Lezat! Rekomendasi Nasi Goreng Enak di Bandung yang Patut Kamu Coba

nasi goreng enak di Bandung

Meskipun bukan makanan asli Indonesia, kepopuleran nasi goreng sebagai salah satu makanan favorit Nusantara sudah tidak dapat diragukan lagi. Bagaimana tidak, nasi goreng bisa kamu temukan dengan mudah; di sudut-sudut kota besar mulai dari penjual gerobak sampai ke restoran bintang lima. Selain proses memasaknya yang cukup mudah, nasi goreng memiliki cita rasa khas yang nikmat sehingga menjadi pilihan kuliner utama di masyarakat. Nasi goreng bahkan pernah dinobatkan sebagai salah satu masakan terlezat di dunia. Buat kamu yang suka banget nasi goreng, kamu harus sempatkan diri main-main ke Bandung. Sebagai salah satu surga kuliner di Indonesia, banyak sekali tempat makanan yang menjajakan nasi goreng enak di Bandung.

Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash​, Sabun Untuk Kulit Bayi Sensitif

Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash​, Sabun Untuk Kulit Bayi Sensitif

Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash​, Sabun Untuk Kulit Bayi Sensitif. Siapa di sini yang sepaham kalau mandi itu hal menyenangkan buat semua anak kecil? Atuhlah tidak perlu anak kecil, kita saja orang dewasa (Jangan bilang tua ga boleh wkwk) kegiatan di kamar mandi itu bikin seneng hati. Apalagi emak-emak kalau lagi bete ya enaknya mandi abis ngosek wc*eh.

Tips Memilih Popok Bayi Baru Lahir yang Nyaman

Tips Memilih Popok Bayi Baru Lahir yang Nyaman

Tips Memilih Popok Bayi Baru Lahir yang Nyaman. Salah satu hal penting yang penting ketika saya memiliki bayi itu adalah peritilan bayi yang ya ampun banyak banget. Beneran loh, saya sendiri sampai bingung mau beli apa. Apalagi pas masuk pertama kali ke baby shop rasanya ya ampun ga kuat pengennya semua dibeli. Hihihi.

Ini Spesifikasi Mobil Keluarga Jenis MPV dari Suzuki

Ini Spesifikasi Mobil Keluarga Jenis MPV dari Suzuki

Ini Spesifikasi Mobil Keluarga Jenis MPV dari Suzuki. Mobil MPV dari Suzuki terdiri dari beberapa macam, diantaranya adalah Carry, APV, dan Ertiga. Ketiga jenis mobil tersebut bisa kita gunakan bersama keluarga untuk bepergian hingga menempuh perjalanan jauh.

Cara Memilih Lotion Anti Nyamuk Bayi yang Aman dan Bagus

Cara Memilih Lotion Anti Nyamuk Bayi

Cara Memilih Lotion Anti Nyamuk Bayi yang Aman dan Bagus. Proteksi saat punya anak itu menjadi-jadi ya, yang tadinya prioritas pertama itu jaga diri sendiri atau suami, sekarang sudah bergeser dikit-dikit anak dikit-dikit anak. Mau kebutuhan apapun semua dilakukan dengan mendahulukan anak pokoknya. 

Minyak Balur Kauniyah Oil, Minyak Kaya Manfaat Untuk Keluarga

Minyak Balur Kauniyah Minyak Kaya Manfaat Untuk Keluarga

Minyak Balur Kauniyah, Minyak Kaya Manfaat Untuk Keluarga. Semenjak punya anak, saya itu tidak pernah absen buat sedia P3K sendiri di rumah. Entah bagaimana, kadang ya kalau gak oles-oles anak sehabis mandi itu rasanya kurang mantep gitu. Ada yang kurang kayaknya. Makanya kalau yang tahu saya pasti ngerti saya itu suka oil banget.

Anak Sering Bermain Di Lantai? Pakai Pembersih Lantai Anti Bakteri Alami Yang Aman Ini Ya!

Pembersih Lantai Anti Bakteri Yang Aman

Anak Sering Bermain Di Lantai? Pakai Pembersih Lantai Anti Bakteri Yang Aman Ini Ya!. Kayaknya hidup jadi ibu itu ya gini gini aja ya. Paling tidak akhir-akhir ini aku merasa begitu hehehe. Ya gimana, setiap hari ya kerjaannya bersih-bersih rumah, masak, ngetik, anter jemput anak, masak lagi, nyuci baju, nyuci piring tiada henti, lipat baju, nyetrika baju, masak lagi. Begitu seterusnya.

Puasa Pertama Anak-anakku

Puasa pertama anak-anakku konvermex

"Ma, aku dan adek tahun ini mau puasa ya?"
"Iya, Ma! Aku mau puasa ya?"
"Yakin kali ini mau puasa?"
"IYAAAAA", kata mereka serempak
"Boleh dong! Sekuatnya ya!"

Wujudkan Mimpi dengan Laptop HP Spectre X360 Terbaru

Wujudkan Mimpi dengan Laptop HP Spectre X360 Terbaru

Wujudkan Mimpi dengan Laptop HP Spectre X360 Terbaru. Jaman sekarang semua serba mudah, orang dituntut untuk menggunakan teknologi dalam segala sisi kehidupan. Apalagi sejak pandemi melanda, semua dilakukan serba online dengan perangkat yang mendukung. Bukan hanya jaringan yang dibutuhkan tapi laptop atau komputer yang diperlukan agar semua sisi kehidupan bisa berjalan lancar.

Mau Infak? Ya Di infak.in Saja!

Infak jadi mudah di infak.in

Sekarang banyak orang yang sudah melek sama finansial, bahkan sampai menyewa finansial planner tersertifikasi untuk mengelola keuangan agar lebih baik buat masa depan diri sendiri dan keluarga. Dan tahu tidak dari semua pos-pos yang harus kita buar untuk perencaan keuangan, pasti ada pos untuk sedekah. Hal ini jadi pengingat agar kita tetap mencari pahala dengan berinfak rutin.

Bahagia Mencuci Pakai Vanish Oxi Action Multi Power

Vanish Oxi Action Multi Power

Bahagia mencuci dengan Vanish Oxi Action Multi Power. Kalau dipikir-pikir, selama pandemi ini cucian di rumah kok tidak pernah ada habisnya. Ya secara semua di rumah melulu, ganti baju-cuci baju-pakai lagi. Begitu terus siklusnya terus menerus. Apalagi namanya juga ada anak kecil, sehari bisa ganti berkali-kali. Ada saja pokoknya, mulai dari kena air, muntah, dipakai lap sampai kena tanah setelah bermain di halaman. Dah pokoknya ada-ada saja!