bayi bisa ada kandungan aloe veranya hehe

    ReplyDelete
  18. anak - anakku, keenan dan kilan keduanya pakai sweety sejak bayi sampai bisa lepas popok lho. kilan sampai sekarang masih pake kalau bobo malam, soalnya masih suka ngompol. textur bahannya lembut dan daya tampung nya bagus banget, gak bocor - bocor

    ReplyDelete
  19. salah satu popok sekali pakai andalan kei saat masih bayi. baca tulisan mba echa jadi kangen punya bayi, aku.
    sekarang anakku sudah mau SD

    ReplyDelete
  20. Cha, Cha, sakjane diamond layer technology iki popok'e dipasangi opo tho yo? Maksute di popoknya ada berliannya, gitu ya..?

    ReplyDelete
  21. Waktu anak-anak bayi, aku pakai sweety juga, harganya terjangkau. Ternyata sekarang ada yang baru ya produknya

    ReplyDelete
  22. Aku sering lihat popok ini kalau belanja ke supermarket. Harganya memang terjangkau yah

    ReplyDelete
  23. Banyak yaa yg pakai sweety sekarang, kyknya ponakanku juga pakai sweety deh mba

    ReplyDelete

Monggo komen dengan bahasa sopan yoo... Mohon maaf juga link hidup saya hapus komentarnya.. ^^