Tips Ibu Rumah Tangga Selalu Wangi Sepanjang Hari

Tips Ibu Rumah Tangga Selalu Wangi Sepanjang Hari

Siapa di sini yang kesel sama bau badan? Akuuuu, aku pun! Tapi kalau dipikir-pikir setiap hari tinggalnya pun di rumah. Jadi kadang emang suka malas mandi, iya kalau dulu anter jemput anak sekolah pasti mandinya. Cuma kalau pandemi kayak sekarang, hmmmm yakin mau mau xixixi. 

Kan yang penting anak dah mandi *eh.
Cuma karena pandemi juga semua ada di rumah, ya kebayang saja suami cium bau badan kita yang gak enak. Kebersihan kan pangkal kesehatan, termasuk salah satunya mandi. Biar dapat pahala disayang suami kudu beneran jaga badan deh. Kan bukan cuma berat badan yang dijaga, tapi juga bau badan. Seneng kan pastinya kalau anak dan suami pada nempel karena istrinya wangi*uhuk.

Tapi karena saya punya anak kecil, bayi jadi mau tidak mau harus milih wangi yang enak dan bikin anak tidak menjauh dari saya. Kan katanya ya, anak itu pasti tahu wangi badan ibunya dari jauh. Jadi sek appeal ini jangan sampai hilang kalau kita ingin selalul wangi sepanjang hari.

Kalau saya bilang sih ya, lumayan kan kalau kita beneran jaga bau badan. Bukan hanya wangi yang didapat tapi juga kulit yang cantik. Setuju tidak? Paling tidak, anak-anak di otak akan selalu ingat kalau Ibunya wangi terus seharian. Pasti pada pengen kan nanemin kenangan indah. Siapa atuh yang mau diingat sebagai ibu yang bau badan sama anak? Jangan yaaa!

Eh iya, ada beberapa tips yang bisa kita praktikkan bersama agar ibu rumah tangga selalu wangi sepanjang hari. Mau tahu?

Ini dia, tips ibu rumah tangga selalu wangi sepanjang hari :


1. Mandi secara teratur
Catet nih ya buibu. Gimana mau wangi kalau malas mandi? Yang ada badan tetap bau walau pakai parfum mewah sekalipun. Keringat akan nempel di baju dan bakal bikin semerbak rumah mencium bau tidak sedap badan kita. Mau? Jangan yaaa! Bukannya nempel yang ada kaburrrrr!

2. Jangan lupa ganti baju ya, apalagi kalau lagi keringetan
Biasanya kalau kita beraktifitas banyak, maka  keringat bakal banyak dan juga bakal bikin baju basah. Kalau tidak ganti kita bisa masuk angin dan bau badan ya jangan ditanya lagi. Bau bangett :(.

3. Banyakin minum air putih
Minimal 8 gelas sehari atau setara 2 liter air sangat cukup buat metabolisme ginjal yang akan membersihkan ekskresi keringat juga jadi lebih nyaman.

4. Konsumsi makanan sehat bergizi seimbang
Jangan lupa makan masakan yang sehat bergizi seimbang. Karena kalau kita makannya sehat maka pencernaan dan lainnya juga akan sehat. Bukankah semua berasal dari perut, betul tidak?

5. Pakai deodoran yang cocok dengan wangi tubuh
Banyak deodoran, tapi tidak ada salahnya pakai yang sefrekuensi sama tubuh. Soalnya kalau kurang pas biasanya wangi badannya ya tetap baunya kurang sedap. Ya gak jadi wangi harum enak sepanjang hari, adanya wangi apek sepanjang hari xixixi

6. Jaga kelembapan kulit pakai bodycare unggulan
Nah , karena kalau kita menjaga kebersihan badan itu bukan hanya wangi saja tapi kesehatan kulit juga. Jadi jangan lupa pilih produk yang bisa menjaga kulit tetap cantik dan wangi. Kalau bisa sekaligus kenapa tidak?

Makanya saya kenalin sekarang sama Scarlett. Semenjak pakai serum Scarlett, saya sering cek-cek produk lainnya. Trus lihat teman-teman pada pakai jadi ikutan pengen nyoba juga!

Scarlett Body Care, Pilihan Ibu Rumah Tangga Selalu Wangi Sepanjang Hari


Sini-sini, saya kenalin sama Scarlett. Jadi Scarlett itu punya body care dan face care. Kemarin saya pernah bikin postingan Scarlett yang facecare dan sekarang mumpung udah tahu enaknya pakai Scarlett bodycare, sekalian deh bikin juga postingannya. Biar lengkap!

Baca juga

scarlett body care

Jadi ada 3 produk yang bisa kita pilih yang setiap produknya punya varian macam-macam. 3 produk body care itu ada Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion. Kesemuanya mengandung GLUTATHIONE, VIT E, NIACINAMIDE dan KOJIC ACID yang bisa mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Pas banget kan buat ibu rumah tangga yang butuh banget biar jadi oke kinclong setiap harinya, wangi sepanjang hari sekaligus merawat kulit siapa yang tidak mau?. 

Yang saya suka dari Scarlett ini semua produk tidak dites pada hewan, yess no animal tested! Selain itu, juga sudah ada BPOMnya. Terus kemasannya juga cantik dan bisa dibawa kemana-mana. Karena produk ini lengkap jadi bisa dipakai rangkaiannya saat mandi, mulai dari body scrub lalu body shower lalu body lotion.

Scarlett Body Scrub Romansa

Scarlett Body Scrub Romansa

Scarlett bosy scrub ini dipakai saat mau mandi. Jadi tinggal tuangkan colek scrub ke badan secara merata, lalu didiamkan selama 2-4 menit lalu gosok perlahan dan bilas hingga bersih. Menurut saya, bulir scrubnya halus dan tidak bikin sakit saat dipakai. 

Dan pastinya, wanginya dong wangiiiik bangettt! Warnanya putih dan bikin kulit setelah pakai lembuttt banget. Seriusss! Setelah saya pakai rasanya daki 1000 lapisan luntur semuaaaa. Yang tadinya rada kasar jadi bikin halus. Pokoknya bikin kulit lembut banget. Gak percaya? Cobain langsungg!

Scarlett Brightening Body Shower Pomegrante

Scarlett body shower

Yang pertama saya rasakan saat pakai, wanginyaaaaa. Ya ampun wanginya enak bangetttt. Di body shower ini ada buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Warnanya ungu yang cantik dengan bulir ungu tua dan pink tua bikin bersih banget saat pakai.

Caranya sama kalau kita pakai sabun mandi, cukup tuang ke tangan lalu usapkan seluruh tubuh lalu bilas sampai bersih. Pas mandi jangan lupa dinikmati wanginya, karena memang enak banget! Serius!

Scarlett Brightening Body Lotion Jolly

Scarlett Body Lotion

Nah, ini yang jadi pelengkap ibu rumah tangga wangi sepanjang hari. Pakai body lotionnya yang Jolly deh mirip banget seperti wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Tentunya wangi itu bisa kita dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau kan di Scarlett ini.

Cukup usapkan merata di seluruh tubuh dan tunggu sampai meresap menyeluruh. Wanginya tahan seharian. Saya biasanya ya pakai pagi sampai sore masih bertahan loh wanginya. Yang enak dari ini itu teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Warnanya juga cantik orange peach gitu. Cewek bangettt!

Kalau mau dibawa pergi juga aman soalnya ada safety lock-unlock di botolnya. Selain wangi yang enak, pakai Jolly body lotion Scarlett ini juga bikin kulit lembut. 

Mahal? Oh tentu tidak! Secara ibu rumah tangga pasti perhitungan sama uang wkwkkw. Seluruh produk harganya Rp 75.000 saja. Kalau mau hemat bisa beli yang paket 5 item itu harganya jadi Rp 300.000 udah dapat box kece dan hadiah keren. 

Kalau mau beli bisa langsung whatsapp ke 0877-0035-3000, line @scarlett_whitening, dm instagram @scarlett_whitening, ataupun bisa ke shopee Scarlett_whitening. Saat dikirim produknya aman kok soale dah dibubble wrap biar produk tidak rusak. 

Sapa bilang ibu rumah tangga tidak bisa wangi sepanjang hari? Pakai Scarlett Body Care dong! Udah wangi sepanjang hari plus disayang suami! 

Saya dah coba, kamu?
Scarlett body care

Komentar

  1. Wah cocok banget nih buat ibu rumah tangga yang sering bau asap dapur, terima kasih reviewnya mbak. Perlu dicoba nih scarlett.

    BalasHapus
  2. Bagus banget nih foto-fotonya, keren Mbak. Patut dicoba nih tipsnya, tetapi jangan lupa scarlettnya juga dipakai.

    BalasHapus
  3. Pas banget nih buat aku yang malas mandi, patut dicoba nih harganya terjangkau dan mudah banget belinya.

    BalasHapus
  4. Reviewnya mantul nih, ambil fotonya juga kece banget. Terima kasih reviewnya mbak.

    BalasHapus
  5. Mantap banget nih produknya, reviewnya juga terima kasih.

    BalasHapus
  6. aku pake, emang deh wanginya juara banget, paling suka banget sama scrubnya

    BalasHapus
  7. aku pake skincare scarlett juga dan suka sama wangi lotion yang freshy, seger dan wanginya awet dikulit

    BalasHapus

Posting Komentar

Monggo komen dengan bahasa sopan yoo... Mohon maaf juga link hidup saya hapus komentarnya.. ^^