Belanja Berbagai Model Sepatu Converse Original Terbaru Diskon Sampai 50% Hanya di ZALORA

1 komentar
sepatu converse original

Converse original bisa dikatakan menjadi salah satu merek sepatu yang tidak habis dimakan oleh zaman. Desain serta model yang ditampilkan oleh merek yang satu ini cukup banyak disukai oleh berbagai kalangan. Mulai dari usia muda sampai dengan usia orang dewasa. Hal itu menjadi bukti nyata jika kualitas sepatu Converse memang bagus dan tidak perlu diragukan lagi. Tidak heran jika sampai sekarang masih bertahan menjadi sepatu andalan banyak orang. Apakah Anda salah satunya?

Sebenarnya ada banyak pilihan brand sepatu yang dikenal di Indonesia selain Converse, namun hal itu tidak menjadi seperti tersebut tersingkir. Bahkan semakin kesini justru permintaan Converse original  semakin banyak. Padahal dipasaran sendiri juga sudah ada produk KW beredar, namun hal itu tidak membuat penjualan produk original mengalami masalah. Desainnya yang tak lekang zaman dan cocok untuk digunakan dalam berbagai kegiatan membuat orang tidak bisa beralih dari sepatu casual satu ini.

Hampir mirip dengan sepatu Vans yang sampai saat ini juga masih memiliki penggemar tersendiri. Converse didesain sangat klasik dan berhasil memenangkan hati para penggemarnya, seperti jenis classic chuck dan chuck 70. Nah, bagi Anda yang ingin menambah koleksi dari Converse sepatu original berikut ini ada beberapa model yang bisa menjadi pilihan yaitu:

Converse color chuck taylor all star slip


Model sepatu yang satu ini cukup simpel karena menggunakan desain slip on yang praktis tanpa tali. Meskipun begitu model colorful pada sepatu ini cocok dan tidak mengurangi kesan estetik khas Converse.

Chuck taylor all star high top


Bagi anak sekolahan pasti sudah tidak asing dengan model yang satu ini, simpel, klasik namun bisa digunakan dalam berbagai acara formal maupun non formal. Ini bisa menjadi salah satu model pilihan terbaik Anda.

Color vintage canvas chuck 70


Kenyamanan saat digunakan akan Anda rasakan ketika memilih jenis sepatu ini, meskipun terlihat kokoh namun tidak berat. Sehingga seperti tidak menggunakan sepatu karena terlalu nyamannya digunakan dalam berbagai kegiatan.

Chuck 70 rivals high top hi


Jika Anda ingin menonjolkan penampilan klasik, jenis sepatu yang satu ini cocok untuk dijadikan sebagai pilihan. Kombinasi 2 warna yang sukses pada sepatu ini membuat semakin nyaman digunakan dalam berbagai kegiatan.

Run star hike snake


Outsole yang bergerigi membuat penampilan Anda semakin sempurna meskipun hanya menggunakan sepatu Converse. Desain ini cukup berbeda namun bisa menjadi pilihan terbaik untuk mendukung penampilan Anda.

Masih kurang banyak pilihan model diatas? Untuk lebih lengkapnya bisa langsung saja kunjungi ZALORA. Platform belanja online yang dijamin produk pasti original dengan berbagai garansi belanja. Seperti garansi pengembalian tanpa biaya selama 30 hari ketika mengalami masalah pada barang. Produk fashion terlengkap dari berbagai brand berkelas yang sudah pasti barang ori. Lebih dari ratusan brand dan ribuan produk fashion ditawarkan oleh ZALORA.

Kesempatan baik bagi Anda yang ingin menambah koleksi fashion, saat ini ZALORA sedang berbagi kebahagiaan memperingati 10 tahun berdirinya. Hal itu dibagi dengan berbagai pemberian diskon besar-besaran untuk para pembeli dengan brand kenamaan yang ada. Bahkan jenis sepatu Converse bisa Anda dapatkan lebih murah akibat diskon sampai dengan 50%? Yuk, jangan ketinggalan nikmati segala macam belanja barang original namun harga murah di ZALORA 10 tahun.

Related Posts

1 komentar

  1. Aku salut sih Ama Converse ini, modelnya begitu2 doang, tapi bertahan dan fans nya tetep banyak 😄👍. Aku sendiri bukan penyuka Converse. Berat soalnya dipake jalan 😄. Tapi kemarin pas ke mall dan mampir ke counter resminya, ngeliat ada Converse yg modelnya lucuuu, Krn bukan dr kanvas. Jarang ada yg begitu. Mana ungu pula warnanya 😄.

    Naaah kalo males ke counter resmi di mall, aku juga selalu belanja di Zalora mba. Udah terpercaya, yakin asli. Pokonya utk barang branded favorit, aku cari di Zalora deh. Buat baju2 akupun kalo belanja cuma di 2 tempat, Zalora dan UNIQLO. Ini doang yg size-nya cukup di aku . Susah nyari baju ukuran kecil yg pas 😔.

    BalasHapus

Posting Komentar