5 Cara Menjaga Daya Tahan Tubuh Penulis Freelance

cara menjaga daya tahan tubuh penulis freelance

Siapa di sini yang menjadi penulis freelance kayak saya? Angkat tangan! Hihihi, iya kita sama. Tapi ya perlu disyukuri sih ya. Apalagi lagi pandemi seperti ini banyak yang kesusahan mendapat pekerjaan, di sini penulis freelance masih mendapat pekerjaan. Tidak banyak tapi cukup buat sehari-hari, paling butuh vitamin C yang bagus untuk daya tahan tubuh

Rumah Dijual O2+ Urban Pop di Grand Wisata Bekasi

Rumah Dijual Klaster O2+ Urban Pop di Grand Wisata Bekasi

Apa yang ada di benakmu saat bilang kata Bekasi? Pasti pada mikirnya jauhlah, panas banget atau bahkan luar planet? Hahaha iya itu beberapa anekdot kalau kita mendengar nama Bekasi. 

Review Alat UVC LED Sterilizer Portable Box 59S

sterilizer untuk bayi

Review Alat UVC LED Sterilizer Portable Box 59S. Pandemi. Iya, pandemi covid 19 ini membuat banyak sekali perubahan. Mulai dari belajar anak dan pekerjaan yang harus dari rumah, tidak boleh pergi kemana-mana, sampai lebih awas ke kebersihan sehati-hari. Saya yakin semua orang, bahkan di seluruh dunia pun sama. 

Melindungi Anak dengan #GerakanTanganABC

Melindungi Anak #GerakanTanganABC Sakatonik ABC

Siapa di sini yang sudah siap-siap untuk bersekolah new normal kembali? Sayaaaaa!!! Eh salah anak-anak saya maksudnya. Iya, Raffi masuk SD dan Raffa masuk Playgroup. Cepat ya semuanya dah sekolah kembali. Walau tentunya sekolah new normal dengan daring pembelajaran jarak jauh.

Tips Memilih Baju Gamis Anak di Bajuyuli

Tips Memilih Baju Gamis Anak

Tips Memilih Baju Gamis Anak di Bajuyuli. Bisa tebak tidak hal yang paling sering dibeli oleh seorang Ibu kalau lihat online shop atau ecommerce? Iyes, baju anak. Satu lagi mainan. Dua hal ini memang paling sering orang tua belikan buat anak, termasuk saya salah satunya juga sering demikian. Hehehe.

Moms Ketahuilah 5 Manfaat Bedak Bayi yang Aman Untuk Si Kecil

5 Manfaat Bedak Bayi yang Aman Untuk Si Kecil

Bedak bayi yang aman. Ketika Moms memilih produk perawatan bayi tak hanya cermat dalam memilih produk yang aman dan sesuai dengan kulit si kecil tapi juga mempertimbangkan manfaat-manfaat yang dikandungnya. 

Antara Cinta, Rokok dan Covid-19


Saat ini kita tahu pasti lagi pandemi Covid-19. Banyak sekali orang yang mau tidak mau di rumah saja untuk melakukan pekerjaannya. Termasuk anak-anak yang juga bersekolah di rumah saja dengan mentor orang tua tercinta yang mulai pusing jadi guru di rumah.

4 Cara Menjadi Ibu Kuat di Masa Pandemi Bersama FWD Life

4 Cara Menjadi Ibu Kuat di Masa Pandemi Bersama FWD Life

Apa kabar semua? Tetap kuat kan? Tiga bulan ya kita di rumah aja. Mulai dari sekolah, les, bekerja, bisnis dll semua di rumah aja. Tidak terasa ya kalau dipikir-pikir, walau saya yakin berat pasti menjalaninya.

Cara Memilih Minyak Telon Bayi Terbaik Bersama Sleek Baby Telon Oil

Cara Memilih Minyak Telon Bayi Terbaik Sleek Baby Telon Oil

Cara Memilih Minyak Telon Bayi Terbaik. Menjadi orang tua itu luar biasa ya, kadang saya sendiri suka mengagumi diri sendiri. Wiiih, kok bisa ya aku ngerawat anak gitu termasuk hamil dan melahirkan berkali-kali. Padahal dulu pas masih single, kayaknya rada-rada gimana gitu kalau lihat anak kecil riwil banget. Pengen di-HIH gitu rasanya.

4 Kemudahan yang Ditawarkan Software Akuntansi


Software akuntansi sangat dibutuhkan dalam bisnis. Di era modern dan teknologi yang semakin cepat ini pencatatan maupun penghitungan akuntansi manual tidak efektif dan juga efisien. Hal itu dikarenakan prosesnya lebih lambat dibandingkan dengan secara otomatis, belum lagi adanya human error yang disebabkan oleh kelalaian karyawan. 

5 Kelas Zoom Belajar Online untuk Ibu Rumah Tangga Selama #DiRumahAja


Gimana "liburan pandemi corona" ini? Sesuatu bangetlah ya! Hampir 3 bulan kita benar-benar di rumah aja segala aktifitas. Mulai dari belajar, mencari nafkah sampai segala sesuatu dilakukan di rumah aja.

Tips Membuat Baju Wangi dan Lembut Walau #DiRumahAja

Tips Membuat Baju Wangi dan Lembut Walau #DiRumahAja

Tips Membuat Baju Wangi dan Lembut Walau #DiRumahAja. Anak-anak saya sangat aktif. Mereka suka bermain di luar rumah untuk main sepeda atau Cuma buat lari-larian yang mereka anggap suatu kegiatan menyenangkan. Bahkan di masa pandemi virus Corona ini pun mereka saya bolehkan sesekali main ke luar rumah. Yah, daripada suntuk di dalam rumah saja kan? Cuma memang komplek rumah saya sepi tidak ada anak seumuran, jadi ya sudah mereka bermain sendiri Raffi Raffa depan rumah saja :”).

Tips Mengatasi Stress Ketika Pandemi Virus Corona Covid-19

Tips Mengatasi Stress Ketika Pandemi Virus Corona Covid-19

Tips Mengatasi Stress Ketika Pandemi Virus Corona Covid-19. Kita pasti sudah semua tahu, hampir setengah tahun lalu muncul adanya virus baru yaitu virus corona Covid-19. Dan Indonesia kebagian juga ternyata yang mungkin sudah masuk mulai Januari 2020 lalu.


Resep Bolu Panggang Anti Gagal Anti Corona untuk Pemula

Resep Bolu Panggang Anti Gagal Anti Corona untuk Pemula
 
Resep bolu panggang anti gagal. Liburan Di rumah seperti ini kadang bingung ya? Mau main ke luar rumah juga tidak bisa, mau ngajari anak ampun rasanya mager, paling tidak kita membantu pemerintah dengan melakukan segalanya di rumah. Jadikan berguna hidup walau sedikit wkwk.

Cara Mencegah Agar Bayi Tidak Tertular Covid 19


Agar bayi tidak tertular covid 19

Siapa saja memang beresiko tinggi untuk tertular virus corona, hanya saja memang mereka dengan sistem kekebalan tubuh lemah lah yang akan merasakan dampak paling nyatanya. 

Sehat Selalu, Papih!

Flexi Critical Illness

Keluarga adalah tempat bersama dan belajar. Suka, duka dan saling mengasihi.
(Anonim)

Peduli Medis Pada Peluncuran Aplikasi Kesehatan Hellofit

Peduli Medis Pada Peluncuran Aplikasi Kesehatan Hellofit

Sehat itu mahal kata pepatah. Karena itu semua orang pasti selalu ingin sehat, begitupun saya juga ingin selalu sehat. Berbagai cara dilakukan dengan menjaga kesehatan agar tetap sehat dalam keadaan apapun.

Cerita Menyambut Ramadan Pertama Rafif

Cerita Menyambut Ramadan Pertama Rafif

Tidak terasa sebentar lagi Ramadan. Tapi pasti semua pada mengerti, Ramadan kali ini sangatlah berbeda dengan Ramadan sebelumnya. Sangat berbeda :").
         

Macam-macam Teether Gigitan Bayi dari Nuby

Macam-macam Teether Gigitan Bayi dari Nuby

Siapa di sini yang ngasih teether atau gigitan untuk bayinya? Biasanya ini jadi pilihan kalau tidak pakai empeng. Iya, termasuk saya juga begitu. Saya tidak memberi empeng, tapi ngasih teether semenjak newborn.

Sinar Mas Ikut Menggalang Dana Rp 500 Miliar untuk Melawan Covid-19

"Nak, jangan keluar ada Corona"
"Main di depan rumah saja sepedaan Ma"
"Nggak! Masuk rumah sekarang bahya Corona!"

Melebarkan Usaha dengan AVANA Social Commerce Indonesia

Melebarkan Usaha dengan AVANA Social Commerce

Huft. Hidup itu sekarang makin sulit ya! Apalagi sebulanan ini, hampir tidak ada pesanan balon buat event huhu. Jangankan pesanan balon event, pesanan untuk printable ulang tahun saja tidak ada juga huhuhu. Mo nangis pokoknya :"(.

Cerita Puting Lecet Saat Menyusui

krim mengatasi Puting Lecet Saat Menyusui

Menyusui itu menyenangkan ya? Walau cuma sebentar ternyata banyak kenangan dan nostalgianya. Perjuangan setiap Ibu juga beda-beda. Tapi saya percaya setiap Ibu itu punya rules dan caranya sendiri, karena apapun yang jadi pilihan kita Beda Caranya Sama Cintanya. Semua berdasarkan rasa cinta yang luar biasa untuk si buah hati.

Katakan Cinta dengan Bunga

Katakan Cinta dengan Bunga di bungapapanku.id

"Sayang, aku ulang tahun loh"
"Hooh"
"Kamu gak mau ngasih bunga tah?"
"Ya ampun, Yang!"

MPASI Homemade dengan CERELAC Risenutri

MPASI Homemade dengan CERELAC Risenutri

Selamat datang masa MPASI. Wuhuu, kalau dulu selama 6 bulan cuma nyusuin saja sekarang mulai harus menambah porsi makan mpasi sesuai umurnya. Kalau dulu lapar tinggal nenenin, eh sekarang kalau lapar harus pakai makanan mpasi yang notabene teksturnya beda sama yang biasa kita orang dewasa makan kan?

6 Cara Mencapai Resolusi Sehat 2020 Dengan Sun life Resolution Run 2020

6 Cara Mencapai Resolusi Sehat 2020

Tahun sudah berganti 2020, siapa yang sudah melakukan berbagai resolusi yang dibuat saat pergantian tahun? Saya salah satunya yang punya resolusi sehat 2020. Masih ingat tulisan saya tentang diabetes tidak?

Pertolongan Pertama Saat Anak Demam #GakPakeDrama

Hansaplast Cooling Fever Disney untuk mengatasi demam #GakPakeDrama

Kalau ditanya, sakit apa yang sering dialami oleh anak-anak pasti buibu serempak bilang DEMAM. Gimana tidak? Mulai dari lahir kalau ASInya kurang saja demam, terus imunisasi demam, flu dikit demam, infeksi demam. Yah yah yah, demam jadi hal yang pasti bakal sering dialami cah bocah buah hati kita.

Liburan Anak di Daerah Kemang Jakarta

Liburan Anak di Daerah Kemang Jakarta

Buat orang tua menyenangkan hati anak itu sepertinya kewajiban tidak tertulis yang akan selalu orang tua lakukan seumur hidup. Salah satunya adalah mengajak anak-anak liburan. Yang pasti akan membuat orang tua juga merasakan santai sejenak.

Tips Dan Trik Reservasi Tiket Kereta Murah


Di era digital sekarang, kita tak perlu lagi lelah mengantri hanya untuk mendapatkan tiket kereta api. Sekarang ini kita dapat dengan mudahnya melakukan reservasi tiket kereta api dengan mudah. Entah di hari-H keberangkatan atau sebulan sebelum tanggal keberangkatan. Berikut ini beberapa tips dan trik dalam reservasi tiket kereta agar mendapatkan tiket murah.

Mudahnya Pengiriman Barang dengan Sistem Pembayaran COD

Mudahnya Pengiriman Barang dengan Sistem Pembayaran COD

“Ma, ada paket”
“Iya gak papa, ambilin saja, Nak!”
“Ma, sama omnya pake disuruh bayar dulu katanya”
“Oh iya lupa pakai COD ini”, kataku sambil tepok jidat

Cara Mengajari Bayi Minum Pakai Sedotan


Wihiiii Rafif sudah 8 bulan, sudah masuk masa MPASI. Dan sekarang waktunya mengenalkan dia dengan sedotan. Minum pakai sedotan sebenarnya adalah jalan menuju ke gelas, tapi berhubung minum dari gelas sudah bisa tinggal dimahirin lagi, minum pakai sedotan saya ajarin juga demi kepraktisan saat pergi.

Lakukan 3 Hal Penting Saat Datang Ke Nikahan Mantan


Siapa di sini yang masih sering dapat undangan nikahan? Duh, saya kok dah lama tidak dapat undangan nikahan ya. Secara circle sudah banyak yang nikah dan punya anak. Terakhir diundang nikahan itu si Terren Emphie yang nikahnya di Jogja. Kalau deket sih saya pasti datang, huhuhu sayang jauh.

Tips Cara Mudah Kirim Barang dan Dokumen Agar Sampai Tujuan

Tips Cara Mudah Kirim Barang dan Dokumen Agar Sampai Tujuan

Memiliki usaha adalah impian banyak orang untuk mandiri bekerja dengan passion plus waktu yang sangat fleksibel. Saya juga demikian, menjual balon dan usaha dekor balon juga salah satu langkah menuju impian usaha yang kami impikan. Karena usaha ini pula kami bisa memberi nafkah anak-anak cukup dan layak. Namun yang seringkali saya pikirkan adalah bagaimana cara mudah kirim barang dan dokumen penting.