Recommended! Sheet Mask Untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat Para Ibu Hamil Menyusui

20 komentar
Sheek Mask Untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat

Siapa yang di sini saat hamil merasa lebih buluk? Tambah banyak jerawat? Muka berminyak tidak jelas? Huhuhu kalau bukibuk lain tidak merasa begitu, berarti beda sama saya. Kebetulan hamil saya itu yang sesuatu serunya. Hormonal yang berubah membuat banyak perubahan, termasuk di muka cantik saya yang seperti Jennifer Lopez ini *Huaaching!

Perubahan hormonal yang terjadi itupun juga ternyata berpengaruh sampai menyusui. YAAAAA BAYANGIN SAJA EIKE 10 TAHUN INI HAMIL LAHIRAN REPEAT!. Gimana tidak tambah bikin puyeng kan? Muka yang biasanya normal-normal saja minim jerawat, elahdalah malah bertaburan jerawat dan lebih sensitif. Pakai ini gatel, pakai itu perih, ada saja pokoknya!

Padahal yang bikin sebel sama jerawat itu bukan saat berjerawat tapi saat udah proses hilangin bekas. Jangan dipegang-pegang jerawat itu, Cha! Ya gimana atuh, garateul lihatnya! Jadinya ya pas ada bekas lebih peer ngehilanginnya daripada saat masa menanam jerawat :"). Pedih pokoknya!

Sayangnya lagi, saat hamil dan menyusui itu masanya panjang. Bisa kebayang tidak berapa banyak spot hitam bekas jerawat yang perlu saya hilangkan. 

Apalagi saat hamil menyusui, saya kebetulan yang termasuk aliran no no club skincare. Secara takut gtu mau pakai karena biasanya produk skincare pasti mengandung bahan-bahan yang membahayakan janin dan bayi. Makanya waktu itu saya memutuskan untuk tidak pakai skincare-an. Cari aman saja, daripada kenapa-kenapa sama anak.

Cuma cari produk yang aman dan nyaman bikin tenang ibu hamil menyusui kan susah-susah gampang. Ada yang cocok produknya tapi harganya mahal, ada yang terjangkau tapi ternyata tidak cocok atau bahkan ada yang bagus ke kulit cuma sayangnya banyak bahan formula yang berbahaya. Ya jadi ya tidak kelar-kelar, apalagi ritme 10 tahun terakhir hamil lahiran menyusui terus.

Mana sempat skincarean keburu telat anak sudah nangis oek-oek. 

Tapi kata orang tidak ada telat untuk merawat badan karena itu salah satu ciri kita memperhatikan penampilan sendiri dan mencintai diri sendiri. Termasuk saat saya hamil, dimana hormonal biasanya bakalan memicu berbagai macam dalam kondisi tubuh kita. Ya kalau tidak diperhatikan ya gimana :"). Sedih kan pasti :"( bukannya hamil glowing malah hamil ancyurrr.

Untunglah saya mulai nyadar buat skincarean tahun kemarin saat masih menyusui. Hasilnya ya sangat kelihatan berbeda dengan saat saya belum skincarean. Pelan tapi pasti, muka saya pun mulai menampakkan hasilnya.

Yang penting jangan lupa untuk selalu memperhatikan selalu ingredient produk yang kita pakai. Ya namanya juga lagi hamil atau menyusui. Kalau pakai yang aneh-aneh kandungannya bisa-bisa berakibat fatal nanti ama janin dan bayi. Nggak wes, daripada napa-napa nyeselnya belakangan. Huhuhu.

Nah, skinkeran itu kan stepnya panjang baaaaanget. Walau kalau sudah dilakuin ya biasa aja kok jadinya cepet sret sret sret. Tidak lengkap kalau tidak pakai yang namanya sheet mask atau masker wajah yang modelnya langsung nempel pakai kayak kertas gitu. Saya sendiri baru tahu masker begituan saat lagi booming produk Korea. Biasanya produk ini sekali pakai saja lalu buang. Dan sekarang banyak banget sheet mask yang beredar plus terjangkau harganya.

Biar hati tenang, sini-sini saya bisikin apa saja yang bisa kita pakai untuk ibu hamil dan menyusui!

Mama's Choice hadirkan Sheet Mask Untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat


Sudah tahu dong produk Mama's Choice? Iya bener! Mama's Choice ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga Mama-Mama yang lagi hamil dan menyusui. Karena Mama's Choice adalah brand pertama yang concern pada ibu hamil, ibu menyusui, bayi balita dan keluarga. Produknya yang selalu dari bahan dasar alami membuat kita merasa aman dan tenang saat pakai. No worry worry club!

Lengkapnya tentang Mama's Choice cuss cek website resmi Mama’s Choice di www.mamaschoice.id dan jangan lupa follow akun social media Mama’s Choice @mamaschoiceid ya!

Kali inii dengan produk terbarunya, Mama's Choice Sheet Mask berusaha mengerti kalau semua semua ibu hamil dan menyusui itu pasti selalu ingin tampil cantik. Ya saya contohnya, pasti tidak mau kalau selama masa hamil menyusui yang hampir 3 tahun tidak merawat muka. Belum lagi biasanya pas hamil menyusui itu ampun, hormonal yang ada bikin riweh muka. Saya sendiri biasanya jerawatan saat hamil dan lebih berminyak rasnya, padahal tipe muka saya itu normal.

Nah, makanya dengan keluaran terbaru dari Mama's Choice ini bakal bikin bumil busui tetap terawat kulitnya plus aman digunakannya. Produk Mama's Choice Sheet Mask halal ini ada 2 varian yaitu yang Revitalizing dan Soothing Protective. Fungsi keduanya pun berbeda, kalau Revitalizing bisa dipakai untuk kulit kering, kusam dan mulai ada kerutan, sedangkan kalau Soothing Protective untuk kulit sensitif berjerawat. Tinggal pilih yang sesuai wajah dan pakai secara teratur.

Sheek Mask Untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat
 
Buat ibu hamil dan menyusui yang memiliki masalah kulit sensitif berjerawat bisa pakai Mama's Choice Soothing Protective Sheet Mask yang kandungan alaminya dari Cucumber (Mentimun) dan Tea Tree. Sheet Mask ini emang buat kulit sensitif dan berjerawat buat para ibu hamil menyusui kok. So, jangan khawatir hati tenang saat pakai karena kandungannya aman plus bebas paraben, alkohol, dan parfum yang bisa mengiritasi kulit sensitif.


Kelebihan lainnya, masker ini bisa dipakai untuk segala usia mulai remaja, ibu hamil, ibu menyusui dan tidak menyusui. Ya kalau remaja biasanya rentan jerawatan kan? Pakai sheet mask ini bebas bahan kimia iritasi membantu para gadis beranjak dewasa dengan wajah kinclong.

Sheek Mask Untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat

Sheek Mask Untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat

Cara pakainya sama kayak sheet mask lain biasanya. Urutan caranya dimulai dari cuci muka pakai Mama's Choice Face Wash lalu keringkan sebentar. Lalu tinggal buka saja sheet mask Mama's Choice dan pakai ke muka. Ratakan dengan roller. Jangan lupa oleh gel cairan sheet mask sisa dalam bungkus untuk ditempelin ke muka juga, jangan kelewat setetes pun.
 
Biasanya saya pakai selama sejam baru kering. Jadi bisa pakai sheet mask sambil ngetik, bersih rumah, ngepel, nyapu, nyusui, dll. Setelah kering buka saja dan tepuk-tepuk sebentar kulit wajahnya. Sudah deh. Jangan dibasuh pakai air ya karena emang sheet mask dimana-mana bukan untuk dicuci mukain lagi. Tapi biar semua cairannya meresap ke dalam wajah.

Sheet mask ini masker biodegradable loh yang bisa hancur sendiri, ramah lingkungan, tidak menambah sampah. Walau sekali pakai tapi bikin tenang kan

Saya sukanya pakai sheet mask sambil pakai galva gitu diseterika wajahnya biar kencang sekalian. Jangan tanggung-tanggung kan biar dapat muka macam JLO kembali. Benar tidak? Kalau menurut saya, pakai sheet masknya Mama's Choice ini bikin segerrrrr banget mukanya. Yang tadinya kusem bener jadi dingin berkat salah satu formulasi mentimun di Shooting Protection Mama's Choice.

Sheek Mask Untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat

Habis pakai rasanya bikin segar daan muka lebih kenyal. Pakai seminggu 2-3 kali bakal bikin muka Jennifer Lopez saya kembali lagi*uhukk. Ya pokoknya bikin enakan muka deh! Syukaaak!

Kalau mau punya juga bisa banget kok beli di website resminya dan masukkan kode voucher MAMAECHA biar dapat diskon 25ribu setiap pembelian 90ribu. Mayan banget tohhh! Psssst, kalau beli 6 lebih hemat loh promonya.


Mama’s Choice Soothing Protective Sheet Mask adalah masker wajah yang aman untuk kulit sensitif dan berjerawat. Saya dah pake loh, kamu?

Related Posts

20 komentar

  1. Ini produknya Mama's Choice lagi? Ya ampun banyaaaak dan komplit banget ya produk dari Mama's Choice ini. Keliatan segar banget wajahnya Cha habis pakai Mama’s Choice Soothing Protective Sheet Mask. Aku dulu hamil anak pertama wajah malah gak ada jerawat, bersih. Nah hamil anak berikutnya tuh wajah lebih berminyak dan timbul jerawat :D

    BalasHapus
  2. Produk2 Mama's Choice ini kok gumushhh amat.
    walopun ngga lagi hamidun, eikeh juga mupeng buat coba sheet mask-nya
    apalagi ini kliatan hologram gitu, jadi semakin pengeeennn

    BalasHapus
  3. Ibu hamil dan menyusui yang memiliki masalah kulit sensitif berjerawat aman memakai sheet mask dari Mama's Choice ... nah berarti aman banget nih bahan2 maskernya. Kalau dipakai sama remaja bisa gak ya ....

    BalasHapus
  4. Hahahaa..ngakak, biasanya kan eat-traveling- sleep REPEAT..
    Ini tuuuh Hamil REPEAT, echaaa lucuknyaa ahh.

    Tapi kbayang donk nati udah gede jagoannya bakalan banyak bodiguard dan dianterin ke klinik kecantikan. So sekarang mah, menikmati di rumah aja bermasker ria Mamas Choice biar Buluknya BABAY.
    Duh, Mama's Choice ini makin mengerti kebutuhan ibu deeh.

    BalasHapus
  5. Baiklah. Kayaknya memang aku harus beli nih. Mau juga pakai seminggu dua kali biar wajah makin kinclong dong dan berasa lebih segar. Produk Mama's Choice udah kebukti sih bagusnya

    BalasHapus
  6. Mama Choice semakin banyak ya produknya,
    Sebelumnya taunya hanya untuk keperluan bayi dan balita
    Selain itu sheet mask cara paling praktis perawatan kecantikan di rumah
    apalagi ini cukup aman ya untuk ibu hamil dan ibu menyusui

    BalasHapus
  7. Mama's Choice ini emang makin lengkap dan pasti makin dicintai oleh bumil dan busui ya Mbaa..dulu pas hamil aku juga pake face creamnya dan emang enak banget dipakainya. Kalau udah tahu aman untuk bumil khan kita juga jadi tenang ya. Eh sekarang produknya makin beragam

    BalasHapus
  8. suka nih mask sheet yang tanpa kandungan alkohol. gak bikin kering di kulit.

    BalasHapus
  9. Wah produknya Mama's Choice ya? Kayak udah jaminan mutu gitu dengernya. Hihihi.
    Segerrrr ya Mbak habis pakai sheet mask itu. Bisa bikin wajah kinclong pula. Jadi mupengggg.. :)

    BalasHapus
  10. Betuuuul! Menghilangkan bekas jerawat, tuh, buat saya juga lebih ngeselin. Ada satu, nih, gak ilang juga. Dan, saya sulit nahan diri untuk gak megang hahaha. Ya udahlah berarti ini wajib saya coba.

    BalasHapus
  11. Mama's choice emang partner terbaik ibu hamil ya. Bikin sheet mask khusus buat bumil, kurang dimanja gimana lagi coba.

    Saya waktu hamil juga kelihatan buluk gitu. Sampai ada yang bilang "anaknya nanti pasti laki, soalnya ibunya males bersihin diri"

    BalasHapus
  12. boleh nih direkomendasikan ke teman aku yang lagi hamil, ia sedang mengalami gangguan muka alias kulit mukanya ajdi kusa banget akibat kehamilan, moga cocok nih buat dia

    BalasHapus
  13. Wah produk mama's choice semakin beragam ya.. Nggak cuma buat baby buat emaknya juga... Siip deh, bumil dan busui jadi tetap bisa ngerawat diri tanpa was-was...

    BalasHapus
  14. Dududuu.. yang suka maaskeran pasti bahagia kalo sambil facial sekalian, maksudnya di-facial-in gitu ya Cha!

    Aku sering tuh dimaskerin anak wedhok. DIa kok tau taunya loh masker ini itu! Beli pake shopee pay pula!

    BalasHapus
  15. Ya ampun, aku baru sadar selama ini salah cara pakai sheet mask 🤣🤣. Btw, pakai roller itu perlu kah? Pakai tangan aja ga bisa ya? *Digetok echa

    BalasHapus
  16. Wuih keren banget ya Mama's Choice, ada sheet mask-nya juga sekarang. Makin lengkap deh produk buat mom-nya ya. Lama2 mom sama baby bisa satu brand semua ya body care dan skin care-nya. Kereeen!

    BalasHapus
  17. Makin komplit dan inovatif produk Mama's Choice, dan yang pasti nilai plusnya aman untuk ibu hamil dan menyusui. Mau coba akh mask sheet Mama's Choice

    BalasHapus
  18. Ini praktis y tinggal pake aja langsung kerasa khasiatnya sekarang Mama's Choice lengkap Ada perawatan buat ibunya juga, Sheet Mask Untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat

    BalasHapus
  19. Perjalanan membaca review Mama's Choice ini, perkembangannya sungguh keren sekali yaa..
    Dari dulu selalu ada produk baru yang mendukung kenyamanan bagi Ibu dan bayi hingga balita.
    Semakin lama, semakin lengkap untuk segala keperluan yang dibutuhkan sehari-hari sebuah keluarga.

    BalasHapus
  20. Aku penasaran sama shampoo mama's choicenya kak katanya bagus buat rambut rontok

    BalasHapus

Posting Komentar