Cara Memilih Lotion Anti Nyamuk Bayi yang Aman dan Bagus

24 komentar
Cara Memilih Lotion Anti Nyamuk Bayi

Cara Memilih Lotion Anti Nyamuk Bayi yang Aman dan Bagus. Proteksi saat punya anak itu menjadi-jadi ya, yang tadinya prioritas pertama itu jaga diri sendiri atau suami, sekarang sudah bergeser dikit-dikit anak dikit-dikit anak. Mau kebutuhan apapun semua dilakukan dengan mendahulukan anak pokoknya. 

Tapi memang ada banyak hal yang harus diperhatikan saat kita punya anak. Bukan hanya masalah asupan makan, motorik halus, motorik kasar, ESQ, rasa empati saja tapi segala hal yang disekeliling anak juga sangat menjadi perhatian kita. Mulai dari ujung meja yang diberi penghalang, lantai yang diberi karpet tebal, sampai tirai nyamuk yang selalu ada biar anak tidak digigit nyamuk.

Pokoknya kalau anak ada bentol merah dikit, wuzzzz yang ada langsung panik. Ihhhh dasar nyamuk nakal, mending kalau satu bentolnya, kalau banyak huhuhu kan kasian. Tapi saya punya loh satu anak yang sering digigit nyamuk. Jadi kalau misalnya kita lagi duduk-duduk di taman dengan pakaian yang sama panjangnya, biasanya nih yang digigit nyamuk itu anak saya itu saja.

Awalnya saya pikir itu hal yang biasa, tapi ternyata hal ini terus berulang. Misalnya kita lagi tidur ya dia aja yang paling banyak digigit nyamuk. Kadang suka bertanya-tanya, kok cuma dia saja ya yang digigit. Pas cari tahu, ternyata gigitan nyamuk itu kadang berbekas dan bisa menimbulkan koreng. Kan kasihan kalau bekas susah dihilangkan. Kondisi ini ternyata anak kita dinamakan darah manis. Iya sih, beberapa kali suka dengar dari orang lama tentang darah manis. Jadi sedikit mengerti kenapa nyamuk banyak yang gigit darah manis saja. Btw, coba deh cek cara mencegah dan mengatasi darah manis pada anak di sini.

Untungnya anak saya walau sering digigit nyamuk kalau masalah bekas luka dia masih aman dan cepat sembuh tanpa koreng. Ya walaupun anakku laki tapi kan kemulusan kulitnya harus tetap dijaga iya nggak? Makanya saya sering banget oles lotion anti nyamuk bayi sejak kecil. Ya jaga-jaga, kan tidak semua nyamuk itu nyamuk biasa saja. Jangan sampai nyamuk demam berdarah, malaria aatau nyamuk lain yang membahayakan anak-anak saya semua. Huhuhu, jangan sampai :").

Pilih-pilih lotion anti nyamuk bayi ini pun susah-susah gampang loh. Tidak semua lotion anti nyamuk yang beredar di pasaran itu bisa bayi gunakan. Karena sebenarnya banyak yang dibuat untuk orang dewasa, ya bisa kita lihat saja dari baunya sangat menyengat biasanya. Kalau anak bayi kan masak produknya kan harus yang aman, wanginya enak, ampuh mengusir nyamuk yang mengganggu dan yang penting bikin nyaman semuanya.

Beberapa cara memilih lotion anti nyamuk bayi yang aman dan bagus untuk bayi :

1. Lihat komposisi dalam produknya. Pilih yang formula khusus bahan alami untuk bayi
2. Pilih yang memiliki wangi nyaman dan menenangkan
3. Pilih yang nyaman di kulit dan cocok untuk bayi kulit sensitif

Memang cuma 3 sih cara memilih lotion anti nyamuk ala saya, tapi ternyata di pasaran sedikit susah. Makanya saya rada bingung pas awalan mau kasih lotion anti nyamuk pada anak-anak dan lebih milih pakai minyak telon. Sayangnya minyak telon kadang kurang efektif ya :"). Nyamuk-nyamuk pun masih semangat menggigit anak-anak saya apalagi pas tidur. Duh sedih....

Lotion Anti Nyamuk Bayi Mamaschoice Mozzbye Skin Protection Lotion


Dan sekarang kekhawatiran saya tidak perlu lagi, karena sudah hadir Lotion Anti Nyamuk Bayi Mama's Choice Mozzbye Skin Protection Lotion yang aman dan bagus untuk bayi. Eh iya, produk Mama's Choice terbaru ini bisa didapatkan di ecommerce dan website www.mamaschoice.id loh! Biar dapat diskon jangan lupa untuk memasukkan kode voucher MAMAECHA setiap pembelian minimal 90ribu. Nanti bakal dapat gratis ongkos kirim loh!. Lumayan kan?

Lotion Anti Nyamuk Bayi

Poin pertama saat kita memilih lotion anti nyamuk untuk bayi jelas formulanya, kalau biasanya kebanyakan produk mengandung bahan kimia, pakai Mozzbye formulanya khusus untuk bayi dengan bahan alami. Komposisi Mozzbye skin ini ada 3, yaitu Andiroba Seed Oil, Lavender Oil dan Citronella Oil. Ketiga bahan alami ini berpadu sehingga dapat berkhasiat bagus untuk bayi. Nyamuk pun enggan hadir di dekat bayi kita jadinya. Selain itu juga bebas alkohol, paraben, parfum, dan toksin DEET. Jadi tenang kan pakainya?

Lotion Anti Nyamuk Bayi


Saat saya pertama kali coba yang pertama kali saya ingat itu bau dan wanginya. Wangi seperti minyak telon bayi dan sedikit hangat saat diusapkan. Pas banget buat habis mandi jadi sekalian saja pakai Mozzbye Skin saja kan?

Mama's Choice Mozzbye Skin Protection Lotion ini bentuknya cair tapi tidak lengket, jadi harus hati-hati saat menuangkannya ke telapak tangan. Cara pakainya juga sangat mudah tinggal oleskan saja pada telapak tangan , kaki dan badan agar seluruh tubuh bayi terlindungi dari nyamuk nakal. 

Lotion Anti Nyamuk Bayi

Lotion anti nyamuk bayi Mama's Choice Mozzbye Skin Protection Lotion ini bisa melindungi kulit bayi dari gigitan nyamuk selama 8 jam perlindungan loh!. Jadi semalaman tidur pasti nyenyak tanpa harus ribet garuk-garuk digigit nyamuk. Buat anak-anak main di luar rumah juga pas banget, tinggal oles saja dan anak bisa bermain nyaman tanpa serangan nyamuk. Mau dipakai kapanpun bisa ternyata kan?

Lotion Anti Nyamuk Bayi

Lotion anti nyamuk bayi Mama's Choice Mozzbye Skin Protection Lotion ini pas dipakai ke anak-anak juga tanggapan mereka seneng-seneng aja seh. Secara wanginya juga enak ga nyegrak bakal bikin anak-anak senang pakainya.

Lotion anti nyamuk bayi ini berisi 50ml dan harganya sekitar 100ribu (Pssstttt lagi diskon loh jadi 80ribuan). Wajar sih ya, secara emang nyaman dipakai bayi. Kan buat anak kita kudu pilih yang terbaik, toh? Lotion anti nyamuk bayi Mama's Choice Mozzbye Skin Protection Lotion bakal melindungi kulit sensitif bayi, melembabkan dan juga menenangkan kulit. Jangan khawatir, Mozzbye Skin ini tidak ada tambahan pewangi, halal, bpom dan teruji tes dermatologi. Gak bakal bikin kulit bayi iritasi kalau pakai apalagi kalau kulit bayi baru lahir :"). Tahu sendiri kan sensitifnya kayak gimana? 

Lotion Anti Nyamuk Bayi

Jangan lupa untuk follow instagram Mama's Choice ya di @mamaschoiceid. Mama's Choice Baby Mozzbye Skin Protection Lotion adalah pilihan anti nyamuk yang aman dan efektif untuk anak dan bayi. Saya sudah membuktikannya, bagaimana dengan kamu?

Related Posts

24 komentar

  1. Lotion anti nyamuk aman ya ini mba Echaaaa.. aku klo sama uti, dulu suka disuru pake lotion ituuu loh.. pas jaman kecil belum ada yg kayak yg khusus bayi dan anak gini. Sekarang udah adaa. Jadi enaaak

    BalasHapus
  2. aman deh ya bayik dan anak di rumah kalo diolesin lotion anti nyamuk dari Mama's Choice saat mau tidur, gak ada nyamuk yang berani gigit hehhe

    BalasHapus
  3. Wow, ada produk kece lagi niih dari Mama's Choice!
    Senangnyaaaaaa
    karena memang bayi/balita/anak2 tuh berhak dapat produk yg aman dan nyaman buat mereka ya.
    termasuk utk lotion anti nyamuk, ga boleh sembarangan

    BalasHapus
  4. sudah aman kandungannya, bisa 8 jam perlindungan dari nyamuk juga...mesti punya stok Mama's Choice Mozzbye Skin rotection Lotion nih, biar baby ga kena gigitan nyamuk lagi

    BalasHapus
  5. Mbak Echa, pas banget aku tuh lagi nginep kan di RS dan di sini buanyaaak nyamuknya. Ga cuma di taman-taman tapi di kamar juga zinggg ... zinggg ... anakku yang jadi korban bentol-bentol. Coba yaaa aku mau pakai Mozzbye dari Mama's Choice.

    BalasHapus
  6. Harganya lumayan yaaa tapi kalau liat banyak kelebihannya sih worth it banget. Next mau nyoba ahh

    BalasHapus
  7. Produk lotion anti nyamuk untuk bayi juga anak tentu harus teliti nih memilihnya. Jenis kulit mereka kan juga beda dengan orang-orang dewasa. Supaya terhindar dari nyamuk dan kulit tetap sehat tentu perlu lotion anti nyamuk yang oke.

    BalasHapus
  8. Mama's Choice emang ngertiin banget problem para ibu dalam memberikan perlindungan pada anak-anak ya. Jaman anak-anak kecil, kalau kulitnya kemerahan bekas digigit nyamuk, saya olesi minyak telon aja. Seneng deh ibu-ibu sekarang, anaknya terlindung dari nyamuk nakal berkat Mama's Choice Mozzbye Skin Protection Lotion

    BalasHapus
  9. Perlu nyimpen buat jaga jaga di rumah deh apalagi ngeri kalau digit nyamuk anak anakku alergi semua kulitnya bisa jadi koreng

    BalasHapus
  10. Lotion anti nyamuk ini wajib selalu siap sedia. Karena yg namanya anak kecil kadang main di luar, banyak nyamuk jadi ga khawatir lagi. Naah salah satu lotion anti nyamuk yg patut dipertimbangkan adalah Mama's Choice karena bahan-bahannya aman digunakan untuk si kecil :)

    BalasHapus
  11. Waahh lotion nyamuk dari produknya Mama's choice tuh udah terpercaya amannya yaa, paham banget dengan kebutuhan si bayi dan orang tua. Emang Juara MAma's Choice ini. Dan yang terpenting memang kandungannya ya Cha, aman buat kulit bayi apalgi yang sensitif.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku setuju lotion yang bersahabat dengan kulit sensitif itu penting. Sebab beberapa anak itu lahir dari keluarga atopi sehingga kulitnya sensitif banget bagi kosmetik.

      Hapus
  12. Luar biasa MamasChoice ini, konsisten dan fokus di produk yang aman, halal dan natural.

    Langsung aku meluncur ke situsnya.
    Wow, sedang ada promo "Big Ramadan Sale!" diskon sampai 60% dengan minimal pembelian 300ribu.

    BalasHapus
  13. Aku tu gak suka pakai obat nyamuk di rumah jd dulu pas cilik anak2 pakai minyak telon yg ada antinyamuk tapi kalau musim panas kan jdnya kepanasan ya?
    Asyik kalau udah ada lotion anti nyamuk gini yg khusus buat anak kecil, yakin aman buat kulitnya

    BalasHapus
  14. aku sudah pakai lotion anti nyamuk dari Mama's Choice ini mbak
    anak anak terlindungi dari gigitan nyamuk, kulitnya juga tetap terlindungi

    BalasHapus
  15. Wah, pas banget baca ini. Anakku tuh udah 8 tahun tapi nggak bisa pakai lotion anti nyamuk yang ada di pasaran karena kulitnya sensitif. Mau coba pakai ini siapa tahu cocok buat kulit dia.

    BalasHapus
  16. Aku juga pakai ini, suka banget sama wanginya dan tentunya ini tidak lengket. Selain itu anakku juga jadi lebih nyaman mainnya dan tidur pun lebih nyenyak karena gak takut nyamuk lagi.

    BalasHapus
  17. Lotion nyamuk penting banget buat anak..apalagi musim DB kemana-mana nyamuknya mengintai... Kalo dah pake Lotion nyamuk ini insyaallah anak-anak aman deh

    BalasHapus
  18. Percaaya banget kalo produk mama's Choice mah! Mama's Choice Mozzbye Skin Protection Lotion pasti lebih aman buat anak

    Aku aja sampe terpaksa beli beberapa kali wet tissue dan liquid soap-nya, padahal anakku dah ga ada yang bayik, kenapaaa? Karena kusuka baunya!

    BalasHapus
  19. Ada produk terbaru lagi dari mama's choice doonk..
    Inovasinya selalu dinanti dan Lotion Anti Nyamuk Bayi Mamaschoice Mozzbye Skin Protection Lotion ini penting banget, karena musim hujan telah tiba.

    Semoga sehat-seat selalu.

    BalasHapus
  20. Huhu mau banget beliin buat ponakanku yang masih bayi, dia gampang banget digigit nyamuk. Tibat-tiba udah merah bentol aja bangun tidur tuh.

    BalasHapus
  21. Alhamdulillah, ada solusi. Kadang aku bingung mau cari lotion yang aman buat bayi ataupun anak anak. Terbantu banget sama produk Mama’s Choice Mozzbye..

    BalasHapus
  22. Aku inget banget dikenalkan mbak echa sama merk ini, pas coba aduh nyesel baru tau sekarang. Aromanya soft, khasiatnya juga bagus dan formulanya aman buat bayi

    BalasHapus
  23. Memberikan yang terbaik untuk anak itu perlu banget ya Mak... termasuk menjaga dari serangan nyamuk... untung ada lotion yang cocok...

    BalasHapus

Posting Komentar