Tips Aman Anak Bermain Di Lantai Berkat Mama's Choice Floor Cleaner

pembersih lantai mamaschoice floor cleaner


Percaya tidak kalau punya anak itu pasti tidak akan luput dari bermain di lantai. Iya, lantai rumah. Karena selama saya punya anak, apalagi anak kecil semua tidak lepas dari lantai rumah. Dan biasanya lantai rumah itu berantakan, mulai dari mainan yang beraneka ragam sampai makanan yang jatuh ke lantai Ya astaga aja sesuatu pokoknya lantai rumah seharian itu. Ada yang sama tidak?

Tips Mengajari Anak Mencuci Piring Sendiri

Tips Anak Mencuci Piring Sendiri

Punya anak itu identik dengan kotor? Yakin? Tidak loh! Walau sebenarnya iya, cuma kita sebagai orang tua bisa kok mengajari anak. Life skill atau hal-hal yang buat kemandirian itu penting pake banget loh! Kerasa banget saat saya merantau, kemampuan bertahan hidup walau hal kecil merawat rumah itu sangat berguna. Tidak sia-sia dulu Mama saya selalu ngomel nanti suaminya brewokan kalau nyapu tidak bersih *eh.

Bayi Kolik? Pijat I Love U Saja!

Bayi Kolik? Pijat I Love U Saja! pakai Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil

Bayi baru pencernaan belum sempurna. Itu sudah pasti, tapi semua adalah proses adaptasi ya menuju ke sempurna. Biasanya bikin bayi new born nangis kenceng. Ya ampun, duluuuuu banget saya bingung kenapa kok awal-awal lahiran anaknya nangis mulu. Bete dah, mana saya harus pemulihan pasca lahiran, kurang tidur dll.

Oh My Orange, Pelindung Keluarga Kecilku

Oh My Orange


Oh My Orange, Pelindung Keluarga Kecilku. Kalau dipikir-pikir ya, semenjak pandemi ini ada beberapa perlengkapan yang tidak boleh kita lupakan saat mau pergi kemanapun dan dimanapun. Seperti sabun cuci tangan, masker, handsanitizer dll. Iya, semua perlengkapan ini memang tidak boleh dilewatkan sekarang. Kalau gak pakai rasanya ada yang kurang.

5 Cara Mudah Ibu Mencuci Piring Dengan Bahagia

Ibu Mencuci Piring Dengan Bahagia Ekonomi Power Liquid Siwak & Jeruk Limau

5 Cara Mudah Ibu Mencuci Piring Dengan Bahagia. Lagi di rumah saja kayak gini yang paling sering saya lakukan adalah mencuci piring. Bagaimana tidak? Yang biasanya bisa jajan di luar, sekarang semua mulai ngolah sampai makan di rumah saja. Ya tahu sendiri banyaknya perlengkapan masak dan makan yang harus dicuci kan? Bayangin sendiri dah!

Bebas Bermain Pakai Popok Bayi Sweety Silver Pants

Popok Bayi Sweety Silver Pants

Punya bayi itu rasanya sangat menyenangkan. Kita menjaganya, memeluknya, mengajak dia bercanda sampai si bayi tertawa, sampai merawatnya dengan baik. Apalagi saat masih bayi aduh itu lucu menggemaskan banget kan? Makanya tidak heran kalau kita selalu memberikan yang terbaik untuk anak tersayang.