Selangkah Lagi Meraih Mimpi Bersama Printer A3 Brother


Kalau ditanya apa hal paling menyenangkan dalam hidup, pasti saya akan jawab saat membuat sesuatu untuk anak-anak. Bahagia rasanya melihat mereka tidak sabar mencoba apa yang saya buat setiap hari. Mulai dari mainan montessori sampai printable acara, pasti anak-anak setia menunggu. Apalagi kalau sudah melihat mereka tersenyum bahagia dengan mata berbinar, rasa capek dan rempong membuat DIY tadi hilang seketika. 

Makanya kenapa di blog ini ada kategori DIY, karena saya memang suka banget membuat segala sesuatunya sendiri. Termasuk saat mempersiapkan ultah anak-anak, rasanya menjadi effort yang sangat besar setiap tahunnya buat saya. Bikin ketagihan dan menyenangkan karena dibuat dengan penuh cinta. 

 Baca juga DIY Ultah

3 September 2018 nanti insyaAllah ulang tahun Raffi yang ke-5, sesuai rekues kali ini temanya Paw Patrol. Saya pun sudah menyiapkan begitu banyak DIY untuk ultahnya. Jangan ditanya Raffi kayak gimana. Dia sudah sangat tidak sabar hihi.


Beberapa DIY ultah Raffi ke-5

Beberapa tahun terakhir, di beberapa komunitas saya juga selalu support untuk dekor acara. Sampai banyak teman yang menyarankan agar saya serius membuka usaha party planner. Seperti mulai membuka jasa dekor di e-commerce.

Hanya saya selalu beralasan tidak bisa membagi waktu. Padahal sebenarnya saya takut belum cukup modal ilmu untuk buka usaha. Serius, rasanya masih butuh banyak belajar seperti buat garland balon dll.


Latihan membuat balon hias

Ngomong-ngomong, selama ini kalau bikin DIY saya selalu datang ke digital printing untuk cetak printable. Yang tadinya mau ngirit buat DIY, malah over budget. Apalagi ini cukup memakan banyak waktu, karena kalau ke digital printing gitu saya harus bawa anak-anak ikut serta sambil gendong. Kalau sebentar ngeprint sih, anak-anak anteng. Tapi kalau lama antri cetak, pasti pada cranky. Dan itu sangat melelahkan. 


Anak-anak di digital printing


Andai saya bisa mengerjakannya semua di rumah sambil mengawasi anak-anak pasti lebih hemat waktu, biaya dan anak-anak tidak capek.

Saya butuh satu lagi untuk menyempurnakan mimpi party planner. PRINTER. Iya, printer murah, yang hemat dan mudah untuk mendukung usaha saya ini. Dan jawaban kebutuhan impian saya itu ada di printer Brother yang bisa cetak A3



Kenapa sih saya butuh printer Brother untuk mewujudkan mimpi usaha party planner? Ternyata ini loh 10 keunggulan printer Brother ink tank A3 versi Echaimutenan :


1. Mudah cek ink tank printer dengan tutup transparan tanpa harus connect ke komputer.
2. Printer A3 yang cocok dengan meja kerja mungil saya
3. Navigasi mudah dilengkapi fitur layar sentuh LCD 2.7”.
4. Printer wifi dengan konektivitas fleksibel yang bisa cetak dengan atau tanpa jaringan kabel, cuma pakai usb, bisa pakai brother cloud atau web connect
5. Printer isi ulang yang sangat hemat dengan refill printer  murah.
6. Paper handling mudah bisa cetak sampai ukuran kertas A3.
7. Hemat waktu dan berkualitas, cukup 5-6 detik per lembar dengan resolusi tinggi 1200 x 4800 dpi
8. Desain mewah dengan laminasi stainless stell dan teknologi piezoelectric ceramic
9. Printer inkjet dengan 50% biaya lebih irit karena menggunakan ink tank ultra high yield. Bisa mencetak 6500 halaman tinta BW dan  5000 halaman berwarna.
10. Printer terbaik di kelasnya

Ada 2 tipe printer Brother Ink Tank A3 yaitu HL T4000DW (Print) dan MFC-T4500DW (Print, scan, copy, fax). Saya sih pilih yang MFC T4500DW untuk usaha party planner, kalau kalian yang mana?



Tinggal selangkah lagi mewujudkan mimpi buka usaha Party Planner, hanya kurang printer Brother Ink Tank A3 ini.  Saat orderan datang, saya tetap bisa mengurus anak di rumah.

Buka usaha UKM seperti ini memang harus yakin ya. Apalagi kalau dilengkapi printer Brother idaman, pasti makin semangat buat peritilan acara sendiri tanpa harus repot ke digital printing. 

And party planner, here i come! Bismillah.

Printer brother di ruang kerja


6 comments:

  1. Ah iya, kamu mah rajin banget bikin DIY. Tiap ultah Raffi pasti aja ada hasil DIY yang lucuk-lucuk dan keren. Aku mupeng deh kek gitu. Tapi udah nyerah duluan. Bukan karena males sih sebenernya. Tapi lebih karena printer di rumah yang payah. Tinta bleberan, hasil gak maksimal pula. Kalo ke rental buat numpang ngeprint, mahaaal. Huhuhuhu... jadi mupeng punya printer Brother A3 ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku berasa aja ngeprint banyak ke digital printing xD

      Delete
  2. Echa kreatif, kayaknya emang cocok deh buka usaha party planner.
    Good luck! Semoga berjodoh dengan printer brother Ink Tank A3 ini dan terwujud buka usaha party plannernya.

    ReplyDelete
  3. Always kreatif dan keren mah mbk echaaa. Tp emang sih mbk, enak gitu klok punya printer A3 sendiri di rumah, seperti printer A3 Brother ini, apalagi kyak mbk echa yg kreatif gini, bs berkreasi suka-suka waktunya dan tentu bisa sambil momong bocah2.
    Btw abang Raffi, happy milad ya abang, udah gede aja, sukses dunia akhirat buat Raffi ganteng aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bisa bikin poster sendiri bisa ngeprint peritilan sendiri di rumah
      makasih doanya...iya udah 5 tahun <3 suwuunnn

      Delete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^