Ini Minyak Telon Terbaik Untuk Bayi Kulit Sensitif

Ini Minyak Telon Terbaik Untuk Bayi Kulit Sensitif

Bayi baru lahir pasti kulitnya sangat sensitif. Tidak semua produk perawatan bayi bisa digunakan untuk si Kecil harus diperhatikan dengan baik apa saja kandungan alaminya sehingga cocok dipakai. Soalnya tahu sendiri ada banyak sekali macam-macam produk perawatan bayi kan? Kalau misalnya tidak benar-benar cek bisa-bisa malah tidak cocok dan bikin si Kecil alergi. Pasti tidak mau kan?

Misalnya saja pada penggunaan minyak telon. Di Indonesia, penggunaan minyak telon ini suatu kewajiban turun temurun. Pokoknya ya kalau tidak pakai minyak telon gak aciii, malah minyak telon sendiri terkenal dengan bau bayi karena memang wanginya bayi banget.

Tapi ternyata kalau untuk bayi dengan kulit sensitif, minyak telon ini bisa menyebabkan iritasi loh. Padahal minyak telon ini banyak sekai khasiatnya, mulai menghilangkan perut kembung, membuat metabolisme membaik, membuat kulit lebih halus dan dapat mengatasi iritasi kulit. Nah kan, jadi memang beberapa bayi yang kulitnya sensitif bila pakai minyak telon yang ada malah iritasi.

Makanya kita harus menggunakan minyak telon yang khusus untuk bayi dengan kulit sensitif.  Nah, beberapa waktu lalu saya cerita kan kenapa saya selalu memilihi Mama's Choice untuk produk perawatan sejak hamil hingga menyusui dan juga buat anak-anak. Karena selain lengkap ada promonyaaaaa.

Jadi setiap belanja minnimal 90 ribu di website www.mamaschoice.id bakal dapat diskon 25ribu kalau masukin kode voucher MAMAECHA. Gratis ongkir pula kan enak banget. Iya, maklum pecinta diskonan hahaha. Mayan banget kan menghemat buat kasih sayang cinta keluarga *uhuk.

Ini Minyak Telon Terbaik Untuk Bayi Kulit Sensitif

Mama's Choice mengerti dan membuat Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil yang sengaja diproduksi untuk bayi dengan kulit sensitif. Ada 3 keajaiban formula bahan alami di kandungan Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil, yaitu :

1. Nut Meg Oil 

Atau biasa kita kenal dengan minyak pala memang sudah dikenal sebagai bahan dengan manfaat penyembuhan alternatif dengan aromaterapi yang kuat, sehingga sangat baik untuk tubuh maupun psikologis. Minyak ini dapat membantu meredakan gangguan pencernaan yang kerap membuat bayi rewel akibat sistem pencernaannya yang belum sempurna.

Manfaat minyak pala
Kebaikan dalam minyak pala bisa menolong bayi yang tengah kolik agar menjadi lebih tenang dan rileks. Sebab ketika bayi sedang kolik, ia merasakan ketidaknyamanan baik secara fisik maupun psikologis. Dan minyak pala bisa bermanfaat untuk meredakannya.

2. Chamomile Oil

Minyak chamomile juga merupakan salah satu minyak esensial lembut yang bermanfaat bagi bayi yang sulit tidur. Sebab minyak chamomile secara alami memiliki efek menenangkan dan merupakan cara tradisional untuk mengatasi insomnia pada bayi dan orang dewasa.

Bahkan minyak chamomile bersama dengan minyak lavender, dapat meredakan gejala kolik pada bayi. Minyak ini telah terbukti membantu mengatasi kecemasan dan depresi, serta dapat meningkatkan mood pada bayi yang rewel.

3. Lavender Oil

Minyak lavender menunjukkan pamornya belakangan ini sebagai salah satu kandungan yang mulai banyak digunakan dalam minyak telon. Minyak ini lebih aman dan lembut untuk bayi, serta memiliki efek menenangkan. Selain itu, minyak lavender juga dapat digunakan pada gigitan serangga dan untuk mengurangi rasa gatal.

Bahkan, memijat bayi dengan minyak lavender dapat membantu menenangkan bayi yang rewel dan membuatnya lebih mudah tidur. Sebuah studi lainnya oleh Pubmed, milik pemerintah Amerika, baru-baru ini menunjukkan temuan bahwa minyak lavender efektif dalam meredakan gejala kolik.

Tinggal dioles dan dipijat saja sehingga akan membuat kualitas tidur meningkat dan bayi bisa tidur dengan nyenyak. Pas banget kan kalau newborn itu, mulai dari kulit sensitif sampai kolik bisa banget diatasi cuma pakai Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil.

Tenang, Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil ini sudah melalui tes dermatologi, Hypoallergenic, dan halal tentunya. Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil tidak akan menyebabkan kulit iritasi, bahkan pada bayi yang sensitif sekalipun. Wanginya yang segar dan lembut bisa membuat Mama dan bayi rileks.

Sudah tahu kan harus pilih produk apa saat memilih minyak telon terbaik untuk bayi kulit sensitif. Pakai saja Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil. Bayi nyaman, Mama tenang.

No comments:

Post a Comment

Monggo komen dengan bahasa sopan yoo... Mohon maaf juga link hidup saya hapus komentarnya.. ^^