Bahagia Mencuci Pakai Vanish Oxi Action Multi Power

23 komentar
Vanish Oxi Action Multi Power

Bahagia mencuci dengan Vanish Oxi Action Multi Power. Kalau dipikir-pikir, selama pandemi ini cucian di rumah kok tidak pernah ada habisnya. Ya secara semua di rumah melulu, ganti baju-cuci baju-pakai lagi. Begitu terus siklusnya terus menerus. Apalagi namanya juga ada anak kecil, sehari bisa ganti berkali-kali. Ada saja pokoknya, mulai dari kena air, muntah, dipakai lap sampai kena tanah setelah bermain di halaman. Dah pokoknya ada-ada saja!

Makanya karena seringnya pakaian itu dicuci jadinya beberapa barang memang ada yang pudar dan makin pudar. Ya secara cuci kering pakai cuci lagi begitu seterusnya. Belum lagi kalau ada noda bandel, ya ampun kudu pakai tenaga biar cepat hilang. Kalau tidak dikucek disikat terus ya tidak hilang-hilang kan?

Untungnya saya beberapa tahun lalu sudah kenal sama Vanish. Pasti sudah tidak asing lagi kan sama Vanish Indonesia? Ini adalah produk penghilang noda efektif pertama di Indonesia. Ya bayangin saja cukup dicuci sebentar, nodanya hilang. Kan seru kalau gitu! Yang tadinya sampai keringetan ngilangin noda, ini tidak perlu diapa-apain bukan sulap bukan sihir hilang nodanya. Dan ajaibnya lagi serat dan warna pakaian tidak rusak, kebayang kan biasanya kalau noda dikucek kenceng warnanya pudarrrr. Pakai Vanish tetap aman dan terjaga. 

Sebenarnya Vanish sendiri juga sangat efektif membunuh kuman dan bakteri loh. Nah, pas bener kan cocok di masa pandemi begini. Makanya saat diundang untuk ikutan webinar Vanish yang bertema "Higienitas Ditengah Lingkungan Sekitar" pada hari Kamis, 25 Maret 2021 jam 13:30 - 16:00 WIB kemarin jelas saya senang banget! 

Hadir di webinar ini sebagai narasumber Karim Kamel (General Manager Reckitt Benckiser), Luis Ramirez (Director Marketing RB Hygiene Indonesia), Anisa Rachmawaty (Brand Manager Vanish Indonesia), Mr. Haider Shaikh (Manajer Kategori Dettol) dan Dr Hermawan Saputra S.KM.MARS.CICS selaku Dewan Pakar Ikatan Ahli Pakar Kesehatan Masyarakat. Tidak lupa tentunya Donna Agnesia sebagai Brand Ambassador Vanish. Memang siih kalau saya lihat Donna Agnesia ini ingatannya pasti tidak lepas dari Vanish, sejak awal dia kan yang selalu jadi BA-nya. Jadi melekat banget Vanish ya ama dia.

Vanish OXI Action Multi Power

Dr. Hermawan Saputra S.KM.MARS.CICS, Pakar Kesehatan Masyarakat, dalam webinar ini mengatakan kalau di tengah pandemi seperti ini memang sangat rentan kuman dan bakteri. Dan ini menjadi tugas orang tua agar lebih memperhatikan kesehatan keluarga juga. Karena itulah kita harus menjaga keluarga dari kuman dan bakteri termasuk untuk pakaian juga.

Introducing Vanish OXI Action Multi Power


Menjawab kegalauan buibuk, sekarang sudah hadir yang terbaru dari Vanish yaitu Vanish OXI Action Multi Power. Kelebihannya dibandingkan sebelumnya, kali ini Vanish Bubuk Oxi Action dengan Multipower menghasilkan jutaan gelembung Oxi dengan kandungan surfaktan Ionik dan Non Ionik. Ini akan sangat efektif membersihkan noda pakaian sejak pertama kali cuci dan juga bisa banget untuk membunuh kuman dengan tetap mencerahkan pakaian dan menghilangkan sumber bau. Cukup satu kli kucek saja.

Vanish OXI Action Multi Power

Dan Vanish OXI Action Multi Power adalah kerjasama dengan Dettol, yang pastinya kita tahu produk ini sangat berkomitmen dalam membasmi kuman bakter. Vanish OXI Action Multi Power ini sudah teruji di laboraturium terakreditasi terhadap bakteri E, Coli, S Aereus, P Aeruginosa, dan E Hirae.

Oh iya, cara pakai Vanish OXI Action Multi Power mudah kok. Karena ini bukan deterjen dan pakai deterjen saja tidak cukup, #VanishOxiActionMultiPower hanya cukup ditambahkan saat mencuci agar noda membandel hilang. Pakai mesin cuci juga tidak masalah loh, bebas aja kok. 

Mau noda darah, minyak, lumpur, spidol, coklat dll, bisa semua hilang cukup 1 kali cuci saja. Kuman dan bakteri pun langsung pergi tanpa jejak. Kegiatan nyuci baju pun jadi bikin bahagia kan, walau cucian banyak jadi tidak masalah. 

vanish oxi action

Vanish Oxi Action Multi Power

Saya sendiri juga jadi terbantu banget baju-baju yang sering cuci pakai tetap cakep dan yang pasti jadi bebas kuman. Dipakai anak-anak jadi tidak khawatir lagi kan? Tenang hati pokoknya bahagia. 

Hayuk siapa di sini yang mau samaan sama saya biar bisa cuci baju penuh bahagia? Tinggal tambahkan sedikit Vanish OXI Action Multi Power saja. Kegiatan mencuci jadi bikin bahagia!

Vanish Oxi Action Multi Power

Related Posts

23 komentar

  1. Bener banget Mbak Echa, punya anak-anak tuh adaaaaa aja yang bisa bikin cucian numpuk. Syukur kalau nyucinya pake mesin cuci ya, wkwkk. Tapi kadang pake mesin cuci tuh noda bandel susyah banget, kudu dikucek satu-satu sek. Untunglah Vanish Oxi Action menjawab kegundahan hati para emak-emak yak.

    BalasHapus
  2. Kalo pakai VANISH, apapun masalah pd baju bisa terselesaikan dgn aman sentosa!
    Ga ada drama warna pudar dll.
    aku nyetok VANISH juga di rumah

    BalasHapus
  3. Memang deh, Vanish Oxi Action ini solusi cepat dan tepat buat kita :) Urusan mencuci menghilangkan noda membandel pada pakaian, serhkan aja pada Vanish hehehe :) Me time deh kita. Caranya gampang ya ga mesti dikucek2, ga pake keringetan segala, noda bersih sempurna :) AKu juga oakai dan punya stok di rumah lho.

    BalasHapus
  4. Vanish terbaru terdapat kandungan yang bikin baju baju dan pakaian lainnya di rumah jadi lebih bersih, bebas bakteri

    BalasHapus
  5. aku juga pakai di rumah niiih cha. Asli enak memang karena prkatis dan cepat membantu membersihkan noda membandel yaaa

    BalasHapus
  6. wah ada Vanish jadi makin happy..urusan cucian gak lagi menyita waktu dan tenaga ekstra ya...

    BalasHapus
  7. Vanish oxi action multi power memang oke. Bisa bantu untuk menghilangkan noda bandel yang ada pada pakaian, taplak, serbet dll. Yuk ah masukin vanish ke daftar belanja kita.

    BalasHapus
  8. Bahagianya menular nih mak eca, kalo detergen yang sebagus vanish emang bikin kita semua yang menjalankan peran sebagai ibu rumah tangga khususnya saat mencuci jadi lebih bahagia yaa..

    BalasHapus
  9. Jadi Vanish join sama Dettol. Bersihnya dua kali lipat ya. Bahagia banget deh nyucinya kalau begini.

    BalasHapus
  10. Cuci piring dan cuci baju selama pandemi tuh kayak isi ulang terus. Gak pernah ada habisnya. Terutama di saat pandemi. Butub Vanish deh buat menghilangkan noda. Biar gak terlalu drama saat mencuci baju.

    BalasHapus
  11. pasti bahagia kalau mencucinya pakai Vanish OXI Action Multi Power, nggak perlu keluar banyak tenaga lagi buat sikat-sikat bagian yang kena noda. Pas banget deh kan, puasa gini harus hemat tenaga

    BalasHapus
  12. Iya cucian dan setrikaan memang menguji kesabaran apalagi kalau nodanya bandel. Untung ada Vanish nih kerjaan mencuci lebih ringan

    BalasHapus
  13. Aku juga di rumah pakai vanish ini Mbak dan emang wanginya enak dan bisa bersihin noda gitu loh harganya juga lumayan terjangkau

    BalasHapus
  14. bener banget ini mbak..
    mencuci pakai Vanish Oxi Action ini emang oke kok
    ampuh hilangkan noda dalam satu kali cuci
    Sudah kucoba sendiri

    BalasHapus
  15. Inovasi Vanish makin keren aja. Selama ini juga pakai Vanish dan selalu happy sama hasilnya. Tapi belum nyoba Vanish Bubuk Oxi Action dengan Multipower nih. Bisa dimasukkan ke daftar belanja bulanan.

    BalasHapus
  16. Vanish tau bener ya kebutuhan mamak-mamak kay akkita, walaupun nyuci pakai mesin cuci tapi jadi hemat tenaga & waktu kalau tanpa kucek buat pakaian yang ada noda membandelnya cukup pakai vanish aja

    BalasHapus
  17. Aku ya nyoba nih buat rendem boneka anakku pakai sih Vanish bubuk ini, wih langsung bonekanya gak bulukan lagi jd cakep kek masih baru dulu wkwkwk. Berikutnya mau nyetok yg kemasan gede buat nyuci ah hehe

    BalasHapus
  18. Vanish emang bagus n barang yg hrs ada di rumah. Krn klo punya krucil aktif macem kite ini bajunya pada serem nodanya. Haha.

    BalasHapus
  19. Bener sih kalo nyuci kudu tetep bahagia, apalagi kalo terbantu dengan tambahan Vanish oxi ini. Kan jadi lebih mudah menghilangkan noda tanpa dikucek, karena aku suka ngucek meski udah pakai mesin cuci

    BalasHapus
  20. Wah aku dirumah juga pake vanish nih. Bener bener oke ya, bisa membersihkan noda tanpa merusak warna pakaian!

    BalasHapus
  21. Lhaa iya beneerr, kak Echa.
    Baju, piring, gelas, kok rasanya dicuci satu tumbuh seribu.
    Hhahaa...alhamdulillah.
    Ada Vanish, urusan cuci baju dan noda kotor mah...biarin Vanish Oxi Multi Power aja yang bekerja yaa..

    BalasHapus
  22. Keren ya Vanish, makin yahut aja nih inovasinya. Yang sebelomnya aja udah bagus. Apalagi yang ini, Kudu nyoba kayaknya yang baru. Aku masih pake yang lama. Awet, soalnya memang aku andalkan buat baju yang bener2 bandel atau baju putih. Mana tetep jaga kain tetep bagus.

    BalasHapus
  23. Bantuk Vanish Oxi Action ini mirip seperti detergen bubuk.
    Udah coba ngucek pakai tangan, ngga bikin tangan panas & iritasi. Noda jadi cepet ilang & kain ngga bau apek setelah dicuci.

    BalasHapus

Posting Komentar