Kerja Online Sambil Jualan Online? Bisa Banget!

kerja online di evermos

"Kerja di mana, Mbak Echa"
"Di internet gitu Bu kerja online"
"Oooh jualan online gitu ya"
"Iya, Bu. Sekalian"
"Oalah pantesan kirain kerjaa apaan. Ternyata jualan doang toh"
"........"

Well, sering sekali percakapan sekitar ini muncul dalam hari-hari saya. Apalagi kalau saya lagi di lingkungan tempat baru salah satunya sekolah anak, pertanyaan basa basi busuk ibu-ibu pasti suami kerja mana dan saya kerja di mana.

Mungkin harapannya kalau dijawab kerja apa gitu bank misalnya, pasti berdecak kagum. Lah jawabannya kerja online ya pasti bingung sebenarnya kerja apa. Belum lagi kalau saya jawab blogger, tambah bingung pasti dan jelasinnya panjang. Tapi ya namanya hidup pasti ditanyai, anggaplah branding (((BRANDING))).

Padahal sebenarnya kerja online itu banyak dan jangan salah pendapatannya juga ga kalah sama yang kerja langsung masuk kantor gitu. Cuma kan kalau dipikir-pikir ya, kerja online gitu memang belum banyak yang tahu sebenarnya bisa. Kalau kata teman-teman saya sih tidak perlu diindahkan buat menjawab pertanyaan membabi buta tentang diri sendiri xixixi. Iya juga sih. Kadang sekeras apa kita menjelaskan, kurang peduli apalagi hanya basa basi wkwkwk.

Tapi tahu tidak sih, kalau sebenarnya ya saat ini terbuka lebar kerja online. Lah internet 5.0 kok ga dimanfaatin, sayang banget kan. Beberapa diantaranya bisa jadi penulis, jasa designer template, sampai jadi reseller. Loh jadi reseller itu juga kerja? Lah iya lah masuk kerja kan dapat uang. Apalagi tanpa modal?

Hayooo siapa yang mau?

Beneran loh! Jadi reseller itu bisa tanpa modal banget. Bahkan mungkin sekarang sebenarnya sudah banyak yang melakukan jadi reseller cuma tidak sadar. Kalau tanpa modal apapun bukannya lebih enak lagi?

Jualan Online di Evermos Tanpa Modal


Nah, untungnya sekarang ada kerja online di Evermos! Penyedia lapak buat jualan dengan modal nol rupiah saja. Eh serius? Iyaaaa! Tanpa modal apapun. Jadi cukup jadi reseller di Evermos saja. Barang disediakan, lapak disediakan, cara pesan dan jual disediakan, sampai pelatihan buat jadi reseller kaya cuan juga disediakan.

Kita cuma dibutuhkan MAU saja buat menjalaninya. Gampang!

Evermos ini kepanjangannya Everday Need for Every Moslem, jadi barang-barang yang dijual sudah pasti cocok buat muslim di seluruh Indonesia. Kece ya, dari muslim untuk muslim. Bikin sinergi yang besar di Evermos ini.


Peluang bisnis di Evermos besar lohh. Coba misalnya gabung jadi produsen yang memiliki stok banyak. Produk kita bisa dijual oleh banyak orang yang tergabung dalam Evermos. Bukankah itu sangat menguntungkan. Tapi untuk menjadi penyedia barang yang dijual kembali oleh reseller ini bukan hal yang mudah loh. Harus benar-benar terpercaya, karena namanya juga jualan online kita wajib untuk azas kepercayaan.

Jualan amanah dan sesuai syariah bisa banget memang di Evermos. Semua produknya halal dengan banyak banget pilihan yang bisa dijual. Mulai buku, alat makan, perlengkapan rumah tangga hingga baju juga ada di Evermos.

jualan online di evermos

Enaknya di Evermos, kita yang memilih barang apa yang kita jual. Misalnya mau jualan baju, ya kita cari produk baju di Evermos dan masukkan ke dalam toko kita. Setelah etalase sudah banyak, kita tinggal share ke status wa atau blasting ke teman-teman kalau di toko kita itu jualan barang apa saja.

Nanti mereka bisa pesan sendiri kok. Atau kalau mau dibantu kita juga bisa, wong tinggal pesan saja sampai dibayar dan barang dikirimkan. Kita sebagai reseller cukup jualan online di Evermos duduk-duduk cantik di rumah saja.

Ingat, kita cuma dibutuhkan MAU saja buat menjalaninya. Gampang!

Saya sudah kerja online di Evermos! Hayok ikutan jualan online di Evermos! Jadi reseller tanpa modal!

Komentar

  1. Bener banget, kerja online itu luas gak hanya jualan ... bener banget sih kalau dijawab blogger bakalan malah panjang tanya apa itu kerjaannya dan darimana keuntungannya. Awal basa-basi jadi topik hangat, hemm. Nah, reseller itu yang paling mudah karena cuma promosi sana-sini tanpa modal. Mantep banget tuh, terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Posting Komentar

Hayo komen yukkkkkk!