Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash​, Sabun Untuk Kulit Bayi Sensitif

Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash​, Sabun Untuk Kulit Bayi Sensitif

Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash​, Sabun Untuk Kulit Bayi Sensitif. Siapa di sini yang sepaham kalau mandi itu hal menyenangkan buat semua anak kecil? Atuhlah tidak perlu anak kecil, kita saja orang dewasa (Jangan bilang tua ga boleh wkwk) kegiatan di kamar mandi itu bikin seneng hati. Apalagi emak-emak kalau lagi bete ya enaknya mandi abis ngosek wc*eh.

Bayipun demikian pastinya, kalau waktu mandi itu sangat bikin bahagia. Main air sama anak memang tidak bisa dilepaskan ya emang hihi. Nah, pengalaman saya mandiin anak bayi itu deg-degan tapi. Kalau sudah bisa duduk sih santai, tapi kalau masih kecil banget pas baru lahir rasanya kok deg-degan. Makanya semua anak-anak saya dimandiin pas udah puput pusarnya.

Beraninya mandiin di kasih perlak gitu pas anak pertama dulu banget, cuma anak-anak setelahnya saya rada berani mandiin langsung ke bak pakai bouncer yang rada tiduran gitu. Bener-bener ya teknologi inovasi perbayian ini melonjak dengan pesat. *Tepuk tangan kenceng. Kayak gini aja bisa kepikiraan soalnya wkwkw.

Yah, belum deg-degan masalah posisi mandiin masih ditambah bayi suka bentol-bentol merah gitu karena sabun bayinya gak cocok sama kulit yang sensitif. Kan sedih :((((((. Iya loh, bayi itu sering banget kulitnya merah cepet banget apalagi bayi newborn. Duh itu saya sampai coba banyak sabun buat bayi yang cocok mana. Namanya juga ikhtiar kan? 

Pokoknya sabun bayi itu harus yang aman buat kulitnya. Kulit bayi baru lahir kan sensitifnyaa minta ampun, jangan sampai sabun yang kita pilih malah bisa membahayakan kulitnya yang halus dan lembut. Tahu sendiri kulitnya bayi newborn masih tipissss bangettt kemerahan, kan kasihan kalau napa-napa. Dan saya punya anak yang memang ya pakai beberapa sabun tertentu itu tidak cocok pasti kalau tidak bentol ya merah. Duh gak tega pokoknya ada setitik noda di tubuh anak kesayangan huhuu. 

Itu sabun buat mandiin bayi, belum lagi samponya. Atuhlah susah banget palagi pegang bayi newborn nyampoin aduh itu sesuatu. Takut yang kena matalah, takut ketelanlah dan macam-macam pokoknya. Saya malah kadang suka nunggu suami pulang kantor atau saat dia di rumah untuk sampoin si bayi. Tapi kalau sampoan itu beneran deh emang takut kena mata, jadi pedih kan di mata. Duh kebayang matanya yang suci murni kena sabun huhuhuh. Bahaya banget loh ini!

Untuk kandungannya pun, kita kudu dan harus pinter-pinter pilih-pilih produk yang emang cocok buat bayi. Karena kalau pakai produk di pasaran biasanya sabun atau samponya ada kandungan Sulfate (SLS/SLES). Bahkan produk sampo dan sabun bayi pun begitu banyak banget yang punya kandungan SLS. Itu bahaya loh, banyak yang melarang penggunaan SLS untuk produk bayi saat ini. Soalnya bisa menyebabkan alergi, iritasi, dan kemerahan pada kulit bayi yang sensitif. ​

Eh iya, sekarang tuh udah canggih sampo dan sabun bayi jadi satu. Jadi lebih praktis, bisa buat sampo dan bisa buat sabunan. Pas mandiin jadi tidak bingung ambil produknya lagi buat mandiin. Makanya mending pilih yang begitu kan? Mau dibawa kemana-manapun jadi gampang. Ringkes ga perlu banyak bawa barang.


Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash​, Sabun Untuk Kulit Bayi Sensitif


Mama's Choice mengerti kebutuhan dan kegalauan ibu-ibu yang menghadapi hal yang sama kayak cerita saya. Bingung mau pakai sabun dan sampo apa buat bayinya, aman tidak buat si bayi bahkan sabun sampo yang dipakai kira-kira ada kandungan SLS nya gak ya? Dan pertanyaan lain yang bikin ibu-ibu pada khawatir. Benar tidak pilihan saya ya?

Yes, Mama's Choice menghadirkan produk terbarunya yaitu Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash. Ini adalah sampo dan sabun untuk kulit bayi sensitif. Benar-benar #KurangiWorry banget kan? Bukan cuma bersihkan badan saja, tapi juga sekaligus rambut si Kecil. 

Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash​, Sabun Untuk Kulit Bayi Sensitif

Yang pertama kenapa alasan saya pilih Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash ini karena bebas sulfate, bebas pewangi dan bebas paraben jadi aman banget buat kulit bayi baru lahir yang sensitif​. Saat saya buka pertama kali yang tercium pasti wanginya. Ternyata aromanya wangi aromaterapi dari lavender oil, makanya gak heran habis mandi pakai Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash ini  membuat bayi lebih rileks dan tidak rewel saat mandi​. Tahu sendiri kegunaan lavender efeknya menenangkan kan?

Selain itu Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash ini punya kandungan wkstrak chamomile dan sugar maple syrup yang bakal terus membuat kulit bayi tetap lembab setelah mandi. Formula khusus bayi ini punya pH 5,5 sesuai kulit bayi, dimana angka tersebut adalah kondisi aman untuk bayi yang disetujui oleh para dokter anak. 

Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash tidak pedih di mata, jadi kalau mau sampoan ya bikin tenang kan gak pakai was-was lagi. ​Jangan khawatir, halal kok dan aman BPOM pastinya.

Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash​, Sabun Untuk Kulit Bayi Sensitif

Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash​, Sabun Untuk Kulit Bayi Sensitif

Cara pakainya cukup mudah tinggal tuangkan saja sabun ke telapak tangan, lalu usapkan ke badan dan rambut si kecil secara perlahan.  Digosok dikit busanya melimpah loh, anakku seneng bikin gelembung dari sabunnya. Soalnya emang ada formula Natural Bubble-Rich yang aman dan lembut di kulit bayi baru lahir.​ Sehabis mandi, karena ada maple syrup tangan saya jadi lembab. 

Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash​, Sabun Untuk Kulit Bayi Sensitif

Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash​, Sabun Untuk Kulit Bayi Sensitif

Jadi tenang kan kalau pakai produk yang alami dan natural, Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash jadi pilihan saya untuk memandikan bayi dan anak setiap hari. Mau pergi atau staycation juga hayukkk banget.  

Nah kan pasti pada nanya belinya dimana? Di website Mama's Choice dong pastinya. Jangan lupa yaaaa pakai kode voucher akuuuu MAMAECHA biar dapat diskon 25ribu setiap pembelanjaan minimal 90ribu. Mau mau mau?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo komen dengan bahasa sopan yoo... Mohon maaf juga link hidup saya hapus komentarnya.. ^^