Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash​, Sabun Untuk Kulit Bayi Sensitif

23 komentar
Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash​, Sabun Untuk Kulit Bayi Sensitif

Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash​, Sabun Untuk Kulit Bayi Sensitif. Siapa di sini yang sepaham kalau mandi itu hal menyenangkan buat semua anak kecil? Atuhlah tidak perlu anak kecil, kita saja orang dewasa (Jangan bilang tua ga boleh wkwk) kegiatan di kamar mandi itu bikin seneng hati. Apalagi emak-emak kalau lagi bete ya enaknya mandi abis ngosek wc*eh.

Bayipun demikian pastinya, kalau waktu mandi itu sangat bikin bahagia. Main air sama anak memang tidak bisa dilepaskan ya emang hihi. Nah, pengalaman saya mandiin anak bayi itu deg-degan tapi. Kalau sudah bisa duduk sih santai, tapi kalau masih kecil banget pas baru lahir rasanya kok deg-degan. Makanya semua anak-anak saya dimandiin pas udah puput pusarnya.

Beraninya mandiin di kasih perlak gitu pas anak pertama dulu banget, cuma anak-anak setelahnya saya rada berani mandiin langsung ke bak pakai bouncer yang rada tiduran gitu. Bener-bener ya teknologi inovasi perbayian ini melonjak dengan pesat. *Tepuk tangan kenceng. Kayak gini aja bisa kepikiraan soalnya wkwkw.

Yah, belum deg-degan masalah posisi mandiin masih ditambah bayi suka bentol-bentol merah gitu karena sabun bayinya gak cocok sama kulit yang sensitif. Kan sedih :((((((. Iya loh, bayi itu sering banget kulitnya merah cepet banget apalagi bayi newborn. Duh itu saya sampai coba banyak sabun buat bayi yang cocok mana. Namanya juga ikhtiar kan? 

Pokoknya sabun bayi itu harus yang aman buat kulitnya. Kulit bayi baru lahir kan sensitifnyaa minta ampun, jangan sampai sabun yang kita pilih malah bisa membahayakan kulitnya yang halus dan lembut. Tahu sendiri kulitnya bayi newborn masih tipissss bangettt kemerahan, kan kasihan kalau napa-napa. Dan saya punya anak yang memang ya pakai beberapa sabun tertentu itu tidak cocok pasti kalau tidak bentol ya merah. Duh gak tega pokoknya ada setitik noda di tubuh anak kesayangan huhuu. 

Itu sabun buat mandiin bayi, belum lagi samponya. Atuhlah susah banget palagi pegang bayi newborn nyampoin aduh itu sesuatu. Takut yang kena matalah, takut ketelanlah dan macam-macam pokoknya. Saya malah kadang suka nunggu suami pulang kantor atau saat dia di rumah untuk sampoin si bayi. Tapi kalau sampoan itu beneran deh emang takut kena mata, jadi pedih kan di mata. Duh kebayang matanya yang suci murni kena sabun huhuhuh. Bahaya banget loh ini!

Untuk kandungannya pun, kita kudu dan harus pinter-pinter pilih-pilih produk yang emang cocok buat bayi. Karena kalau pakai produk di pasaran biasanya sabun atau samponya ada kandungan Sulfate (SLS/SLES). Bahkan produk sampo dan sabun bayi pun begitu banyak banget yang punya kandungan SLS. Itu bahaya loh, banyak yang melarang penggunaan SLS untuk produk bayi saat ini. Soalnya bisa menyebabkan alergi, iritasi, dan kemerahan pada kulit bayi yang sensitif. ​

Eh iya, sekarang tuh udah canggih sampo dan sabun bayi jadi satu. Jadi lebih praktis, bisa buat sampo dan bisa buat sabunan. Pas mandiin jadi tidak bingung ambil produknya lagi buat mandiin. Makanya mending pilih yang begitu kan? Mau dibawa kemana-manapun jadi gampang. Ringkes ga perlu banyak bawa barang.


Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash​, Sabun Untuk Kulit Bayi Sensitif


Mama's Choice mengerti kebutuhan dan kegalauan ibu-ibu yang menghadapi hal yang sama kayak cerita saya. Bingung mau pakai sabun dan sampo apa buat bayinya, aman tidak buat si bayi bahkan sabun sampo yang dipakai kira-kira ada kandungan SLS nya gak ya? Dan pertanyaan lain yang bikin ibu-ibu pada khawatir. Benar tidak pilihan saya ya?

Yes, Mama's Choice menghadirkan produk terbarunya yaitu Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash. Ini adalah sampo dan sabun untuk kulit bayi sensitif. Benar-benar #KurangiWorry banget kan? Bukan cuma bersihkan badan saja, tapi juga sekaligus rambut si Kecil. 

Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash​, Sabun Untuk Kulit Bayi Sensitif

Yang pertama kenapa alasan saya pilih Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash ini karena bebas sulfate, bebas pewangi dan bebas paraben jadi aman banget buat kulit bayi baru lahir yang sensitif​. Saat saya buka pertama kali yang tercium pasti wanginya. Ternyata aromanya wangi aromaterapi dari lavender oil, makanya gak heran habis mandi pakai Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash ini  membuat bayi lebih rileks dan tidak rewel saat mandi​. Tahu sendiri kegunaan lavender efeknya menenangkan kan?

Selain itu Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash ini punya kandungan wkstrak chamomile dan sugar maple syrup yang bakal terus membuat kulit bayi tetap lembab setelah mandi. Formula khusus bayi ini punya pH 5,5 sesuai kulit bayi, dimana angka tersebut adalah kondisi aman untuk bayi yang disetujui oleh para dokter anak. 

Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash tidak pedih di mata, jadi kalau mau sampoan ya bikin tenang kan gak pakai was-was lagi. ​Jangan khawatir, halal kok dan aman BPOM pastinya.

Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash​, Sabun Untuk Kulit Bayi Sensitif

Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash​, Sabun Untuk Kulit Bayi Sensitif

Cara pakainya cukup mudah tinggal tuangkan saja sabun ke telapak tangan, lalu usapkan ke badan dan rambut si kecil secara perlahan.  Digosok dikit busanya melimpah loh, anakku seneng bikin gelembung dari sabunnya. Soalnya emang ada formula Natural Bubble-Rich yang aman dan lembut di kulit bayi baru lahir.​ Sehabis mandi, karena ada maple syrup tangan saya jadi lembab. 

Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash​, Sabun Untuk Kulit Bayi Sensitif

Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash​, Sabun Untuk Kulit Bayi Sensitif

Jadi tenang kan kalau pakai produk yang alami dan natural, Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash jadi pilihan saya untuk memandikan bayi dan anak setiap hari. Mau pergi atau staycation juga hayukkk banget.  

Nah kan pasti pada nanya belinya dimana? Di website Mama's Choice dong pastinya. Jangan lupa yaaaa pakai kode voucher akuuuu MAMAECHA biar dapat diskon 25ribu setiap pembelanjaan minimal 90ribu. Mau mau mau?


Related Posts

23 komentar

  1. asik nih, ada produk perawatan kulit bayi bukan hanya melindungi dan melembabkan tapi juga aman dan nyaman digunakan untuk kulit anak yang sensitif

    BalasHapus
  2. Belum pernah pake euy.. pengen cobain nih buat anakku... Coba ah cari di mini market dah ada belom ya...

    BalasHapus
  3. Produknya Mama's Choice gak ada yang gak aku suka, jadi favorit semenjak hamil dan menyusui. Apalagi karena wanginya yang menenangkan dan memanjakan penciuman, dan aman tentunya ya.

    BalasHapus
  4. setujuu, buat orang dewasa aja menyenangkan ya apalagi buat bocil ya mbaa.. kayaknya bahagia banget mandi itu. Terus itu capaaa yg lagi mandiii, gemes. Bntar lagi 2 tahun yaa kamoooh :*

    BalasHapus
  5. Merawat bayi dan anak-anak yang kulitnya sensitif memang harus hati-hati, jangan smapai produk yang dibeli bikin kulit bermasalah. Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash ini pastinya aman digunakan, multifungsi juga ya, bisa untuk sabun dan shampoo juga.

    BalasHapus
  6. memilih produk untuk bayi memang nggak bisa sembarangan ya mbak
    apalagi untuk bayi dengan kulit sensitif, beruntung sekarang sudah ada Mama's Choice Baby Haur dan Body Wash ini ya mbak
    aman bagi kulit bayi

    BalasHapus
  7. Waa aman nih. Yang bayinya berkulit sensitif sekarang gakperlu khawatir ya. Bahan2 berbahaya gak ada di Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash​.

    BalasHapus
  8. Kok gemeshh ya lihat foto anak mandi dalam ember. Soalnya sekarang anak2ku uda lewat balita, uda ga muat lagi mandi di ember hahahaha

    Btw, setuju banget sama ini : bener-bener ya teknologi inovasi perbayian ini melonjak dengan pesat.
    Sekarang, sering ternganga deh kalau lihat inovasi2 produk untuk bayi. Kok adaaa aja inovasinya :)

    BalasHapus
  9. Asik niih, Mama's Choice , bikin Orang tua tambah happy, tenang, produknya aman, halal jadi pilihan yang pas buat orang tua memilih Mama's Choice

    BalasHapus
  10. Dulu anak kedua yang sensitif pada sabun gini Cha. Salahku sih dulu suka beli sabun yang wangi, justru yang aman untuk kulit bayi sensitif tuh harusnya yang bebas parfum gini ya. Alhamdulillah sekarang sudah ada Mama's Choice baby hair and body wash, aman untuk kulit anak yaaa...

    BalasHapus
  11. Iyaya, kak Echa..
    Zmaan dulu, mau beli sabun dan shampoo bayi tuh...milihnya sungguh membuat kepala pening karena gak ada yang bener-bener aman di kulit bayi. Ada yang aman, tapi wanginya bikin giung dan pedih di mata.

    Kini, ada produk Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash.
    Ini yang dibutuhkan Ibu dan bayi.

    BalasHapus
  12. Wah, ada hair n bodywashnya juga skrg mama choice. Makin lengkao aja nih variannya. Aku blm coba ini nih. Penasaran sm wanginya

    BalasHapus
  13. Anakku yang kecil dulu kulitnya sensitif waktu bayi, nyoba bermacam-macam sabun dan sampoo tuh cuma cocok sama satu sabun cair bayi yang susah dicari. Sekarang udah ada Mama's Choice gini bisa membantu ibu-ibu yang punya bayi kulit sensitif. Bisaa jadi kado lahiran juga ya.

    BalasHapus
  14. Mama's Choice ini produk babynya tuh lengkap banget ya, lalu ku suka sekali dengan Mama's Choice Baby Hair and Body Wash. Karena ini praktis hanya dengan 1 botol untuk badan dan rambut.

    BalasHapus
  15. Anakku juga pakai, Mba. Enak sabunnya gak lengket dan mudah dibersihkan. Khususnya saat dipakai buat keramas gak perlu air banyak biar busanya hilang.

    BalasHapus
  16. Wah udah ada aja nih hair and body wash-nya Mama's choice. Makin lengkap aja produknya. Nanti aku rekomen ah buat keponakanku supaya beli ini pakai kode vouchermu. Biar dapat diskon thx

    BalasHapus
  17. Bertambah lagi nih referensi untuk baby hair and body wash buat kulit sensitif, bebas pewangi, bebas sulfate dan bebas paraben!

    Aku dulu pernah pakai juga, Mamas Choice Daily Protection Face Moisturizer
    ... dan cocok!

    BalasHapus
  18. Mbak Echa, ponakanku juga punya kulit sensitif, kayaknya aku perlu ngadoin ini aja deh biar sehat kulitnya yang sensitif.

    BalasHapus
  19. Produk mamas choice makin banyak dan makin kece yaaaa.. jadi penasaran juga nih mau cobain shamponya untuk anak anak maaaak..

    BalasHapus
  20. Nah, ini. Anakku agak susah disuruh mandi. Tapi begitu masuk kamar mandi susah juga disuruh keluar. Haduh, galau aku. Biasanya emang kalau udah ketemu sabun mandinya dia bakalan betah di dalam kamar mandi. Jadi PR banget buat untuk ngedapetin sabun yang wangi dan aman kayak Mama Choice ini

    BalasHapus
  21. Toss ah sama Uno yang pakai sabun bayi dari Mama's Choice. Sukaaaa karena busanya banyak tapi ga licin setelah dibilas. Bisa main bubble sambil mandi.

    btw, gayung matching banget sama sabun, hihi ...

    BalasHapus
  22. Aku juga pakai ini mba di rumah. Paling suka sama tutup nya yang ga mudah dibuka tutup bayi, dan ga gampang tumpah tentunya. Bubble rich nya juga oke, padahal tanpa SLS

    BalasHapus
  23. Mama choice memang paling tahu ya kebutuhan ibu dan anak yang aman , ga khawatir lagi sama bahan kimia bahaya yang biasa ada dalam sabun

    BalasHapus

Posting Komentar