3 Baby Series Terbaru Mama's Choice

1 komentar

3 Baby Series Terbaru Mamaschoice

Pasti sudah tahu kan beberapa bulan terakhir di sosial media saya baik blog dan instagram sering banget share tentang Mama's Choice. Pasti pada penasaran kan? Kenapa sih saya sering share produk Mama's Choice, pokoknya ya kalau inget Mama's Choice ingetnya Mak Echa *eh. Makanya pakai saja voucher MAMAECHA buat belanja di website Mama's Choice yaaa biar dapat diskon.

Tapi memang saya senang sih sama produk ini dikemunculannya beberapa tahun lalu. Awalnya saya menyukai produk ini gara-gara gigi ngilu. Pokoknya selama hamil dan awal menyusui ampun ngilunya minta ampun. Terus saya bertemu dengan produk Mama's Choice mouthwash dan toothpaste. Selama pakai itu seminggu, keluhan gigi ngilu karena hamil menyusui semakin berkurang. Serius, makanya yang sering kurepurchase itu ya pasta gigi dan mouthwashnya.

Baca juga

Kalau dipikir-pikir kehadiran Mama's Choice ini memang baru pertama kali produk yang benar-benar peduli sama Ibu dan anak mulai dari keamanannya, kenyamanannya dan khasiatnya yang penting cocok untuk Ibu hamil, menyusui dan bayi kita. Perlindungan untuk diri sendiri dan orang yang disayang penting kan? Belum ada loh produk yang mengcover semua kebutuhan perawatan Ibu hamil, menyusui dan balita seperti Mama's Choice ini. 

Nah, beberapa waktu lalu Mama's Choice mengeluarkan produk Baby Series. Karena ternyata bukan Mama saja kan yang pengen dilindungi tapi si buah hati juga. Ada 3 produk yang sekarang sering saya pakai dan termasuk Mama's Choice Baby Series ini yaitu :

3 Baby Series Terbaru Mamaschoice

1.  Mama's Choice Rash Cream

Dengan kandungan Centella Asiatica, Rosemary dan Sweet Almond, Mama's Choice Rash Cream membantu menyamankan kulit bayi yang terkena ruam. Kebayang kan biasanya kalau bayi baru lahir ya ampun sensitifnya bagaimana. Sekarang kita tidak perlu khawatir lagi karena ada Mama's Choice Rash Cream yang akan membantu #KurangiWorry bukibuk semua. 

Pas saya pakai emang bikin nyaman dan enak banget. Kebayang ya wanginya lembut bikin anak yang dipakaikan juga jadi nyaman. Pakai ya sebelum pakai popok jadi setelah dibersihkan sampai kering, oleskan ke bagian pantat bayi atau bagian yag memerlukan agar tidak meradang. Oleskan tipis aja. 

Soalnya ya kalau gak sedia ini kebayang aja sakitnya pantat karena ruam popok huhuhu. Sedih pokoknya kalau lihat beginian di kulit bayi. Mana kulit mereka beneran lembut banget kan? Kok ada ruam gitu duh pedih rasanya hati Ibunya :").

Makanya Mama's Choice Rash Cream ini bakal ngatasi semua ruam dan bagian yang tidak nyaman ini. Yes it's a good stuff for baby. Must have item for newborn baby.

2. Mama's Choice Calming Tummy Oil

Bayi tidak lepas dari pijatan dan wangi minyak penghangat untuk bayi. Ada banyak pilihan memang, mulai dari olive oil, kayu putih, telon, nutmeg oil dll. Nah  Mama's Choice punya yang namanya Mama's Choice Calming Tummy Oil.

Kandungan alaminya ada Nutmeg Oil, Lavender Oil dan Chamomile Oil. Ketiganya sangat membantu menyamankan bayi. Pijat pakai Mama's Choice Calming Tummy Oil ini bakal bikin bayi senang,nyaman dan tentunya tidur dengan nyenyak. Soalnya kandungan oilnya kan yang bikin rileks, ya nggak?

Saya sih selalu sedia ini karena sehabis mandi terus pijat pakai Mama's Choice Calming Tummy Oil, anak itu jadinya bau bayi dan moodnya jadi bagus pokoknya. Kalau malam-malam pas kolik pun bisa banget kok dipakai pijat ILU jadi bikin bayi yang tadinya rewel jadi enak kembali.

Baca juga

3. Mama's Choice Moisturizing Hand Gel

Kemana-mana sekarang tanpa handsanitizer? Gak mungkinlah ya! Hari gini gitu! Cuma kan gak mungkin kalau sembarang handsanitizer yang ada alkoholnya diberikan pada bayi? Duh bisa melepuh bisa-bisa. Kan sedih :(,

Makanya karena handsanitizer ini adalah salah satu yang harus dibawa oleh Mama-mama se-Nusantara sedunia, harus banget dimiliki kan? Tapi saya harus pakai yang tidak pakai alkohol dong ya, secara kan anggota keluarga ada yang masih bayi. 

Nah lagi-lagi Mama's Choice mengerti dan membuat salah satu baby series yaitu Mama's Choice Moisturizing Hand Gel. Selain alcohol free, Mama's Choice Moisturizing Hand Gel ini melembabkan kulit telapak tangan anak dan bayi. Jadi tidak perlu takut kulitnya rusak karena pakai sering.

Cara pakainya karena bentuknya gel juga tidak perlu banyak, cukup setetes untuk semua telapak tangan bebas kuman. Tidak pusing lagi pakai handsanitizer buat bayi, bebas kuman pakai Mama's Choice Moisturizing Hand Gel.

Sudah tidak penasaran lagi kan kenapa saya selalu menggunakan produk Mamaschoice? Iyap, karena selain aman, halal, produk perawatannya juga lengkap bisa mulai bayi sampai ibu hamil menyusui pun bisa pakai. 

Buat bukibuk yang lagi nyari informasi seputar parenting ya bisa banget sekarang baca-baca di Website Mama's Choice di www.mamaschoice.id. Bukan hanya artikel parenting saja yang bisa dibaca, tapi juga bisa belanjaaaa uhuuuyy. Pokoknya tinggal pakai kode voucherku MAMAECHA pas check out, nanti semua produk Mama's Choice minimal belanja 90 ribu bakal dapat diskon 25ribu dan nanti bakal dapat ongkos kirim juga. Lumayan banget, kann!!

Selamat belanja dan #KurangiWorry dengan produk baby series terbaru Mama's Choice

3 Baby Series Terbaru Mamaschoice

Related Posts

1 komentar

  1. Makin kesini produk Mamas Choice makin komplit ya mbk. Aku ounya nih tiga-tiganya

    BalasHapus

Posting Komentar