Staycation di Pakons Prime Hotel Tangerang

Pakons Prime Hotel Tangerang

November adalah bulannya keluarga kami. Mulai dari nikah sampai ulang tahun berurutan banyak di bulan November. Tapi saat Papih tanya mau ke mana, saya langsung bilang nginep hotel aja dah. Bisa gegeloren dengan suasana baru.

Memilih Oli Motor Terbaik Pertamina Enduro Kesayangan Emak-Emak


Oli Motor Terbaik Pertamina Enduro

"Ma, olinya gimana ini motore mogok?"
"Duh iya ya. Gimana ya?"
"Ke bengkel dulu apa, Ma?"
"Iya sih boleh. Tapi di sini gak ada bengkel"
"Eh itu ada pom bensin Pertamina ma. Mungkin ada oli paling?"
"Ya udah. Kita coba yuk, Nak!"

Jasa Pengiriman Barang Mudahkan UKM Untuk Berkembang

Jasa Pengiriman Barang Ninja Xpress

Tidak terasa sudah setahun lebih dikit saya usaha dekorasi balon. Yah, walau tidak banyak untungnya malah seringnya nombokin saya masih tetap senang saja usaha dekorasi balon ini. Rasanya membuat orang senang dengan karya balon yang kami buat bikin saya senang. Tapi yang sering saya pikirkan, adakah jasa pengiriman barang yang tersedia untuk bisnis balon?

Cara Pesan dan Cek Harga Tiket Pesawat ke Malaysia Via Online



Kamu pecinta traveling? 
Membutuhkan suasana perjalanan wisata baru, selain keliling Indonesia?

Dekor Balon Ke Kota Bandung

Dekor Balon Ulang Tahun Trac Astra

"Cha, bisa dekor balon ke Bandung tidak?"
"Bisa sih, tapi..."
"Tapi apa, Cha?"
"Oh nggak, bisa kok bisa. Kapan?"

5 Cara Menjaga Nasi Tetap Sehat


"Duh, nasinya kering Ma. Raffi kan mau makan"
"Duh iya, Nak! Ya sudah nanti saja makannya. Mamih mau masak lagi ya buat makan"
"AHSIAPPP"

Hiks, sedih amat sih. Padahal baru saja masak nasi pagi, jadi pada kering dan baunya nggak enak :(.

Lawan Diabetes Dimulai Dari Keluarga

Lawan Diabetes Dimulai Dari Keluarga

Diabetes, terasa akrab di telinga saya. Karena Mama berjuang diabetes bertahun-tahun. Mama yang setiap pagi selalu lari keliling alun-alun kota, Mama yang selalu menjaga makan, dan Mama yang selalu menyayangi saya.

Cara Alami Mengatasi Hidung Tersumbat pada Bayi


Kemarin R3 kena pilek untuk yang pertama kalinya. Duh kasihan lihatnya, napas grok-grok dan hidungnya tersumbat dipakai tidur susah napas. Yang ada anaknya nangis kejerrrrr dan kita kudu gendong mau tidak mau si bayi. 

Huhuhu.. sedih pokoknya lihatnya.

Tuntaskan Masalah Setelah Traveling dengan Halo Jasa

halo jasa

Kesibukan bagi wanita rasanya semakin padat terasa ya moms saat anak-anak mulai ada di antara kita.Yang biasanya kita (kaum hawa) hanya berkutat mengurus suami dan bekerja (jika bekerja), kali ini harus turut mengurus si buah hati. Dan saat masih kecil, kadang punya waktu untuk me time rasanya sulit sekali. Mau tidak mau, untuk sekedar traveling saja harus turut membawa si kecil.

Tips Menjaga Kebersihan Perlengkapan Makan Bayi

Sleek Baby 8 Protection

Memiliki anak adalah anugerah terbesar buat kami sekeluarga. Sampai Allah memberikan titipan rejeki anak tidak hanya satu untuk kami rawat. Berarti kami semua harus melakukan yang terbaik semampunya untuk buah hati sepanjang hidupnya.