Belanja Produk Korea Pakai PayPal

Belanja Produk Korea Pakai PayPal

Siapa yang demen sama drama Korea? Sayaaaaa! Eh iya benar, saya selama setahun ini suka drakoran. Semenjak kehilangan Cucuth tepatnya. Waktu itu saya bingung mau ngapain terus tiba-tiba menemukan satu judul drakor Go Back Couple dan akhirnya nonton dah. Dari satu drakor akhirnya berlanjut ke drakor lain hingga saat ini.

Dan semenjak nonton drakor, saya sering memperhatikan bermacam-macam stuff pernik yang digunakan dalam drakor. Seperti dekorasi interior kamar yang lucu-lucu, skincarenya yang bikin mulus, makanannya yang enak-enak sampai bajunya yang unyu banget. Rasanya kok lucu pengen ya punya juga. Beneran loh! Apalagi saat nonton mereka lagi makan ayam, ramen, kimchi, tteokbokki, soju*eh, dll ikutan ngiler rasanya. 

Pengen kan? Duh pasti pengen! Saya saja pengen kok! Padahal di Indonesia juga sudah banyak produk yang semirip sama pernik di Korea, tapi rasanya kurang afdol kalau tidak langsung dari sana. Ya nggak?

Sebenarnya, beli macam-macam produk dari luar negeri itu sudah gampang. Contohnya gendongan saya saja, rata-rata beli di luar negeri seperti Singapura, Portugal dan India. Karena kebetulan gendongan yang saya incar asalnya dari sana, emang beda sih mulai dari bahan, kenyamanan sampai harganya juga :v. Jadi sebenarnya kita bisa beli banyak banget produk apapun dari belahan dunia manapun. Heyyyy sekarang sudah canggih loh, apa sih yang tidak bisa asal ada uangnya saja. Ya nggak?

Baca juga

Belanja langsung dari Korea pun bisaaa banget. Coba deh liat anak-anak pecinta KPOP yang sering berburu stuff idolanya. Kan ada banyak bias yang bisa dicrush-ing hihi, sebut saja BTS, NCT, Super Junior, Blackpink, dll. Biasanya ada official merchandise yang jadi inceran buat dikoleksi kayak kartu, foto, coklat, kaos, album sampai mic kpop juga adaaa. Dan mereka sudah biasa untuk beli langsung di officialnya. Canggih kan anak-anak jaman sekarang wkwkkw.

Belanja Produk Korea Pakai PayPal

Tapi saya memang kepincut sama drakor, bahkan setiap hari biasanya saya sempatin nonton drakor. Sampai suami suka bilang, "Drakoraaan terossssssssss" kayak bilang "Es terosssssssssssss". Cuma untungnya suami memperbolehkan saya selama tidak mengganggu kegiatan sehari-hari mengurus anak. Jadi biasanya saya nonton di malam hari barengan sama suami yang juga nonton film yang dia sukai.

Makanya mulailah saya melirik-lirik produk Korea untuk beli langsung di sana selama harganya sesuai kantong. Ya nggak? 

Cara Membeli Produk Korea Pakai PayPal

Tapi pasti bingung pengen beli produk Korea bagaimana caranya? Secara mata uangnya saja beda, ya nggak? Tenang-tenang, misalnya kita tidak punya kartu kredit bisa banget pakai PayPal. Sudah tahu kan apa PayPal? Atau paling tidak pernah mendengar tentang PayPal?

isi saldo paypal dengan saldopp


Apa itu PayPal?

Jadi PayPal itu salah satu alat pembayaran online terpercaya yang bisa digunakan untuk transaksi di berbagai belahan dunia manapun. Rata-rata mata uangnya dalam bentuk USD yang akan dikonversi sesuai rate real time PayPal untuk mata uang tujuan. Jadi memang kadang tidak sama dengan rate yang ada di beberapa bank di Indonesia.  Dengan PayPal jadi bisa membeli barang apapun dari seluruh dunia tanpa bingung cara membayar. 

Biasanya saya menggunakan PayPal cuma untuk menerima pembayaran kerjaan blog, jadi nanti tinggal ditransfer ke rekening bank di Indonesia saya. Biasanya sih ada adminnya di bawah $200 dollar, cuma karena memudahkan ya lumayan sering terpakai PayPal ini. Tapi kadang saya juga menggunakannya untuk membeli barang yang saya butuhkan seperti gendongan atau produk Korea incaran. Pokoknya sih mau beli apa saja bisa. 

PayPal sendiri bukan hanya untuk belanja online di Amazon, Ebay, Roseroseshop, Etsy, Gmarket dll, tapi juga bisa buat macam-macam seperti langganan zoom atau aplikasi lain bisa menggunakan PayPal. Banyak banget kok!

Cara membuat akun PayPal

Cara bikin akun PayPal juga mudah banget. Tinggal bikin akun pakai email kita yang secure ya. Terus lengkapi data saja. Selesai. Kalau dulu, bikin akun PayPal harus ada kartu kredit atau debit visa master kalau sekarang bisa langsung.

Isi Saldo PayPalMudah Pakai saldopp.net

Cuma dulu saya suka bingung bagaimana cara isi saldo PayPal. Karena biasanya yang saya gunakan untuk pembayaran adalah saldo yang ditransfer teman atau agensi, jadi langsung saya pakai belanja. Ternyata gampang isi saldo paypal sekarang loh! Cukup pakai SaldoPP saja.

Apa Itu SaldoPP?

Jadi ini adalah salah satu solusi untuk membeli saldo PayPal dengan mudah tanpa minimal transaksi. Proses cepat dan mudah sekitar 5-15 menit yang bisa kita bayar pakai bank lokal di Indonesia atau pakai ewallet juga bisa banget. 

Biaya Transaksi Terjangkau SaldoPP

Untuk menggunakan SaldoPP ini biayanya 20ribu saja loh adminnya per transaksi. Termasuk terjangkau kan daripada kita kena lebih besar biaya admin kalau mengirim sendiri ke PayPalnya. 

SaldoPP terbukti paling murah, termurah dan terpercaya tentunya. Jadi bisa bikin kita lebih mudah isi saldo PayPal untuk digunakan berbagai macam transaksi kan?

Hayoo, siapa di sini yang sudah tidak sabar belanja produk Korea? Bisa banget loh pakai saldoPP buat isi PayPalnya. Bukan cuma bisa dilihat saja kan jadinya pernik unyu sarangheo dari Korea ini. Bisa langsung kita miliki kapanpun juga! Mudah banget belanja pakai PayPal dengan isi saldo PayPal pakai saldoPP.

Ada yang sering belanja produk Korea juga pakai PayPal? Sharing dong ceritanya!

Komentar

  1. Salfok sama Hometown Cha Cha Cha soalnya nonton juga drakor itu, hehe hobi banget nonton drakor. Hemm bener banget ngomongin belanja Paypal memang yang paling mudah banget buat urusan transaksi.

    BalasHapus
  2. AKu belum p[ernah sih beli produk apapun termasuk produk Korea melalui Paypal hehehe. Pernahnya dapat transferan hihihi. Ternyata praktis banget dan caranya mudah ya menggunakan Paypal untuk berbagai jenis pembelian atau pembayaran. Oh, jadi pakai saldopp aja caranya ya. Mau coba ah siapa tau kapan2 bakalan belanja produk Korea yang lagi hits :D

    BalasHapus
  3. Belum pernah belanja pake PayPal kak..apalagi belana produk korea..hehe. Selama ini aku cuma pake buat numpang lewat duit aja.. Etapi ini ada reward receh dr Paypalnya..coba deh ntar buat belanja2 ...hehe

    BalasHapus
  4. Kebetulan belum pernah bun berburu pernik Luar negeri kirim ke rumah bayar pake paypall duh jadi kliatan katroknya diriku bun baru tahu paypall dan mekanisme isi saldonya.
    Memang ya dunia online memudahkan kita berburu pernik pernik luar negeri tanpa harus ke negaranya langsung

    BalasHapus
  5. Baru tau sekarang kalo mau belanja setor dulu ke saldopp. Penting banget ini infonya untuk molly yang demen korea. :)

    BalasHapus
  6. Wah go back couple mah drakor favorit aku mba echa. Soalnya ceritanya realistis banget tentang perjuangan ibu rumah tangga dan tentang pernikahan. Oh ya ngomong ngomong sekarang enak ya belanja produk korea aja bisa pakai paypal. Trus isinya pakai saldoPP ya. Mantep

    BalasHapus
  7. Aku belum pernah belanja pakai Paypall padahal suka juga liat barang-barang kece di situs jual beli kayak Amazon atau Etsy, suka bingung bayarnya. Ternyata bisa pakai Saldopp ya, wah jadi bisa hunting barang keren dari luar nih, soalnya ngak bingung lagi mau bayar-bayar. Seneng banget ada info ini, makasih mbak echa.

    BalasHapus
  8. Wihh, ini para ARMY auto hepi dong yaa
    walo ga ada CC atau Paypal, teteuupp bisa menyalurkan hasrat fangirling dgn optimal.
    Daebaakk!

    BalasHapus
  9. Sekarang mau beli produk asli dari luar negeri makin gampang ya mbak, bisa pakai paypal, kalau dulu mesti pinjam kartu kredit teman. Kalau dia mau pas mau, alhamdulillah. kalau dia pass nggak ngijinin, ya wassalam. Mupeng aja bisanya.

    BalasHapus
  10. wah aku jadi inget nih akun paypal ku masih ada isinya, gak banyak sih, tapi ku lupa sama password nya hehehe.. bisa dah ini buat belanja produk-produk korea

    BalasHapus
  11. Aku belum punya Paypal, Cha... belum dapet nih job yang pake dollar dollar hahaha.. lha koq malah curhat.
    Kebayang tuh jadi pengin pernak-pernik kokoreaan kan gara2 nonton drakor. Borong yuukk borooongg...

    BalasHapus
  12. Huhuhu, bahas belanja ke luar negeri pakai paypal aku jadi sedih. Karena paypal ku lagi dibatasi. Infonya ada tindakan yang mencurigakan. Hiks hiks.

    Kemarin hubungi CSnya katanya lagi proses pemulihan. Semoga segera selesai. Lumayan ada saldo USD 15.

    BalasHapus
  13. Mba, aku punya akun paypal tapi belum pernah dipakai buat belanja. Tapi bagus nih informasinya, karena kadang anakku pas pengen produk Kpop aku sempat bingung juga mau beli gmana ya. Btw, cara buat akun paypal pun mudah

    BalasHapus
  14. Aku koleksi merchant Kpop, eh...cuma nCT diink..hihii..
    Aku sebagai NCTzen mau meluruskan kalau itu kartu bukan sembarang kartu, kak Echa. Hahhaa...itu mihil bingit...apalagi kalau yang very very rare.
    Namanya Poca atau photo card.

    Kudu disayang-sayang pas punya yang aselik.

    Kalau beli, aku biasanya ikutan jastip sesama NCTzen.
    Tapi kalau bisa mandiri, kayanya bakalan jauh lebih murce yaa.. bayarnya pakai Paypal dan transfernya bisa menggunakan aplikasi SaldoPP.

    Belum ngulik lagi..
    Kapan-kapan coba aku buka website merchant SM yaak..hehhe...
    Nuhun infonya, kak Echa.

    BalasHapus
  15. Iyaa remaja zaman now hobinya beli merchandise KPop yang harganya ngga murah ya takjub deh, ternyata bikin saldo PP mudah ya Cha suka bingung kalau dapat fee job dari luar negeri..

    BalasHapus
  16. duh mak, aku belum ada akun paypal, karena ini banyak, hehehe job yang nggak kuaambil. entah, kapan dapat hidayah bat bikin. katanya duit jobnya gede yah dan bisa juga belanja kayak gini

    BalasHapus
  17. Aku bikin Paypal udah lama banget, cuma emang pakainya kadang-kadang aja. Saldonya itu lho, hahaha. Kalau belanja produk Korea sih belum. Paling buat jajan template blog gitu

    BalasHapus
  18. Wah iya, pas nonton drama Korea kadang jadi pengen juga beli barang barangnya
    Bisa ya beli pake Paypal
    Kapan kapan mau coba ah

    BalasHapus
  19. Karena aku suka belanja barang-barang kpop via jastip karena sharing dg yg lain, rasanya perlu tahu juga belanja pakai Paypal kalau pengen beli yang fullset. Sipppp, save dulu infonya mbak.. Makasih

    BalasHapus
  20. Aku baru tshu kalau bisa isi saldo paypal pakai saldopp. Mudah sekali ya sekarang beli barang ke luar negeri yang penting paypal nya ada isinya . Hehe

    BalasHapus
  21. Paypal ini memudahkan banget untuk kita bertransaksi dari dan ke luar negeri ya, Mak Echa... Biaya adminnya pun cukup terjangkau. Aku alhamdulillah beberapa kali dapat pekerjaan yang dibayar via paypal. Seneng sih, walaupun baru recehan-recehan, hehe... Alhamdulillah..

    BalasHapus
  22. Naah, aku masih punya saldo di paypal nih, tapi tanggung belum bisa ditarik juga. Eh ternyata bisa isi saldo buat top up di paypal dengan mudah yaa. nanti aku cobain ah

    BalasHapus
  23. belum pernah belanja pakai PayPal padahal bisa yah belanja dari situs e-commerce luar negeri. Mau cari buku atau mainan kali yaa. Eh trus ada biaya lagi gak sih?

    BalasHapus
  24. Asyik ya sekarang bisa shopping online di pasar internasional pake paypal. Apalagi kalau produknya gak ada di Indonesia. Jadi penting banget nih punya akun paypal biar kalau belanja produk luar negeri gak perlu bingung bayarnya

    BalasHapus
  25. Duh aku lagi suka nih nonton drakor juga mak, debutnya mulai akhir tahun kemarin sih, wah kalau pengen pernik Korea tinggal nodong suami deh karena dia yang punya akun paypal wkwkw

    BalasHapus

Posting Komentar

Hayo komen yukkkkkk!