Cara Menyuburkan Rambut Setelah Melahirkan


Cara menyuburkan Rambut Setelah Melahirkan. Siapa di sini yang rambutnya suka berasa aneh setelah lahiran? Sayaaaaaa. Aduh itu nyebelin banget masalah rambut memang kalau dah beranak.

Gimana tidak yang tadinya tidaak pernah gatal jadi suka berminyak dan gatal. Yang tadinya tidak pernah rontok sekarang pas abis disisir langsungggggg keikut semua di sisir. Pokoknya rasanya seperti rambut dan kulit kepala bisa jadi botak gegara mikirin rambut.

Rasanya patah hati pas lihat rambut itu pada rontok pas saya sisir. Huhuhu. Yang tadinya tenang pas sisiran, sekarang jadi lebih malas karena sedih lihat rambut yang bakal ikut sama sisir yang dipakai. Ya sedih jujur, tadinya sudah mulai tenang lihat bayi bahagia ternyata ada yang bikin sedih karena rambut ikut semua saat dirapikan. 


Makanya saya itu hampir tidak pernah sisiran saat hamil dan menyusui, paling jarang pokoknya. Ya ribet ya males nanti tambah banyak rontok. Mending dijarangin biar rada tenangan. Cuma ya tidak sisiran bukan pilihan tepat ternyata. Yang ada saat kita mau merapikan rambut bisa 5 kali lebih awut-awutan plus berantakan, ujug ujug saya kudu potong mau tidak mau karena jadi gimbal rambutnya. Huhuhu.

Dah sedih tambah sedih huhuhu. Huwoooo huwooooo.

Saat saya curhat sama Ibu lainnya, ternyata yaaaaaaaa sama saja semua. Banyak yang bernasib sama. Iya loh, banyak banget yang begitu ternyata. Yang tadinya dikira udah selesai masalah hormonal saat hamil. Ealah masih lanjut sampai menyusui hormonal itu saat menyusui. Apa itu takdir perempuan setelah melahirkan? Tentu tidakkk! Kita kan bisa mengatasinya dengan berbagai cara. 

Cuma ya caranya ga segampang orang ngomong, hormonal ini bener-bener bikin badan Ibu hamil dan menyusui berubah. Perubahan ini sebenarnya juga terjadi saat remaja. Apalagi misalnya kalsium kita kurang yang ada ya bakal tambah banyak rontoknya. Buat ibu hamil dan menyusui pasti tahu kan kenapa kita harus konsumsi vitamin K, ya salah satunya agar mengurangi resiko kerontokan dan gatal karena terlalu berminyak.

Kalau baca-baca di artikel Tips perawatan rambut yang aman dilakukan saat hamil dan menyusui memang bener sih kalau ibu hamil menyusui itu ada aja pokoknya masalahnya. Makanya mau tidak Ibu hamil menyusui harus merawat rambut agar tetap cantik. Iya tidak? Siapa sih yang di sini tidak mau keliatan cantik? Saya aja masih pengen dilihat kayak Jennifer Lopez, masak Ibu lain tidak mau? Ya lihat saja dia, sudah melahirkan masih saja moncer baik tubuh dan rambutnya yang sangat indah. Angan-angan jadi Jennifer Lopez akan menjadi kenyataan. Ya siapa yang tidak mau rambutnya lebat, sehat dan indah? Hayo coba angkat tangan?!. Bhaik!! Mari kita menyuburkan rambut!

Mama’s Choice Strengthening Hair Serum dengan Bahan Alami Menyuburkan Rambut


Mama’s Choice Strengthening Hair Serum menyuburkan rambut setelah melahirkan

Yes and now i find you! Strengthening Hair Serum Mama's Choice, produk terbaru ini bisa membantu ibu hamil menyusui yang rada hopeless masalah kerontokan rambut yang sering terjadi. Bukan hanya Ibu hamil menyusui saja loh, segala usia kondisi pun juga bisa. Ini karena kandungan dari Mama's Choice yang tahu bagaimana melindungi keluarga dengan produk yang aman, nyaman, halal dan natural.

Hampir semua produk Mama's Choice saya pakai loh! Apalagi pas ada Strengthening Hair Serum Mama’s Choice ini. Karena saya yakin kalau ini adalah serum yang aman dan efektif untuk menyuburkan rambut setelah melahirkan. Yang lain kan belum tentu aman palagi buat bumil busui yang normally kudu bisa dijaga agar tidak memakai bahan-bahan berbahaya. Soalnya ibu hamil menyusui itu sensitif banget lohh! Makanya pakai Mama's Choice bebas bahan toksin dan berbahaya, seperti paraben, silikon, pewarna, alkohol, dan phthalates.

Serum rambut ini bisa untuk mengatasi rambut rontok parah dan menyuburkan rambut yang aman buat ibu hamil dan menyusui, karena dibuat dari bahan dasar tumbuhan yaitu Kemiri, Kiwi, dan Green Pea agar bisa menutrisi rambut dan kulit kepala. Terus yang paling bikin tenang halal MUI pastinya, mau pakai tidak khawatir lagi kan?


Mama’s Choice Strengthening Hair Serum menyuburkan rambut setelah melahirkan

Cara pakainya cukup di teteskan pada akar rambut setelah rambut bersih keramas dan agak kering. Jangan lupa dipijat perlahan dan lakukan juga pada rambut sampai ujung agar nutrisinya juga menyerap. Kadang nih ya suka lupa sama rambutnya ujung dibiarkan begitu saja, padahal ya sedih banget itu kasian gak dapat vitamin rambutnya :").

Lakukan secara rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil maksimal. Dan lihat ke depannya masa depan rambut bagaimana. Cuss cobain aja dah! Yang saya suka ini bentuknya cair, tidak lengket, wanginya enak lembut dan sangat cepat meresap ke kulit. Saya coba ke telapak tangan cepat banget meresapnya. Jadi bisa dibayangin saat diaplikasikan ke rambut kan? Pasti rambut makin sehat dan berkurang rontoknya.


Dapatkan Mama’s Choice Strengthening Hair Serum di sini ! Jangan lupa pakai kode voucher MAMAECHA biar dapat diskon 25ribu setiap pembelian produk minimal 90ribu. Lumayan banget kan? Hari gini riweh masalah duit kudu pinter-pinter kannnn? Oh iya, jangan lupa follow juga ig @mamaschoiceid ya buat update banyak info seputar Ibu hamil, melahirkan dan menyusui. Bakal juga ada banyak promo yang bisa kita gunakan biar irit agar bisa pakai produk Mama's Choice sehari-hari buat keluarga. Aman, nyaman dan natural sesuai taglinenya.

Untuk harga masih di kategori middle lah sebanding kenyamanan, khasiat dan keamanannya. Gak mahal tapi manjurrrr banget buat rambut kita kembali sehat seperti Jennifer Lopez.

Sekarang sudah tahu kan pakai hair serum Mama's Choice buat menyuburkan rambut setelah lahiran. Saya dah nyoba loh! Kamu?


Komentar

  1. Kalao bisa buat usia berapa saja dan gak cuma buat yang habis melahirkan..menarik nih buat dicoba. Problemku rontok gak jelas gt rambutnya...

    BalasHapus
  2. Wow, ini dia yang dinanti2kan :) Aku tuh mengalami kerontokan rambut sejak lama, mbak Echa. Tiap nyisir atau keramasa, selalu deh rontok tuh rambut ke mana2. Ini bagus banget produk Mama's Choise Strengthening Hair Serum, dengan bahan alami ada kiwi, kemiri, green pea nya. Pasti manfaat oke buat rambut dan kulit kepala. AKu mau coba ah, makasih infonya :D

    BalasHapus
  3. Apalagi kalo berhijab, kayaknya emang rambut rontok tuh permasalahan hidup banget ya.
    mana di Jatim ini cuaca kan terik panas kerontang, dah lahhh rambut rusak tuh kayak 'sego jangan' :D


    Alhamdulillah, sekarang ada produk ini ya Maakk.
    Strengthening Hair Serum Mama's Choice, wohoo, aku mupeng sangat, kapan2 mau coba pakai, karena ternyata segala usia kondisi pun juga bisa pakai yaakk.

    karena kandungan dari Mama's Choice yang tahu bagaimana melindungi keluarga dengan produk yang aman, nyaman, halal dan natural.

    BalasHapus
  4. aku nih baru tau kalo mama's choice ngeluarin produk serum untuk rambut buat menjaga kesehatan dan menyuburkan rambut setelah melahirkan.. patut di coba meski aku udah lama lahirannya gapapa kan ya mak? hehehhe namanya juga usaha

    BalasHapus
  5. Pantas ya Mama’s Choice Strengthening Hair Serum ini aman buat Ibu hamil dan menyusui. Lha bahannya aja alami. Jadi memang aman ya. Catet deh biar nanti pas jadi Ibu gak banyak drama

    BalasHapus
  6. Dulu setelah melahirkan, rambut saya juga banyak rontok mbak, akhirnya terus potong pendek banget aja, daripada malah sedih tiap nyisir lihat banyak rambut nempel di sisir. Setelah potong pendek, rambut rontok bukan lagi nempel di sisir, tapi berjatuhan di lantai. Akhirnya jadi malas sisiran hehehe....

    Asyi ya, kini ada Mama's Choice Strengthening Hair Serum, nggak perlu khawatir lagi soal rambut rontok

    BalasHapus
  7. Kemiri, kiwi & greenpea ternyata perpaduan 3 herbal ini mampu mengatasi keluhan rambut rontok bagi para moms yang baru melahirkan ya. Mama's Choice keren-keren nih produknya. Membantu para moms juga baby tentunya.

    BalasHapus
  8. Oalaaah itu sebab ibu hamil dan menyusui harus konsumsi vitamin K, yaaa!

    Kupikir hanya untuk melindungi tulang dan gigi keropos, teryata salah satunya agar mengurangi resiko kerontokan dan gatal di rambut dan kulit kepala juga. Noted.

    Aku belum pernah coba yang Mama's choice tapi dah tau pasti bagus produk2nya mereka ini. Tks Cha, coba nanti beli pake voucher MAMAECHA biar dapat diskon 25ribu setiap pembelian produk minimal 90ribu.

    BalasHapus
  9. Aih sama kayak aku pas melahirkan nggak sisir rambut. Dan kadang kebablasan sampai skarang. hahhaa. Udah dicoba pakai sisir berjarang jarang tapi tetap aja rambut rontok. Tapi walaupun tak kondisi hamil atau menysui rambutku masih rontok dan aku mau coba ah :)

    BalasHapus
  10. Huhu ini aku banget lho mbk, habis melahirkan rambut rontok banget. Rasanya pingin tak Hih, wkwkwk. Lumayan bikin stres karena rambut dimana mana padahal udah disapu. Untungnya sekarang ada Mama’s Choice hair treatment berupa serum rambut, jadi ada solusinya deh

    BalasHapus
  11. Serum rambut yang recomended banget ini, kalau utk ibu hamil dan menyusui aman dan berkhasiat menumbuhkan rambut, apalagi bagi kita-kita (eh...saya tepatnya) yang bermasalah dengan rambut rontok. Mayan ini, mumpung ada diskon MAMAECHA 25K, mau nyobain Mama’s Choice Strengthening Hair Serum ini.

    BalasHapus
  12. Emang deh ya kerontokan rambut setelah melahirkan dan menyusui ini jadi problemnya emak-emak banget. Aku dulu juga gitu dan suka sedih lihat rambut rontok sebenarnya karena lebih banyak. Eh sekarang juga masih rontok walau gak banyak kayak dulu, makanya ini pas nyobain Mama's Choice senang banget deh.

    BalasHapus
  13. Jadi penasaran mau cek di websitenya mama's choice nih. Soalnya rambutku abis lahiran ini memang rontok banyak Mak.

    BalasHapus
  14. Rontok pas abis melahirkan menyusui emang masalah banget, sampek tipis banget rambutku. tapi dulu mau pakai produk perawatan rambut aneh2 kok khawatir sama kualitas ASI. Skrng enak nih para busui bisa pakai serum rambut dari mamaschoice ini ya, gk khawatir kandungan kimianya lg krn emang aman.

    BalasHapus
  15. Sama mbayu akhirnya karena rontok parah banget abis lahiran aku jadi malas sisiran dan akhirnya pilih potong rambut hahaha saking rontoknya parah banget..jadi pengen coba nih yah mama's choice serum ini

    BalasHapus
  16. tiap keramas, pasti di lantai kamar mandi ada rambut yang rontok. ugh sebel banget!
    kubutuh serum mama choice ini nih biar ga rontok lagi dan bisa manjangin rambut kayak jeniper lopez :D

    BalasHapus
  17. Wah aku belum nyobain nih serum rambutnya Mama's Coice. Kudu pesen nih. Pengen pake kode vouchernya Echa.

    BalasHapus
  18. Kak Echa juara banget ekspresinya.
    Itu juga tuh...yang aku rasakan setelah punya anak. Kirain kalau anak uda gede-gede, masalah rambut rontok ini hilang, ternyata...teteup.

    KZL kaan..
    Jadi kudu pakai perawatan Mama’s Choice Strengthening Hair Serum niih..

    Terus kak Echa, aku jadi emejing sendiri ngeliat kemasannya yang cukup besar yaa...
    Cukup sampai paling enggak 3 bulanan kali yaa..?

    BalasHapus
  19. Makin kece nih produknya mamas choice, sampe ada hair serumnya juga yaaaa.. cocok banget nih buat busui yang biasanya rambutmya suka rontok pas masa menyusui yaaaa

    BalasHapus
  20. Walau belum melewati fase kehamilan dan melahirkan, tapi saya udah mengalami masalah kerontokan rambut yang parah Mak. Masalah ini muncul sekitar 7 tahun yang lalu ketika mulai skripsian sampe sekarang. Saya kira fase stress tuh udah lewat ketika skripsi udah kelar. Ternyata pas udah kerja malah makin stress lagi wkwkwk. Masih mau coba konsultasi dulu sih Mak apakah penyebabnya murni hormonal atau ada yang lain juga. Tapi kalau buat busui, saya bakal menyarankan temen-temen untuk pake hair serum dari mamas choice ini :D

    BalasHapus
  21. Beruntung sekali ibu yang melahirkan di waktu sekarang butuh produk apa saja sudah ada ya seperti mamas choice ini. Walau gak habis lahiran aku butuh produknya nih mak

    BalasHapus
  22. ini bisa dipakai untuk wanita yang bukan melahirkan gak mak? karena jujur rambut aku sampai sekarangpun masih rontok. T___T

    BalasHapus

Posting Komentar

Monggo komen dengan bahasa sopan yoo... Mohon maaf juga link hidup saya hapus komentarnya.. ^^