Ini Cara Mudah Dapatkan Uang Melalui Aplikasi CUiT Tahun 2022

aplikasi cuit

Saat ini sudah banyak sekali aplikasi yang dapat menjadi sumber penghasilan tambahan, mulai dari aplikasi berbasis berita online, game, hingga sosial media. Aplikasi-aplikasi tersebut menawarkan “imbalan” berupa koin digital dari masing-masing aplikasi kepada user yang telah melakukan beberapa tahapan yang nantinya dapat ditukarkan ke dalam bentuk uang.

Salah satu aplikasi berbasis sosial media bernama CUiT menawarkan hal yang serupa. CUiT sendiri memiliki nama dan cara kerja yang unik dan menarik untuk diketahui untuk lebih jauh.

Pada aplikasi ini para user baru akan diberikan saldo sebesar 2.500 rupiah setelah melakukan pendaftaran. untuk lebih detailnya yuk simak artikel dibawah ini!!

Cara daftar CUiT


Untuk proses pendaftaran pada aplikasi CUiT terbilang cukup mudah, para user tidak perlu menginput kartu identitas mereka seperti KTP untuk bisa menjalankan beberapa tahapan dalam menghasilkan uang melalui aplikasi ini.

Aplikasi CUiT hanya memerlukan nomor telepon dan beberapa persyaratan mudah lainnya. berikut ini adalah langkah-langkah untuk membuat akun CUiT bagi user baru yang akan dijabarkan dibawah ini:
  1. Men-download aplikasi CUiT
  2. Buka aplikasi CUiT
  3. Masukan Nomor Telepon untuk verifikasi akun
  4. Pendaftaran dapat menggunakan beberapa pilihan lainnya yaitu : Akun Google, akun Facebook atau akun Twitter
  5. Jika sudah melakukan pendaftaran, para user akan kembali ke beranda dan siap menggunakan aplikasi CUiT.

Cara mendapatkan uang pada CUiT


CUiT merupakan sebuah platform social media dengan tema content sharing yang menghubungkan trend yang sedang terjadi.

Terdapat beberapa mekanisme yang perlu dilakukan untuk menghasilkan uang melalui aplikasi ini. Diantaranya dengan “misi” yang telah disediakan CUiT berupa logo koin bernama “dapat duit”. Detail lengkapnya mengenai beberapa langkah untuk mendapatkan koin untuk ditukarkan sebagai uang sebagai berikut :

  1. Undang teman atau para user baru menggunakan kode referral yang dimiliki.
  2. Terdapat banyak sekali bentuk “misi” seperti :
  • Membaca sebuah artikel
  • Penggunaan aplikasi dengan durasi tertentu
  • Aktivitas pengguna dll

Perlu kalian ketahui, dalam penarikan uang yang telah ditukarkan dari hasil koin-koin penyelesaian “misi” terdapat minimal jumlah penarikan sebesar 10.000 Rupiah.

Jika saldo pada aplikasi ini belum mencapai nominal 10.000 Rupiah, maka uang yang telah dikumpulkan di dalam aplikasi CUiT belum bisa dicairkan.

Selain itu terdapat informasi tambahan berupa ada biaya admin setiap penarikan uang dari aplikasi CUiT, yaitu nominal sebesar 5.500 Rupiah. Untuk penarikan uang itu sendiri dikenal dengan istilah withdraw dapat melalui berbagai platform multi payment mulai dari bank hingga pembayaran online.

Itulah ulasan mengenai Aplikasi CUiT penghasil uang di tahun 2022 ini, Selamat mencoba!

Komentar

  1. Wih, ada ya aplikasi kayak gini unik dan baru dengar sih. Belakangan ini juga banyak aplikasi yang menghasilkan cuan, tapi ini menarik deh. Terima kasih infonya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Hayo komen yukkkkkk!